Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

Humor Kisah Si Burki

Jangan Di Kasih Ayam

Pembeli: Bang, mie ayam satu tapi jangan dikasih ayam.
Penjual: Lho ini kan mie ayam, kenapa ngga mau dikasih ayam?
Pembeli: Kalo mie ayamnya dikasih ayam, sayanya mau makan apa?

Kok Belum Makan

Ibu: Nak, kok belum makan?
Anak: Ntar bu.
Ibu: Ntar kenapa?
Anak: Si doi belum SMS nyuruh makan.

Kisah Si Burik

Suatu hari si Burik mendapatkan SMS yang mengabarkan bahwa anak dan istrinya tewas. Ia sungguh bersedih dan tidak menerima keadaan.
Ia akhirnya ingin bunuh diri dengan melompat dari gedung setinggi 30 lantai.
Burik lupa bahwa dirinya adalah pelupa.
Ketika mencapai ketinggian 20 lantai, Burik ingat bahwa dirinya tidak punya anak.
Ketika mencapai ketinggian 10 lantai, Burik lupa bahwa dirinya tidak punya istri.
Dan Akhirnya Burik ......

Kumpulan Kata Galau Lucu

Jomblo galau, punya pacar galau, putus apalagi, kapan nggak galaunya?

Nggak perlu galau kalau belum punya pasangan. Mungkin belum waktunya.

Musim hujan ini pada galau karena jemuran nggak kering-kering.

Cewek kalo lagi galau mah uring-uringan, mojok di kamar, kalo capek lalu tidur.

"Galau banget nggak difollow Nabila JKT48" *lebay*

Masih kuliah galau nilai, giliran udah lulus galau nyari kerjaan, giliran udah kerja galau gajinya kurang mencukupi.

Jomblo bahagia lebih baik daripada yang pacaran tapi galau.

Galau itu manusiawi, tapi kalo galau melulu itu nggak baik.

Jangan sampai kegalauan malah mengakibatkan kegilaan.

Anda galau? Kepengen nggak merasakan galau? Tidur!

Orang galau minum tolak mantan.

Tak ada galau move on pun jadi.

Sedia galau sebelum putus :D

Karena galau setitik, rusak move on sebelanga.

Tenang saja mblo, nggak usah galau, kalau jodoh pasti bertemu.

Nggak usah galau kalau dikatain jelek, belum tentu penilaian orang itu salah.

Galau pasti berlalu.

Menyamar Jadi Polisi

Seorang polisi menangkap seorang preman yang menyamar jadi polisi gadungan. Polisi kemudian bertanya kepada preman tersebut," Mengapa kamu memakai seragam polisi?"

Sang preman dengan enteng menjawab," Loh, bapak saja yang polisi bisa menyamar dengan berpakaian preman, lalu mengapa preman tidak boleh menyamar jadi polisi?"

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Malam Pertama

Sepuluh Manfaat Kasih Karunia Tuhan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Kisah Anak Penyemir Sepatu

Renungan Memperkatakan Firman Dengan Iman

Cacing Kepanasan Aja Tau

Forever Friends

Can QR Codes Be Used For Navigation?

Puisi Ruang Dan Waktu

Cerpen Hikmah Sebuah Kebaikan