Humor Cerita Lucu Di Toilet

Cerita Lucu Di Toilet

Seseorang yang sedang berada dalam toilet tiba-tiba merasa risih karena seorang yang sedang memakai toilet di sebelahnya bertanya,
" Hai kamu lagi ngapain?" Sebenarnya dia merasa sangat tidak enak diajak ngobrol ketika sedang membuang hajat, tetapi demi kesopanan dia menjawab,
" Saya lagi sibuk nih." Tapi rupanya orang yang di sebelahnya itu masih betah ngobrol,

" Saya boleh datang ke tempatmu ga?" Dia merasa sangat risih, tapi tetap dengan alasan demi kesopanan dia menjawab, " Wah kayaknya tidak bisa ya, saya benar-benar sedang sibuk nih." Lalu dia mendengar tetangganya berkata lagi,
" Saya akan menelponmu lagi nanti ya, ada orang idiot di toilet sebelah yang terus menjawab setiap pertanyaanku."

Salah Alamat

Alkisah ada Mr.Smith seorang pengusaha yang kaya raya. Ia sedang menikmati masa liburan musim panasnya dan pergi ke California. Ia pergi sendiri berlibur sementara isrinya akan berangkat menyusulnya 3 hari kemudian.

Sesampainya disana dia ingin mengirimkan surat kepada istrinya, tetapi ia lupa alamat rumahnya(maklum orang sibuk). Ia pun nekat menulis alamatnya seingatnya saja. Tetapi awal musibah terjadi disini.

Surat pun ia langsung kirimkan dan ternyata surat itu sampai ke tetangga di sebelah rumahnya yang sedang dirundung duka karena tuan pemilik rumah itu baru saja meninggal dunia.

Surat Mr.Smith pun dibaca oleh istri Almarhum. Begitu selesai membaca ia pun berteriak dan kemudian pingsan. Orang2 heran apa yang sedang terjadi???

Lalu mereka pun menemukan sepucuk surat yang berisi :

"Hallo sayang apa kabar? Aku sudah sampai disini. Segalanya telah dipersiapkan disini untuk menyambutmu besok. Ahh... sayang disini panas sekali..."

Dua Pemabuk

Dua orang pemabuk sedang minum-minuman disebuah bar. Ada seekor anjing yang duduk saja dilantai sembari memperhatikan orang-orang disana.
Tiba-tiba anjing itu berdiri dan mendekati bartender lalu berkata, "Okay, saya musti pergi sekarang. Sampai nanti."
Pemabuk pertama berkata kepada temannya, "Hei...kau dengar itu, anjing itu bisa bicara"
Temannya menjawab, "Ah..ngaco kamu...kamu mabuk berat..mana mungkin anjing bisa bicara."
"Tapi aku dengar anjing itu berkata kepada bartender itu..."
Si pemabuk kedua menjawab, " Iya...aku juga dengar...tapi itu bukan anjing tau...itu kucing yang coba-coba menirukan suara anjing..."

Menunggu

Jepri bergegas menaiki anak tangga apartemen menuju kelantai tiga dimana Sinta yang diincarnya tinggal. Dilantai dua, Jepri bertemu dengan adiknya Sinta.
Jefri : Hei, Lis, aku mau main kerumahmu, apakah kakakmu berharap aku datang ?
Elis : Ya.
Jefri : Syukurlah kalau gitu, tapi dari mana kamu tahu ia mengharapkan aku datang ?
Elis : Karena ia sengaja pergi keluar.
Jefri : ....*?*??!!!?*??

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...