Cerpen Ajal Yang Datang Seketika


Halloo… Namaku “Rania Natasyha”. Yah biasanya sih di panggil Nia Aku memiliki sebuah penyakit Kanker Hati.

Suatu hari. Kanker ku kambuh, Sehingga aku harus rawat inap di sebuah Rumah Sakit Umum di Jakarta. Saat aku terbangun aku tak menyadari bahwa aku sedang berada di RS. Tersadar ku menoleh ke samping aku melihat sudah banyak peralatan-peralatan medis. Terlihat perawat-perawat sedang berjaga

Lalu perawat itu memanggil dokter yang berada di luar “Dok, pasien sudah sadar”.
Lalu dokter memeriksa ku, keluarga ku menunggu di luar.

Dan akhirnya mami ku masuk kamar. Lalu aku bertanya “Ada apa dengan ku mi?”
Mami ku menjawab “Kamu tidak kenapa-kenapa, tadi kamu hanya pingsan”.

Namun aku tak percaya akan jawaban mami ku melihat akan wajahnya yang cukup cemas, lalu terdengar suara dokter di luar berbicara dengan papi ku, terdengar sepintas pada telingaku dokter berkata “pak, anak bapak telah memasuki kanker hati stadium 3, dan kini kami tidak dapat melakukan apa apa, kita tinggal menunggu saja”. Lalu papiku menjawab “dok tolong anak saya dok”

Setelah mendengar percakapan itu aku langsung meneteskan air mata dan berkata ke mami ku “mam, maaf jika sampai sekarang aku belum dapat membahagiakan mami dan papi, maaf aku yang selalu merepotkan kalian”

Lalu seketika aku merasakan sakit begitu dalam menusuk hatiku.
Dan aku memejamkan mata… Lalu tertidur untuk selamanya.

Cerpen Karangan: Angel Miirzaa Khan
Facebook: Angel Miirzaa Khan

Namaku Angel Miirzaa Khan
Umur ku 10 tahun
Aku sekarang duduk di bangku kelas 6 SDI Al-Azhar Pontianak
Terimakasih kepada sobat semua yang mau meluangkan waktunya untuk cerita pendek karya ku :)

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...