Humor Gombal Indomie

Sekilas Info

#Sekilas info
Info terbaru rencana pemerintah tahun 2012 ini akan memberikan gaji bagi para pengangguran di Indonesia, besarnya disesuaikan berdasarkan lulusan sekolahnya, yaitu:
1. SD = RP 1.350.000
2. SMP = RP 2.650.000
3. SMA = RP 3.550.000
4. S1 = RP 5.570.000

Tetapi gaji tersebut akan dibayarkan dalam bentuk mata uang Yen, dengan ketentuan sebagai berikut:
1. YEN ONO DUITE
2. YEN ORA LALI
3. YEN ONO TURAHAN BANK CENTURY
4. YEN ORA BANGKRUT
5. YEN PRESIDENE MBAH MU
6. YEN ING TAWANG ONO LINTANG.

Demikian sekilas info...
Hahahahaha...met mlm all.

Rayuan Gombal

Cowok: Mbak, ayak mbak pasti ahli perbintangan ya?
Cewek: Ah.. tidak, memang kenapa?
Cowok: Saya lihat ada bintang dimata mbak…

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja…
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich…

Cowok: Mbak punya obeng nggak?
Cewek: Hah? Gak Punya tuh!
Cowok: Tapi kalo nomor telepon punya kan?

Cowok: Mbak itu seperti sendok ya…?
Cewek: Kenapa?
Cowok: Karena mbak udah ngaduk-ngaduk perasaanku…

Cowok: Mbak seorang interior designer ya??
Cewek: Bukan! Kenapa?
Cowok: Karena ketika mbak masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah..

Cowok Gombal

Ada cewek yang jengkel cowok terus menggombalinya, membalas
rayuan cowok itu:
Cewe : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA
Band."
Cowo : "Masa sih neng… Abang jadi GR nih.."
Cewe : "Beneran sumpah bang…"
Cowo : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya…?"
Cewe : "Bukan bang…"
Cowo : "hmmmm… Surga Cinta ya?"
Cewe : "Juga bukan bang"
Cowo : "terus lagu apa neng?"
Cewe : "MANUSIA BODOH"
Cowo : Gubrak *(&^(*&())

Penginspirasi Layar Touch Screen Pertama

Siapa Penemu "Touch Screen" pertama?
Ternyata Orang "TEGAL"….
aneh ya…Ini kisahnya……
Pada suatu saat seorang Ilmuwan Manca Negara makan di sebuah
Warung Tegal (warteg)…
… Setiap pengunjung yang datang ditanya oleh Pelayan Warteg,
– Pelayan: Makan pake apa?
– Pengunjung: Menempelkan jarinya kekaca (menunjuk makanan
dibaliknya)…
– Pelayan: pake apa lagi?
– Pengunjung: Menempelkan jarinya kekaca.. .
– Pelayan: Apa lagi?
– Pengunjung: kembali menempelkan jarinya kekaca….
Tidak berapa lama makanan pun tersaji.
Ilmuwan mancanegara yang dari tadi memperhatikan berdecak
kagum, ternyata tehnologi di Indonesia Luar Biasa maju… dan
mereka akhirnya mengaplikasikannya dalam layar touch
screen……

Cerita Indomie

Suatu hari aku pengen banget mkan indomi,,sangking pengennya aku beli tuh indomi,,,ternyata kuahnya nendang bangeeeeeetttttt…… lalu aku tendang balek,,eh tumpah malah kuahnya
Ini Ceritaku , apa ceritamu ?

Indomie Dan Papa

dulu, tiap ada bola papa pasti bangunin aku,
dan papa slalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telur dan sawi untuk kita berdua
kini nonton bola trasa berbeda stelah kepergian papa..
sampai akhirnya pada hari minggu pak RT datang kerumahku..
Pak RT "papanya mana?"
Aku "aku ga punya papa…"
Pak RT "sayang banget padahal ada mi sedap lho"
tiba-tiba papa bangkit..
Papa "kamu kan punya papa! , yuk makan"
soal rasa lidah ga bisa bohong

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...