Humor Sayembara Berenang Di Kolam Buaya

Cerita Lucu Tentang Ibu

Seorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamil
Dia lalu bertanya (biasa, anak kecil pngen tahu)
"Kenapa perut ibu besar sekali ?"
"Saya punya bayi, nak" jawabnya
"Bayinya ada di perut ibu ?" tanyanya penuh keheranan
"Yah, seperti itulah"
"Apakah dia baik ?" Tanyanya dengan mata berkaca-kaca.
"Ya, tentu. Dia sangat baik"
Kemudian anak itu menangis dan berteriak "Lalu kenapa ibu memakannya ?"

Humor Racun Serangga

Bejo yang beberapa jam yg lalu pergi ke ladang bersama adiknya, tiba tiba pulang ke rumah sambil teriak
Bejo : "ibuuu...ibuuuuuu....adik tadi menelan kecoak..!adik menelan kecoak bu...!
Ibu : "astaga..! cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter.."
tapi dengan santainya bejo menjawab.
Bejo : "ah tidak usah bu, aku sudah memberinya racun serangga.."
Ibu : Pingsann…

Sayembara Berenang Di Kolam Buaya

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya. Kekayaan orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak simpanan cewek. Dia juga punya beberapa helikopter & pesawat terbang. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya.
Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.
Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang dikolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue.
Tetap nggak ada juga yang bereaksi. OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue,
pokoke semua yg gue miliki.

BYURRRRR!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga diseberang.
Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Orang Kaya: Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?
Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau duit!
Orang Kaya: Elu mau rumahnya sekarang?
Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau rumahnya
Orang Kaya: Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?
Orang Nekad: Nggak! gue juga nggak mau pesawat
Orang Kaya: Elu minta saham atau surat berharga?
Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau
Orang Kaya: Elu minta cewek gue?
Orang Nekad: Nggak gue juge nggak mau itu
Orang Kaya: Habis, elu itu maunya apa?????
Orang Nekad: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!

Cerita Ibu Dan Anak

Pada suatu hari ada seorang ibu yang berasal dari medan mengantuk dan ingin tidur,
Kemudian tiba-tiba anaknya bertanya: "Mak, Mamak udah pernah injak Jakarta?"
Si ibu menjawab: "Udah nak"
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Bandung?"
Si ibu menjawab: "Udah anakku.."
Terus si anak bertanya lagi: "Kalau Jogjakarta udah?"
Si ibu menjawab: "Udah"
Lalu si anak bertanya lagi: "Kalau Surabaya, Makassar, Papua, Aceh, Ponianak, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, Kendari, Pangkal Pinang, Batam, Palangkaraya udah mak?"
Sambil menahan rasa kantuk yang melanda si ibu menjawab: "Tidurlah nak, tinggal mulutmu aja lagi yang belum mamak injak"

3 Orang Pemuda

Pemuda 1: Pas gw kemaren ke Mall, gue bingung mau beli hp apa yaudah beli BB aja.
Pemuda 2: Itu sih belum seberapa, gue dong kemaren beli iPhone!
Pemuda 3: Gue juga kemaren mau beli hp, tapi masih bingung banget loh.
Pemuda 1 dan 2: Bingung kenapa emang?
Pemuda 3: Iyah soalnya itu hp tombolnya angka semua, terus cuman ada tambahan tombol plus ama min.
Pemuda 1 dan 2: Itu mah KALKULATOR kali!!

Cerita Lucu Senyum

Padas suatu hari yang cerah di sebuah café terdapat dua orang sahabat yang tengah duduk-duduk santai, lalu kemudian terjadi perbincangan.
Sahabat 1: "Eh, kamu tau enggak, dari tadi cewek cantik yang disana liatin aku terus senyum-senyum terus kearahku"
Sahabat 2: "Wuuuuuu, masih untung dia cuman senyum, kamu tau enggak, dulu pas pertama liat kamu aku hampir mati ketawa!"

Cerita Lucu Warung

Suatu ketika ada sebuah warung di pinggir jalan, lalu kemudian ada seorang pemuda yang mengendarai motor dan berhenti untuk singgah di warung tersebut.
Pemuda: Mbak ini gorengannya berapaan mbak?
Penjaga warung: Oh murah ko mas, cuman 2 ribu 3.
Pemuda: Wah pantesan murah, semuanya udah basi yah mbak?
Penjaga warung: Eh mas hati-hati yah kalau ngomong, gorengan masih anget kok dibilang basi sih!
Pemuda: Nah tadi kan mbak bilang 2003, sekarang kan udah 2014 berarti gorengannya basi mbak.

Bejo Dan Emaknya

Bejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk...
Emak : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis jo..
Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye...inget ya jo...tuh kmbing bandot..lu jual jutaan...
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
Bejo : iya mak..bejo juga tau...kn bejo dah capek2 ngerawat...
Kalo gitu bejo pamit ya mak...
#berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

bejo : mak...kambing kita laku..jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak..
Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget...kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jaman sekarang maunya murah mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Bejo : bejo bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak...
Gitu mak...
Alhamdulillah....setelah mikir lama...
Akhirnya dia mau juga....harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak...
Hebat kan...sesuai pesan emak..jutaan...gimana???puas mak???
Emak : #*@?&@#*-+???
# semaput dadakan

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...