Featured post

Forever Friends

1 Corinthians 15:53-55 (NLT) For our dying bodies must be transformed into bodies that will never die; our mortal bodies must be transformed into immortal bodies. Then, when our dying bodies have been transformed into bodies that will never die,this Scripture will be fulfilled: “Death is swallowed up in victory.O death, where is your victory? O death, where is your sting?”I spent last evening in a youth service with grieving young people. The young girl killed in a horrible tragedy had touched many and her kindness rippled through the crowd as many shared of her character even at the tender age of 16. Their sobs racked my heart. Why God? The grief counselors from the local high school were there – all believers – they talked with some, embraced others tightly and prayed with those who requested it. I was moved by the Presence of God in the midst of such sorrow and heartache. Hugging her mother, I prayed peace and strength walking through this week into her new normal. I could see the …

Humor Lupa Di Mana Rumahnya

Ada seorang kakek Australia sedang duduk di pingir jalan dan menangis. Merasa
iba datanglah seorang polisi mendatanginya lalu bertanya,

"Kenapa kakek menangis ?" tanya polisi itu.

Sambil menangis sang kakek menjawab," aku punya seorang istri yang cantik
sekali berumur 25 taun, beramput pirang, seksi, sangat mencintai saya, dan
sekarang sedang menantikan saya di rumah."

Dengan nada bingung polisi itu kembali bertanya
"lalu apa masalahnya?, kenapa kakek jadi sedih??"

Dengan menagis keras sang kakek menjawab:

"SAYA LUPA DI MANA RUMAH SAYA!!!! "

Yang Jelas Bukan Saya

Figo adalah seorang pelajar SLTP yang gila bola. Karena nonton siaran langsung
Piala Eropa 2000 semalam suntuk, besoknya Figo terkantuk-kantuk di kelas
sewaktu pelajaran sejarah pada jam terakhir.
Pelajaran sejarah hari itu tentang sejarah dunia, diajarkan oleh Ibu Guru
yang agak galak. Bu guru menerangkan tentang penemuan benua Amerika. Bu Guru
melihatFigo terkantuk-kantuk di pojok kelas sana, kemudian Bu Guru mendatangi
kursi di mana Figo duduk, lalu bertanya:
Bu Guru: "Kamu Figo,.... Siapa penemu benua Amerika?"
Joe : "Bu...bu... bukan saya, Bu!"

Istrinya Merengek

Daud: Semalam kamu berantem dengan istrimu???
Victor : Ya... benar.... Tapi sudah selesai, saya yang menang!Ia merangkak
persis di hadapanku sambil merengek.
Daud : Oh... Ya...Dia merengek apa???
Victor : Dia merengek, "HAI PENGECUT, KELUAR KAU DARI KOLONG RANJANG!!!"

Gara Gara Injek Kodok

Pada suatu hari, ada 4 cewe'( imah, ngeti, chinonk dan kippi) hiking ke gunung,
trus diperjalanan mereka bertemu seorang nenek. nenek itu memperingatkan kalo
mereka harus hati-hati, jangan sampai menginjak kodok, karena akibatnya fatal
yaitu jodohnya akan jelek.ternyata setelah hiking yang tidak menginjak kodok
hanya imah, tetapi mereka cuek aja..tidak ada yg percaya..
Ternyata setelah itu peringatan nenek itu menjadi kenyataan, hanya si imah
yang mendapatkan jodoh yang bagus, sudah tampan, tajir, baikbudi serta rajin
menabung..tentu saja ketiga temannya imah bingung, karna mereka mendapatkan
jodoh yang satu type; sudah jelek,culun, tolol, miskin pula.
Maka mereka bertanya kepada cowo' imah : " loe kok mao sih sama imah? "
lalu si cowo' menjawab sambil nyengir:" soalnya gue waktu hiking di gunung,
nginjek kodok.."

Makan Tai Ayam

Pada suatu hari ada seorang sales yang menawarkan ... vacum cleaner ke komplek
Puri Indah dengan pd nya si sales tersebut masuk ke satu rumah dan pas
kebetulan majikan rumah tsb lagi pergi dan sales tsb menawarkan barangnya pada
pembantunya.... Dia langsung menaruh kotoran ayam di karpet,
"Mbak vacum clener saya ini dijamin langsung bersih tanpa noda pokoknya kalo
barang saya nggak bisa nyedot, entar biar saya makan tai ayam ini ..."
"Ya lo mau makan pakai sambal atau pakai kecap", kata si pembantu
Sales : "Iya mbak pokoknya barang saya ini bagus deh garansi 8 tahun , sudah
diuji di laboratorium canggih,sertifikat iso 9999"
Pembantu : "Iya, tapi listrik di rumah ini mati" Sales: "ha ??"

Sudah Gelap Apa Belum Ya?

Selama mempersiapkan segala sesuatu untuk liburan keluarga, sepasang
suami istri menjelaskan pada anak-anaknya yang masih kecil bahwa mereka
akan duduk di dalam mobil untuk waktu yang sangat lama.
Anak-anak juga diberitahu bahwa mereka akan sampai di tempat tujuan
setelah hari gelap, dan mereka dilarang keras bertanya:
"Ma... kita sudah sampai apa belum?"
Setelah beberapa menit perjalanan, anak perempuan mereka yang baru
berumur lima tahun bertanya, "Ma... hari sudah gelap apa belum?"

Kamu Benar-benar Beriman

Seorang ustaz atau penceramah sedang berceramah di suatu masjid, karena sudah
larut malam, si penceramah terus berceramah sehingga kalau dihitung-hitung
sudah 2 jam lebih. karena sudah pada ngantuk para jemaah masjid mulai keluar
satu persatu, sehingga tinggal satu orang yang belum keluar.
Sehabis ceramah , penceramah itu bertanya kepada orang itu, " saya akui
kalau kamu orang yang benar-benar beriman, karena biarpun ceramah
saya sudah 3 jam kamu tetap mengikutinya dengan baik, dibandingkan
dengan jemaah-jemah yang lain."
Dengan enteng si jamaah tadi berkata' " sebenarnya saya yang akan pulang
duluan' kalau Pak Ustadz tdk menginjak Sajadah (tikar sembahyang) saya."

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Malam Pertama

Sepuluh Manfaat Kasih Karunia Tuhan

Menjadi Anak Penerobos Di Dalam Tuhan

Kisah Anak Penyemir Sepatu

Renungan Memperkatakan Firman Dengan Iman

Cacing Kepanasan Aja Tau

Forever Friends

Can QR Codes Be Used For Navigation?

Puisi Ruang Dan Waktu

Cerpen Hikmah Sebuah Kebaikan