Peluang dapat menyerang secara tiba-tiba

Peluang dapat menyerang secara tiba-tiba




Saat itu masih pagi dan matahari bersinar terang. Seorang pria menunggu di depan kantor penulis tempat dia dipanggil. Dia tinggi dan tampan dengan wajah bulat. Itu adalah kantor yang tinggi dan orang bisa melihat seluruh kota dari atap. Seorang pria yang berada di dalam kantor, datang dan membuka pintu.

Pria itu bertanya, "mengapa Anda ada di sini, Pak?".

"Penulis terkenal Hearth William telah memanggil saya", jawab pria jangkung itu.

"Siapa nama baikmu, Pak?", tanya pria yang tampak seperti penjaga gedung.

"Saya Billy Henriques", jawab pria itu.

"Nama saya Erik. Saya akan pergi ke kantor dan menanyakan apakah saya bisa membiarkan Anda masuk", kata penjaga itu dan berjalan masuk meninggalkan Billy Henriques menunggu di luar pintu. Setelah beberapa saat, Erik datang dan meminta Billy untuk duduk di kursi dekat pendingin air. Billy mengambil ranselnya dari tangga dan berjalan ke gedung ber-AC. Billy duduk dan menunggu sementara Erik masuk ke salah satu ruangan di kantor. Kemudian seorang pria lain datang dan mengetuk pintu kantor. Erik tidak terlihat, jadi Billy pergi untuk membuka pintu. Begitu dia membuka pintu, pria di luar pintu, bergegas masuk ke dalam kantor, membanting pintu ke Billy Henriques.

"Aduh!", teriak Billy.

"Aduh! Saya sangat menyesal. Saya tidak melakukannya dengan sengaja. Nama saya Billy Hall dan saya di sini karena penulis hebat Hearth William telah memanggil saya", kata Billy Hall dalam suasana hati yang sangat cepat dan bersemangat. Dia adalah pria kurus dan berukuran sedang. Dia memiliki wajah oval dengan hidung menunjuk.

"Pelan-pelan, saya bukan manajernya. Dia akan segera datang. Tenang dan duduk di sana," kata Billy Henriques sambil menunjuk ke kursi lain di dekat pendingin air.

"Tentu, aku akan melakukannya", jawab Billy Hall dan duduk di kursi di sebelah Billy Henriques. Setelah beberapa saat, Erik datang dengan membawa kertas di tangannya. Ketika dia melihat pengunjung baru di kantor, dia segera mengenali bahwa itu adalah Billy Hall.

"Selamat datang, Tuan Billy Hall. Tuan-tuan, penulis Hearth William agak terlambat dan dia akan tertunda satu jam. Saya meminta kalian berdua untuk menunggu di sini selama satu jam sampai dia datang," erik mengumumkan.

"Tidak masalah, Erik. Kita bisa menunggu," kata Billy Henriques. Dia adalah pria yang rendah hati dan sabar.

"Oke, Erik", berduka Billy Hall. Dia kecewa dan kurang sabar.

"Hei, apakah kamu memperhatikan kami memiliki nama depan yang sama?", kata Billy Henriques. Dia menghargai hal-hal kecil dalam hidup.

"Ya, jadi akan sedikit membingungkan," kata Billy Hall.

"Tapi kita bisa menggunakan nama belakang kita", saran Billy Henriques.

"Siapa nama belakangmu?", tanya Billy Hall.

"Henriques", jawab Billy Henriques.

" Apakah Anda di sini karena alasan yang sama dengan saya?", tanya Hall.

"Iya. Saya dipanggil oleh penulis Hearth William untuk cerita saya tentang karakter imajiner saya "Luthor" ", kata Henriques. Bahkan dia senang bertemu dengan penulis hebat itu.

"Saya menulis puisi tentang Alam karena saya sangat mencintai alam dan itu juga impian lama saya untuk bertemu dengan penulis hebat", kata Hall.

"Ya, saya tahu itu ketika Anda bergegas melewati pintu dan membantingnya ke saya", kata Henriques sambil tertawa.

"Ya, saya terlalu bersemangat memikirkan untuk bertemu dengannya," seru Hall.

"Di mana kamu tinggal?", tanya Hall. Dia adalah orang yang ingin tahu dan pikirannya selalu menggelegak dengan pertanyaan.

"Hanya dua jalan jauhnya", jawab Henriques.

"Saya tinggal di kota berikutnya. Butuh waktu dua jam untuk datang ke sini. Jadi saya bangun pagi-pagi sekali," kata Hall.

"Apa! Anda datang begitu lama untuk hadiah yang tidak diketahui," seru Henriques.

"Untuk bertemu penulis favorit saya, saya bisa pergi bahkan ke negara berikutnya", jawab Hall menyeringai.

"Iya. Tidak heran jika Anda bahkan pergi ke galaksi berikutnya untuk bertemu Sir Hearth William," kata Henriques.

"Oke. Tinggalkan topik itu. Katakan tentang karakter imajiner Anda dalam cerita," kata Hall.

"Itu ceritanya panjang. Saya tidak bisa mengatakannya dalam satu jam, Hall", jawab Billy Henriques.

"Apa yang kamu lakukan untuk mencari nafkah, Henriques?", tanya Billy Hall.

"Saya seorang arsitek. Saya benar-benar membangun rumah saya! Apa yang kamu lakukan?", seru Henriques.

"Saya mencoba menulis buku terlaris di seluruh dunia. Pada dasarnya, saya mencoba menjadi penulis seperti Sir Hearth William ", jawab Hall.

"Kalau begitu mari kita menulis buku. Saya pandai menulis cerita fiksi dan fantasi," saran Henriques.

"Dan saya pandai menulis puisi dan nonfiksi", kata Hall bersemangat.

"Mari kita padukan imajinasi kita dan ciptakan sebuah cerita," kata Henriques.

"Maka kita harus bertemu setiap akhir pekan untuk membahas cerita kita", saran Hall.

"Ya, kita pasti akan bertemu, Hall. Saya tidak memiliki kontrak untuk bangunan selama tiga bulan," Henriques setuju.

"Terima kasih telah menemani saya dalam cerita saya. Apakah Anda memiliki petunjuk tentang hadiah untuk kontes, Hen?", tanya Hall.

"Saya tidak tahu tentang hadiahnya dan tidak pernah memanggil saya dengan nama panggilan", teriak Henriques.

"Tenang. Anda benar-benar memiliki masalah manajemen kemarahan", kata Hall perlahan.

"Maaf, Hall. Saya seharusnya tidak berperilaku seperti itu," minta maaf Henriques.

"Tidak apa-apa, Henriques. Saya menerima semua komentar dari teman-teman secara positif," jawab Hall sambil tersenyum.

"Itu sangat baik padamu. Apakah Anda bermain olahraga, Hall?", tanya Henriques.

"Iya. Saya suka bermain olahraga dan saya juga ingin tahu semua aturan setiap pertandingan di dunia," kata Hall. Dia juga sangat aktif.

"Bagus, Hall. Apa olahraga favoritmu?", tanya Henriques.

"Olahraga favorit saya sepanjang masa adalah kriket. Saya bahkan bermimpi bermain untuk negara saya ketika saya masih muda," jawab Hall.

"Olahraga favorit saya adalah bola basket. Semua orang bilang saya tinggi karena main basket," kata Henriques cekikikan.

"Saya melihat bahwa kedua Billy telah menjadi teman", kata Erik, yang berdiri di samping pintu kantor tempat dia masuk sebelumnya.

"Kamu bisa membingkainya seperti itu, Erik", kata Henriques.

"Lanjutkan obrolanmu. Saya akan menelepon Sir Hearth William," kata Erik.

"Bisakah saya berbicara dengannya?", tanya Hall. Dia sangat bersemangat ketika mendengar nama itu lagi.

"Maaf, Hall. Itu nomor pribadinya. Saya hanya bisa berbicara dengannya di nomor itu," kata Erik dan masuk ke kantor. Sementara Hall dan Henriques berbicara tentang bagaimana mereka bisa memadukan pengetahuan mereka dan menulis cerita, sebuah mobil tiba-tiba menukik ke jalan. Itu adalah mobil besar. Hall dan Henriques berdiri untuk melihat pemandangan fantastis dari mobil besar itu. Mereka belum pernah melihat mobil sebesar itu dalam hidup mereka. Erik berlari menuju mobil dan membuka pintu mobil. Keluar dari mobil melangkah keluar seorang lelaki tua dengan koper di tangannya. Dia putih cerah dan memiliki rambut coklat halus. Itu dia, Sir Hearth William. Hall asyik melihat penulis favoritnya. Penulis berpegangan pada tongkatnya dan perlahan menaiki tangga bersama dengan Erik. Penulis langsung menuju pemenang lomba menulis.

"Maaf telah membuatmu menungguku", kata penulis.

"Suatu kehormatan bertemu dengan Anda, Pak", kata Henriques menjabat tangan penulis.

Hall telah berubah menjadi patung. Dia bahkan tidak mengalihkan pandangannya dari penulisnya. "Sebenarnya, buku saya baru-baru ini tidak berjalan dengan baik seperti yang saya harapkan. Jadi saya tidak bisa memberikan hadiah yang direncanakan untuk kontes. Saya kehabisan uang. Tolong dimengerti", kata penulis sambil tergagap.

"Tuan, "The Bluewing", buku terbaru yang Anda tulis adalah buku terbaik yang pernah saya baca", kata Hall. Dia akhirnya hidup kembali.

"Iya. Saya juga berpikir itu akan berjalan dengan baik. Tetapi orang-orang ini sangat tidak dapat diprediksi. Saya hanya memiliki sepuluh ribu euro yang merupakan hadiah dari satu kontes. Saya tidak tahu harus berbuat apa sekarang, Tuan-tuan", kata penulis sambil menghela nafas.

"Tidak apa-apa, Pak. Saya dan Hall bisa berbagi hadiah kontes," kata Henriques. Dia telah memahami posisi penulis sekarang.

"Jika Anda membutuhkan bantuan lain, dekati saya. Bukan uang, tentang menulis cerita, puisi. Saya dapat membantu Anda apa pun yang saya bisa", kata penulis.

"Pak, kami sedang menulis cerita. Bisakah Anda membantu kami dalam plot cerita?", tanya Henriques.

"Tentu. Setiap akhir pekan saya bebas. Anda boleh datang ke sini dan menulis cerita Anda bersama saya," kata penulis Hearth William. Dia sangat senang bahwa dia setidaknya bisa membantu mereka.

Penulis menyerahkan uang itu kepada mereka berdua dan berterima kasih atas kerja sama mereka. Billy Henriques mengambil setengah dari uang itu dan mulai berjalan menuju pintu keluar kantor.

"Hei, tunggu. Kalian berdua. Kalian sangat beruntung. Tidak ada penulis yang bisa pandai menulis fiksi dan nonfiksi juga. Jadi kedua Billy akan sukses," kata penulis senang.

"Terima kasih, Tuan", teriak Billy Hall sambil mengambil uang itu dan berlari ke Henriques.

"Mari kita bertemu setiap akhir pekan, Henriques", saran Hall.

"Ide bagus saya akan melupakannya. Hubungi saya di nomor ini", kata Henriques, menyerahkan kartunya ke Hall. Billy Henriques melambaikan tangan kepada Erik dan Hall dan mulai mendekati rumahnya.

"Tunggu apalagi, Hall?", tanya Erik.

"Saya datang dari kota berikutnya. Saya harus menunggu taksi saya yang sudah saya pesan," jawab Hall.

"Oke, duduk di kursi itu dan tunggu," kata Erik.

"Tentu", kata Hall.

Billy Henriques berlari ke rumahnya karena sangat dekat dengan kantor penulis.

Dia berpikir, "Saya memiliki keyakinan kuat bahwa buku ini akan berjalan dengan sangat baik. Billy Hall juga akan merasakan hal yang sama".

Dia tidak pernah berpikir bahwa pertemuan yang tidak terduga akan membuka peluang besar baginya. Dia menunggu akhir pekan dengan riang.



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...