Seribu butir pasir

Seribu butir pasir




Saya menolak musik saat mendekati tempat parkir, mata memindai tempat terdekat. Saya memarkir dan mematikan mobil saya, tetapi jangan keluar.

Saya tidak yakin saya siap.

Kemudian lagi, saya tidak berpikir saya akan pernah melakukannya.

Sambil menghela nafas, saya keluar dari mobil saya, memasukkan ponsel saya ke dalam saku hoodie saya. Pantai ini adalah tempat khusus untuk keluarga saya dan saya. Kami pergi setiap kesempatan yang kami dapatkan, dan saya praktis tumbuh di sini. Setiap butir pasir menyimpan kenangan saya, dari saat saya bisa membentuk kenangan hingga sekarang. Saya memiliki kalung dengan pasir dari pantai ini, saudara kembar saya telah membuatnya sendiri, dan telah menghitung 1.000 butir pasir; satu untuk setiap kunjungan yang saya lakukan dengan dia dan anjing saya, Daisy.

Saya harus menahan air mata saat pikiran mengapa saya benar-benar ada di sini muncul di benak saya lagi. Saya menarik napas dalam-dalam dan melihat ke cakrawala saat matahari mulai mencium air. Saya menutup pintu mobil saya dan berjalan di sepanjang jalan berpasir menuju meja piknik kami yang biasa. Udara laut mengacak-acak rambut biru dan ungu panjangku di kuncir kudanya dan aku membiarkannya jatuh di bahuku. Aroma es krim cokelat datang untuk beristirahat di dalam lubang hidung saya, melayang dari trotoar beberapa ratus kaki jauhnya dan saya menggigit bagian dalam bibir saya saat saya dipukul dengan kenangan lain.

-----------------------------------------------------------

"Courtney! Matius!" Ibu memanggil dan memberi isyarat agar saya dan saudara laki-laki saya datang duduk. Kami berada di ombak, bergiliran memusnahkan papan selancar Matt yang dia dapatkan untuk Natal. Penghapusan itu tidak disengaja, tetapi kami juga tidak mengeluh, tertawa saat kami keluar dari air. Aku menyeringai pada kakakku dan berlari menuju meja kami

"Balapan ya untuk Ibu!" Saya menangis dan dia menyambar tali ke papannya, berlari mengejar saya, "Saya akan menang!" Saya bernyanyi.

"Pemenang mendapat dibs pertama pada potongan sudut!" Matt melewati saya dan saya menjerit dalam kemarahan tertawa. Saya melakukan dorongan kecepatan ekstra dan melompat untuk mencapai selimut pantai kami, tetapi kaki saya menangkap sandal jepit dan saya jatuh untuk berhenti di dekat kaki Ibu saya. Dia tersenyum dan membantu saya berdiri saat saya tertawa dan membersihkan pasir dari tubuh saya yang setengah basah. Dia memberi kami handuk dan kami menggantungnya di sekitar diri kami sendiri, datang untuk duduk saat dia mengeluarkan kue es krim dan menyalakan lilin.

"Selamat ulang tahun Coco!" Ibu tersenyum dan aku meniup 11 lilin. 'Selamat Ulang Tahun Courtney!!' Dieja di kue saya dengan tulisan biru yang indah. Aku menarik handukku lebih erat di sekitar diriku saat rambutku yang dipotong bob menggelitik daguku.

"Buat permintaan! Buat permintaan!" Matt berkata dan aku memejamkan mata, berharap keras bahwa aku akhirnya bisa mendapatkan seekor anjing.

"Apa yang kamu inginkan, Coco?" Ibu bertanya dan aku menyeringai

"Seekor anak anjing!" Saya mengucapkan dengan bangga, seolah-olah mengatakan demikian akan mengucapkannya menjadi ada.

"Bisakah kita makan kue?" matt bertanya, dan aku menatap ibuku penuh harap,

"Ooh iya! Kue!" Saya melihat dengan penuh semangat pada kue buram biru, menginginkan kebaikan cokelat di dalamnya.

"Tentu saja, tapi pastikan kalian berdua hooligan meninggalkan beberapa untuk ayah," kataNya saat aku mengambil pisau dan memotong Matt dan aku masing-masing seperdelapan kue. Kami syal dan kemudian menjatuhkan handuk kami.

"Bisakah kita kembali dan bermain sekarang? Kumohon?" Saya bertanya dengan penuh semangat, ingin mencoba dan akhirnya menangkap ombak sebelum hari gelap dan Ibu mengatakan tidak ada lagi berselancar.

"Ya, tapi ingat bahwa Ayah membawa hadiahmu, jadi kembalilah ketika dia sampai di sini, oke?"

"Kayloveyoubyeee!" Saya praktis membuat kata baru saat saya berbalik dan bergegas menuju ombak, Matt panas di ekor saya. Kami menyelam ke dalam air, menikmati matahari akhir Agustus dan memanaskan udara yang masih ada. Cokelat dioleskan di wajah saya, saya yakin, karena saya bisa menciumnya saat saya keluar dari air, cekikikan gila.

Kira-kira 20 menit berlalu, dan saya mendengar bunyi klakson. Saya melihat ke tempat parkir ketika keluarga tua yang dipukuli Kia datang ke taman dan ayah saya keluar. Dia berjalan ke kursi penumpang dan mengeluarkan sebuah kotak besar, berjalan ke arah kami. Matt dan aku bergegas menuju pantai, sama-sama bersemangat untuk melihat apa yang aku dapatkan dan mampir ke meja, di mana Ibu mengiris seperempat kue yang menumpuknya. Dia meletakkannya dan itu sedikit bergoyang. Aku menoleh ke samping, memeriksanya saat dia mengambil piring dan mencium Ibu.

"Ewwwww! Ayah!" Matt berseru dan aku tertawa. Ayah menggigit kuenya.

"selamat ulang tahun Kiddo," dia tersenyum

"Bisakah saya membukanya? Bisakah saya? Bisakah saya?" Saya praktis bergetar karena kegembiraan, memantul ke atas dan ke bawah.

"Silakan," Ibu tersenyum dan aku membuka tutupnya. Seekor anak anjing kecil menatapku, mata cokelat besar bertanya-tanya. Dia memiringkan kepalanya ke satu sisi dan menggonggong dengan sedih, sekali. Saya kehilangan akal saat saya menyendoknya, "Seekor anak anjing!!! Aku cinta dia! Dia sangat imut!!!!" Anak anjing itu menatapku, lalu menyerang wajahku dengan ratusan ciuman dan aku terkikik.

"Kamu akan menamainya apa?"

"Uhhhhhh.... Saya menatapnya dan memikirkan tujuh puluh ribu hal berbeda yang saya suka, "Daisy!" Saya memutuskan bunga favorit saya.

"Aku menyukainya," kata Ibu dan aku menurunkan Daisy, mencium hidung hitam kecilnya. Dia bulldog, jadi wajahnya berderak dan itu membuatku terkikik, "kenapa kalian tidak pergi bermain?" tanya ibu dan aku mengangguk.

"Iya! Ayo pergi!" kata Matt dan mengangguk ke arah dermaga.

"Ayo Daisy!" Saya menangis dan kami lepas landas ke arahnya, tertawa saat dia mengejar kami.

---------------------------------------------------------------

Saya akhirnya merogoh saku hoodie saya dan mengeluarkan kerah bunga aster, duduk di tepi pantai. Air mata mengalir di mata saya dan akhirnya saya membiarkannya jatuh saat saya mengingat sahabat saya, dan bayi saya.

"Love you daisy," bisikku, melihat ke cakrawala sementara laut menelan matahari, menerangi langit dengan api. Tanganku pergi ke kalungku saat matahari menghilang seperti kapal yang tenggelam, memikirkan ribuan butir pasir.

Seribu kenangan tentang Daisy, dan sekarang satu tanpa dia.



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...