The Nemesis

The Nemesis




"Baiklah kelas! Mari kita letakkan buku-buku kita dan taruh di meja kita." Miss Wright berhenti sejenak, memberikan waktu bagi anak-anak yang lebih lambat di kelas untuk memahami besarnya tugas yang ada. Sudah waktunya untuk tantangan makaroni, satu acara yang telah saya habiskan setidaknya enam jam untuk mempersiapkannya. Sebagian besar hidup saya, ya, tetapi seseorang harus siap untuk saat-saat seperti itu pada waktunya untuk memastikan kemenangan. Tetapi yang paling penting, kemenangan atasDavid.

Dia adalah mantan sahabat saya, teman yang rajin melalui medan perang blok bangunan dan hari-hari menggambar di atas meja, di mana diakui, gambar saya selalu lebih baik daripada miliknya. Seorang teman yang baik, tetapi pada akhirnya, pengganti saya. Namun suatu hari, saya melihatnya melarikan diri dari kelas lebih awal, mengambil ember balok bangunan yang jelas-jelas milik saya, tutup biru tua dengan tubuh merah marun dan pegangan hitam. Sejak hari itu dan seterusnya, Davidbukan lagi sahabat saya, atau teman saya sama sekali, dia adalah musuh bebuyutan saya.

"Baiklah jadi kamu akan punya waktu sepuluh menit setelah aku membagikan piring dan lem. Ada seember pasta di sini." Miss Wright menempatkan tempat sampah plastik berisi bermacam-macam gluten. "Pemenangnya akan menerima gelarbergengsi, Makaroni Monarch, dan cupcake!" Dia mulai membagikan piring dan lem.

Saya tahu lemnya, saya sudah mencicipinya, saya memahaminya dengan segenap indra saya. Setiap arsitek yang baik tahu sumber daya yang sederhana ini, berlimpah jumlahnya. Saya yakin, bagaimanapun, bahwaDavidakan bersaing dengan saya sekali lagi, dan setelah bencana blok bangunan minggu lalu, artis amatir tidak akan pernah mempermalukan saya lagi! Saat kita semua berjalan ke depan untuk mengumpulkan bahan-bahan kita yang tak ternilai dalam menciptakan seni, saya mempelajari gerakan mantan bawahan saya dengan cermat.

Ya! Ya, Anda petani bodoh. Anda benar-benar bodoh, semua orang tahu bahwa pasta yang berputar-putar tidak akan pernah menciptakan substratum yang kuat. Kekaisaran Anda akan hancur seperti orang Mesir Kuno setelah melumpuhkan masalah ekonomi dan sosial, dan saya akan menjadi orang Romawi yang menaklukkan! Makaroni lurus saya yang bersumber sesuai, tanpa keju stringy yang lezat, akan membangun menara yang tidak seperti yang dibangun oleh Chrysler sendiri. Saya akan membuat masakan sebelumnya ini menjadi mahakarya Babilonia yang menjangkau ke surga itu sendiri, dan Nona Wright berhak memahkotaisaya, Jeremy, Raja makaroni.

Mekanisme pikiran saya bekerja lembur untuk memastikan cetak biru konstruksi saya akan mengalahkan yang lain. Pelat kertas memiliki kelengkungan untuk itu, memberikan lebih banyak permukaan yang menantang untuk dibangun. Sewaktu saya mulai meletakkan fondasi, saya berpaling untuk menatap kemajuan pesaing saya yang lebih rendah.

Tentu saja.

Pasta yang berputar-putar.

Dimaksudkan untuk mewakili ikal di rambut Miss Wright.

Bagaimana saya bisa begitu buta untuk tidak memperhitungkan jilatan boot hambar ini? Tentu saja penjambret blok sniveling seperti itu akan jatuh ke standar yang begitu rendah. Tidak penting. Daud akan jatuh. Yang harus saya lakukan adalah menciptakan gedung bertingkat tinggi saya dengan keberanian yang tak tertandingi, arsitektur yang luar biasa, mercusuar yang bersinar dari masyarakat pra-sekolah!

Struktur dasar suara yang dibangun dari pasta terbaik, sempurna untuk kota kuliner mana pun. Renovasi art deco ditambahkan ke pintu masuk depan, dengan konservatori yang dibangun dengan sempurna dan tenda yang menakjubkan. Kegembiraan dalam desain yang tidak pernah bisa dipahami oleh musuh bebuyutan saya sebagai bagian tak ternilai dari monolit makaroni. Dia pikir sedikit fasad wajah guru kita akan membuka jalannya menuju bahan makanan panggang yang lezat yang akansayanikmati saat istirahat? Saya harus berusaha sekuat tenaga.

Saya menghancurkan mie, hanya abstrak makaroni yang duduk di depan saya, dan mulai menempelkannya ke atas bangunan saya yang sudah didekorasi dengan sangat baik, dalam pola skala, seperti naga mitos Cina. Atap ubin sempurna yang akan dibanggakan oleh setiap pekerja konstruksi atau ayah tiri-

Apakah Davidbenar-benarmulai mewarnai karyanya dengan krayon?

Ketidaktahuan itu! Kita berurusan dengan seni bukan buku mewarnai, dan jika dia berpikir bahwa visage-nya yang sekarang sangat bersemangat akan mengalahkan teknik saya, maka dia salah. Saya menambahkan makaroni ekstra, menciptakan jendela penthouse mewah dari potongan pasta, bahkan membungkuk begitu rendah untuk menggunakan pasta melengkung inferior saat pohon-pohon kecil bersandar di dasar tempat usaha saya yang baru dibuka. Tempat yang sempurna untuk toko roti yang akan menyajikan kue yang akan hampir sama lezatnya dengan yang akan saya cicipi setelah kemenangan saya. Sebuah istana yang cocok untuk Raja Makaroni.

"Tiga puluh detik lagi!" Miss Wright menelepon, mungkin sudah memahami siapa juara permainan anak ini. Pekerjaan saya sangat luar biasa, saya sudah bisa membayangkannya di dalam dinding Smithsonian, Tate Modern, Louvre! Adaptasi David yanglemahterhadap ciri-ciri guru kita akan selamanya menghiasi lemari es rumah ayahnya, tidak pernah melihat kemuliaan seperti itu. Saya menambahkan detail terakhir - setengah lusin pria makaroni yang saya hinggap di sisi blockhouse yang berani seperti Tentara Terakota yang menjaga makam yang dulunya lezat yang merupakan benteng saya. Saya harus tahu, saya telah mencoba beberapa bagian selama proyek.

Itusempurna!

"Dan itu waktumu, semua dihabiskan!" Miss Wright dengan riang mengumumkan, mungkin penuh kegembiraan melihat redoubt saya berdiri tegak di antara lautan hewan peliharaan pasta, keluarga fettuccini, dan revulsi ravioli yang tidak meresepkan bentuk apa pun. Dibandingkan dengan upaya remeh ini, tampaknya saya memiliki bakat alami, kekuatan untuk menciptakan model makaroni terbaik di seluruh dunia yang dikenal, atau setidaknya dari rumah saya ke sini ... Hanya David dan saya yang tetap berada dalam kebuntuan spageti, bahwa saya yakin.

Miss Wright sekarang berdiri di hadapan kita, membuat keputusan penting dan finalnya.

"Sekarang semuanya, tutup matamu!"

Aku menutup kelopak mataku, mempersiapkan senyum jahatku untuk mantan temanku yang berubah menjadi musuh bebuyutan, dalam keamanan yang sombong setelah kemenanganku. Namun itu memakan waktu lebih lama dari yang saya harapkan. Apakah benar-benarsulituntuk membedakan kualitas antara mahakarya Em-pasta State Building saya dan anjing Tanya yang suram dan bodoh? Atau mohon saya bahkan menyarankan pekerjaan mengerikan dari musuh pengkhianat saya. Dia tidak bisa jatuh cinta pada sycophancy David, bukan? Tidak, saya harus tetap tenang, memiliki iman bahwa kehormatan dan kebenaran akan menang.

"Baiklah, semuanya buka!"

Saya membuka dan saya mendengar sorak-sorai. Ya semuanya, dukunglah penguasamu yang sah. Saat saya menggigit, saya berharap mereka dapat menikmati momen sebanyak saya, tetapi saya tahu mereka tidak bisa. Mereka tidak menang.

"Aku membuat cupcake untuk semua orang, karena kalian semua adalah pemenang!"

Apa.

Hatiku tenggelam ke dalam lubang perutku seperti Titanic, namun setidaknya kapal megah itu memiliki warisan. Menara saya, menara Jeremy Roberts, tidak akan pernah mendekati memegang api padanya setelah tampilan sombong dan populis ini! Beraninya Nona Wright memberi semua orang rasa manis kemenangan yang sama untuk membuat pajangan berlubang dan terkadang alat yang tidak masuk akal dari bahan mereka, ketika saya telah membuatseni. Saya makan cupcake saya, bukan karena saya mau, tetapi sebagai pertunjukan sportivitas hebat yang terkandung dalam diri saya. Saya lebih menyukai lapisan gula cokelat.

David datang berlari ke arahku, mulutnya penuh dengan cupcake dan berjemur dalam keadaan biasa-biasa saja.

"Aku menyukai menaramu." Bintik-bintik spons vanila tumpah dari mulutnya dan menyerang indraku.

"Tentu saja, David. Tentu saja."


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...