Hadiah

Hadiah




Hari saya dimulai seperti biasa. Saya bangun, mandi, dan bersiap-siap untuk sekolah. Dan seperti biasa, saya terlambat lima menit untuk kelas. Saat saya masuk ke kelas, profesor melihat ke arah saya.

"Senang Anda bisa bergabung dengan kami, Serena." Dia melakukan kontak mata. "Yah? Apakah Anda hanya akan berdiri di sana?"

"Maaf Profesor, saya akan duduk."

"Terima kasih. Seperti yang saya katakan, jika Anda ingin menulis artikel yang bagus dalam kursus Jurnalisme ini, Anda sebaiknya memperhatikan."

Dia terus mengikuti pelajaran, tetapi pikiranku berjarak, berpikir aku ingat ini ...

Tapi itu tidak mungkin, saya tidak mungkin tahu seluruh pelajaran. mungkin hanya sebagian saja yang familiar. Tepat sekali! Hanya sebagian kecil yang saya tahu!

Nope.

Sisa pelajaran itu seolah-olah saya sudah mempelajarinya. Namun cukup aneh, saya tidak memiliki catatan tentang pelajaran itu, meskipun saya ingat dengan jelas menulisnya. Oh, baiklah. Sepertinya saya hanya perlu menulis ulang. Apa pelajaran sehari sebelum kemarin? Saya memikirkannya, dan pelajarannya tidak masuk akal. Mengapa kita belajar tentang teknik penulisan artikel yang tepat untuk jurnalisme, jika kita hanya belajar tentang Jurnalisme hari ini? Nah, itu adalah hal lain yang tidak masuk akal. Tidak ada catatan untuk pelajaran itu juga. Saya membiarkan pikiran itu meninggalkan pikiran saya dan memutuskan untuk berbicara dengan Profesor Chase setelah kelas.

Kelas berjalan jauh lebih cepat dari yang saya kira. Sementara semua orang mengalir keluar kelas, saya berjalan ke arah profesor.

"Maaf, Profesor Chase, apakah Anda punya waktu sebentar?"

"Tentu, apa yang ada di pikiranmu Serena?"

Aku menarik napas dalam-dalam. " Yah, saya punya pertanyaan tentang pelajaran hari ini. Seolah-olah saya sudah mempelajarinya. Untuk beberapa alasan, sepertinya pelajaran ini diajarkan kemarin. Apakah itu normal?"

Profesor Chase tampak seperti saya telah menamparnya. "Yah, itu tentu aneh. Bagaimana dengan sehari sebelum kemarin?"

"Saya pikir kami belajar tentang teknik yang tepat untuk menulis artikel di Jurnalisme. Setidaknya, itulah yang saya pikir kami pelajari. Sepertinya saya tidak memiliki catatan untuk pelajaran itu." Aku menatapnya. "Profesor, apakah Anda baik-baik saja? Kamu terlihat seperti seseorang memukulmu di antara mata dengan sebuah buku."

Suaranya hampir tidak di atas bisikan ketika dia berbicara. "Itu pelajaran besok. Bagaimana? Aku bahkan tidak menulis seluruh rencana pelajaran ..." Dia menatap mataku selama tiga puluh detik yang tidak nyaman. "Saya sarankan Anda pergi dan memeriksakan diri di rumah sakit. Anda mungkin sakit."

Okaay, itu aneh. Dia bertingkah seolah-olah kamu gila. Tapi, masuk akal mengapa saya tahu 'masa depan' atau apa pun.

"Oke, Profesor. Jika aku tidak sakit, sampai jumpa besok!" Saya meninggalkan kelas dengan cepat, karena tindakan Profesor membuat saya takut. Alih-alih pergi ke rumah sakit, saya pergi ke perpustakaan. Ke bagian fiksi ilmiah. Saya mulai mencari hal-hal seperti orang yang menceritakan masa depan, mengetahui masa depan, atau sesuatu seperti melupakan masa lalu dan hanya "mengingat" masa depan.

Tidak apa-apa. Secara harfiah tidak ada yang muncul. Bagaimana mungkin tidak ada yang muncul? Harus ada sesuatu seperti itu di bagian itu, karena itu tidak masuk akal.

Karena saya tidak menemukan apa pun, saya membiarkan subjek turun untuk saat ini. Saya tidak menyebutkan sudah mengetahui pelajaran di kelas, atau bagaimana saya anehnya mengetahui hal-hal yang belum terjadi, seperti minuman baru di Starblock's Coffee. (Saya tahu sebelumnya, seperti tiga minggu. ups.)

Sebagian besar, hidup saya kembali normal, kecuali fakta bahwa saya masih tidak ingat apa pun seperti siapa orang tua saya, teman-teman saya, keluarga lain, dan apa yang saya sukai. Tapi, saya mengesampingkan topik itu. Untuk saat ini.

-Beberapa bulan kemudian-

Sekarang, saya telah lulus dari Universitas Jurnalisme, dan saat ini sedang mencari pekerjaan sebagai jurnalis. Itu adalah pencarian yang-, karena sepertinya semua pekerjaan sudah diambil. Jadi, saya hanya bekerja paruh waktu sebagai barista. (Ya, di Starblock's.) Hampir setiap hari saya bekerja itu mudah, tetapi sibuk. Upah per jam saya tidak banyak, tetapi itu cukup untuk bertahan, hidup semi-nyaman.

-Dua tahun kemudian-

"Serena, apakah kamu siap?" kata suara asing dari bayang-bayang kamar tidurku.

"Siap untuk apa? Apa yang terjadi?"

"Apakah Anda siap untuk jawaban yang Anda cari selama tiga tahun terakhir?"

Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak terkejut bagaimana orang ini tahu siapa saya, dan terlebih lagi, tentang rahasia saya. "Siapa kamu pertama-tama? Dan kedua, bagaimana kamu bisa masuk ke rumahku ?!

"Semua pertanyaan itu akan terjawab jika kamu ikut denganku."

Suara itu pasti perempuan, tapi bukan dari siapa pun yang saya kenal.

"Kemana kita akan pergi? Untuk apa saya harus mempersiapkan diri?"

"Semua itu akan dijelaskan ketika kita tiba."

-Perjalanan panjang dengan mobil mewah nanti-

"Apakah kita akhirnya di sini di mana saya akan menerima jawaban yang telah saya cari selama tiga tahun terakhir?"

"Iya." Saya jadi mengenal orang yang masuk ke rumah saya sebagai Akira. Dia umumnya berpenampilan biasa-biasa saja, tetapi matanya sangat, sangat hijau listrik, seolah-olah itu palsu. Dia jauh lebih mengintimidasi dengan suaranya, tetapi ketika dia hanya duduk di sana, Anda tidak akan berharap dia menjadi tipe orang yang menyelinap ke rumah seseorang di tengah malam.

Sejujurnya, saya seharusnya tahu bahwa ini akan terjadi hari ini, tetapi anehnya, saya hanya melihat sebagian saja.

"Jadi, siapa saya di sini untuk melihat?"

"Bos. Dia telah menyelidikimu selama dua tahun."

"Apakah itu legal ?!"

"Ya, Boss menjalankan agen detektif swastanya sendiri. Hampir tidak ada orang yang datang, karena dia tidak mengiklankan layanannya."

Akira membawaku melewati sebuah gedung, masih gelap di pagi hari. (Lebih seperti jam 2 pagi, tapi terserah.) Koridor yang kami lewati semuanya kosong, kecuali sesekali tanaman dalam pot.

"Ini dia. Hanya melalui pintu itu, Bos sedang menunggumu."

"Akhirnya. Apa yang harus saya harapkan? Apakah 'Bos' itu menakutkan, atau biasa saja?"

Akira tidak menanggapi, hanya menganggukkan kepalanya ke arah pintu. Saya dengan enggan masuk.

Anehnya, bagian dalamnya menyala dengan baik, dan itu terlihat bagus.

"Kamu di sini," kata sebuah suara dari seberang ruangan besar. "Tentu, membawamu cukup lama."

"ANDA!"

"Bos" itu adalah Profesor Charlotte Chase. "Terkejut?"

"Um, ya. Apakah Anda seorang detektif yang menyamar sepanjang waktu?"

"Iya. Saya ditugaskan untuk menyelidiki Anda, sebelum saya mengambil peran sebagai profesor Jurnalisme Anda. Itu sebelum kamu mendapatkan hadiah ayahmu, ya?"

"Hadiah ayahku?"

"Ya, Serena. Ayahmu juga berbakat. Ibumu di sisi lain, hanyalah seorang detektif swasta."

"Apakah Anda mengisyaratkan sesuatu di sini?"

"Ya, aku ibumu, dan kurasa kamu lupa? Hadiah untuk mengetahui masa depan, datang dengan kehilangan ingatan dari masa lalu Anda pada hari hadiah itu diaktifkan."

"Kok bisa? Apa sih?! bagaimana itu secara logis masuk akal?"

"Tidak, tapi benar-benar keluar dari topik di sini, apakah Anda ingin bekerja untuk agensi saya? Anda mungkin akan menjadi detektif terbaik di sekitar."

-Nanti. Jauh kemudian-

"Dan penghargaan Detektif Tahun Ini diberikan kepada Serena Chase!"

~Akhir~


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...