Harapan untuk Masa Depan

Harapan untuk Masa Depan




Halo. Saya berharap saya memiliki sesuatu yang lebih baik untuk ditulis, kalimat pembuka yang lebih unik dan lucu, tetapi bahkan jika saya memilikinya, itu akan terasa tidak pada tempatnya. Maaf, mungkin akan menjadi kalimat pembuka yang lebih baik. Nama saya Randall Haighes dan saya adalah ayah kandung Anda. Saya yakin Melina, ibumu, akan memberi tahu Anda mengapa ayahmu tidak pernah ada di sana, tetapi saya ingin memberikan di sini penjelasan yang lebih langsung tentang alasan dan kisah saya sendiri. Alasannya egois, karena mereka akan selalu menjadi ayah yang akan datang untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk perjalanan yang dia tahu akan memakan waktu hampir dua dekade. Saya harap Anda dapat memaafkan saya, dan bahwa kita dapat, setidaknya, menjadi teman ketika saya tiba di rumah di Ibu Pertiwi.

Menjadi astronot selalu menjadi impian saya tumbuh dewasa, mimpi yang saya penuhi pada usia 25 tahun. Pada tahun yang sama saya pergi ke bulan dan mengenal surga ketika saya bertemu ibumu. Saya tidak akan membuat Anda bosan dengan detail lima tahun berikutnya, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa setelah waktu itu, saya adalah astronot yang diakui dan juga pasangan yang penuh kasih. Perpisahan kami bersahabat, sebanyak mungkin mengingat keadaan, tetapi saya masih bertanya-tanya apa yang telah dia katakan kepada Anda tentang saya. Apa yang dia pikirkan tentang saya sekarang. Saya harap dia tahu bahwa saya tidak memiliki niat buruk untuk keputusan yang dia buat untuk menemukan pria lain. Saya membuat keputusan sadar untuk pergi ke luar angkasa dan meninggalkannya, dan saya tidak akan pernah menuntut dia tetap setia kepada seorang pria yang tidak akan ada yang menyebut setia padanya. Tapi saya ngelantur.

Karena pengalaman saya dan faktor-faktor lain, saya disarankan untuk dan ditawari penerbangan antarplanet pertama ke Pluto, yang paling terpencil dari semua planet di tata surya kita. Ya, saya tahu tampaknya bolak-balik antara mencapai status kosong itu dan gagal memenuhinya setiap tahun, tetapi itu adalah planet ketika saya pertama kali melihat melalui teleskop murah ke bintang-bintang dan saya akan selalu menganggapnya demikian. Meskipun kasih saya bagi ibumu pada awalnya membuat saya ragu apakah saya hendaknya menerima misi, saya menjalani pelatihan dan persiapan, menunda keputusan untuk hari lain. Di tengah proses selama sebulan inilah ibumu mengungkapkan kepadaku bahwa dia hamil. Saya diliputi sukacita. Saya masih, menulis ini kepada Anda, mengetahui bahwa Anda kemungkinan besar bahkan tidak akan mendengar keberadaan surat ini sampai Anda sudah dewasa.

Saya harap Anda akan memaafkan jika saya merasa sulit untuk tetap di jalurnya, tetapi saya tidak ingin mengedit ini di luar kesalahan tata bahasa yang paling mendasar dan masalah kejelasan, berharap bahwa beberapa dari siapa saya akan bersinar dalam kekacauan yang bertele-tele ini. Bahkan sewaktu pikiran tentang peran sebagai ayah tumbuh dalam benak saya, hasrat saya untuk kembali ke ruang angkasa dan untuk menjangkau lebih jauh daripada yang pernah dimiliki umat manusia tidak berkurang. Saya akan berbohong jika saya menolak keinginan itu, dan saya tahu bahwa saya tidak mungkin diberikan kesempatan itu lagi. Saya dapat menulis tentang banyak malam pencarian jiwa yang saya lakukan, tentang keraguan yang mendorong saya setiap hari dan malam. Tetapi pada akhirnya, itu hanya akan menjadi alasan. Pada akhirnya, saya membuat pilihan.

Saya yakin ibumu sedang hamil 2 bulan ketika saya dan kru lainnya diangkut ke luar angkasa ke pesawat misi Pluto yang telah dibangun di orbit. Pada saat Anda membaca ini, fakta lengkap dari misi, mungkin kurang akhir, tidak diragukan lagi akan menjadi pengetahuan publik, tetapi saya masih ingin memberikan beberapa detail untuk mengkomunikasikan besarnya tugas. Seperti yang dikatakan, Pluto adalah planet terjauh di tata surya kita, berkisar antara 4,3 hingga 7,5 miliar kilometer jarak antara itu dan Bumi. Perjalanan ini, dengan teknologi yang pada saat Anda membaca akan 20 tahun ketinggalan zaman, diperkirakan memakan waktu 10 tahun perjalanan ke kedua arah, dengan satu bulan atau lebih pekerjaan di permukaan planet yang jauh itu. Sudah, saat saya menulis ini, kami telah menyelesaikan bulan kerja itu dan akan kembali ke pesawat ruang angkasa kami di orbit besok. Untuk membuat daftar semua penemuan kami di sini akan menjadi tugas yang berat dan tidak diragukan lagi membosankan untuk dibaca sebelum dianalisis secara lebih rinci. Saya akan melampirkan beberapa foto, tetapi saya tidak ragu bahwa Anda akan dapat mengakses laporan lengkap dari badan antariksa jika Anda mau. Tapi tetap saja saya akan memberanikan diri untuk menggambarkan beberapa penemuan kami.

Di awal waktu kami di permukaan, kami menemukan pintu masuk ke jaringan gua besar yang, menilai baik pada eksplorasi kami dan data yang dikembalikan oleh probe kami, meluas jauh di bawah permukaan dan ratusan ratus mil di sekitarnya, kemungkinan besar dibentuk oleh aksi geologis yang aneh. Karena begitu jauh dari Matahari, Pluto adalah tempat yang sangat dingin dan hanya kemajuan besar dalam teknologi isolasi yang memungkinkan kelangsungan hidup kita di luar kapal eksplorasi. Suhu negatif ekstrem ini juga memiliki efek yang sangat menarik pada bahan planetoid dan memang zat beku yang kami temukan. Mereka bukan air, seperti es di Bumi, melainkan sejumlah besar gas yang berubah menjadi padat oleh dingin yang ekstrem. Beberapa contoh yang kami temukan bahkan dapat menyaingi patung es besar di Bumi, baik alami maupun buatan manusia.

Di sana saya bertele-tele lagi. Anda dapat melihat ini secara jauh lebih rinci dalam materi yang akan diterima badan antariksa sebelum Anda menerima surat ini, tetapi yang saya harap dapat dikomunikasikan adalah bahwa, meskipun kedengarannya egois, saya telah menemukan misi ini sepadan. Saya tidak menyesali keputusan saya dekade yang lalu, dan saya harap Anda dapat memaafkan saya untuk itu. Saya harap ibumu juga bisa, tetapi Anda akan menjadi wanita Anda sendiri pada saat kita bertemu secara langsung. Untuk berpikir bahwa, sementara saya menulis ini, Anda akan mendekati ulang tahunke-10 Anda dan pada saat Magellan mendekati orbit Bumi, Anda akan berusia hampir 20 tahun.

Saya ingin berbicara dengan Anda. Setelah saya kembali dan pers sedikit tenang dan ketika Anda siap. Saya ingin mendengar bagaimana hidup Anda. Apakah sekolah sulit? Apakah itu mudah? Apa yang ingin Anda lakukan, dan apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda? Berapa banyak teman yang Anda miliki? Apakah Anda sudah bertemu seseorang yang spesial? 20 tahun adalah banyak waktu untuk menangkap dan saya tidak berharap kita menyelesaikan semuanya dalam satu sore.

Saya harap Anda dapat memaafkan ayah Anda yang egois karena meninggalkan Anda dan ibumu. Aku akan mengerti jika kamu ingin menjauhkan diri dariku, seperti ibumu pasti akan mengerti. Tapi keinginan tersayangku adalah bertemu denganmu, putriku sendiri.

Menantikan 10 tahun waktu untuk bertemu dengan Anda,

Randall Haighes, ayahmu.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...