Menjadi Seorang Peramal

Menjadi Seorang Peramal




Jumat, 19 Juni

2980 Thornton Ave, Batu Api, Michigan

Jase Hiawatha, seorang guru sekolah menengah berusia akhir dua puluhan ditemukan tewas, di kolam renangnya. Malam itu gelap; Kedua pergelangan tangannya bersama tenggorokannya telah disayat terbuka. Air di kolamnya berkilauan dalam warna merah tua yang gelap, dari darah yang perlahan mengalir keluar dari nadinya.

Sabtu, 22 Agustus

6740 Oranye Ln, Flint, Michigan

Korban kedua dari kejahatan yang sama. Hudson Gunner, seorang eksekutif penjualan berusia pertengahan tiga puluhan, juga ditemukan tewas. Tanda potongnya juga serupa. Eden Booker, detektif utama dalam kasus ini menyatakannya sebagai Kasus Pembunuhan Berantai. Saya ditunjuk sebagai ilmuwan forensik oleh Eden.

Hadiah

Saya mengetuk layar ponsel saya untuk melihat waktu; Sudah hampir jam 7 malam. Saya harus mulai menyelesaikan pekerjaan saya. Saya menyalakan radio, Ian Britt bentuk kami mulai bermain, dalam melodi rendah. Itu adalah salah satu lagu favorit ibuku. Aku bersenandung pada diriku sendiri dengan lembut. Senyuman kecil dengan cepat muncul di bibirku. Mengenang lagu itu sedikit lagi, saya teringat kenangan tentang ibu.

Dering ponsel saya yang melengking memotong lagu itu. Saya dengan ceroboh melepas sarung tangan saya dan meraihnya. Nama Detektif Harper telah meringankan layar. Mengetuk ikon jawaban, saya meletakkannya di speaker dan melanjutkan pekerjaan saya.

"Halo detektif, bagaimana kasusnya untuk Anda?" Saya bertanya padanya, dia bekerja di bawah Eden untuk kasus yang sedang berlangsung. Harper dan saya dekat, agak seperti sahabat. Saya memujanya. Dia adalah wanita yang sangat bersemangat dan hangat.

"Musim seram baru saja dimulai dan Anda menanyakan hal ini kepada saya." Aku mendengar desahannya. Saya mencuci tangan dan mulai mengemasi barang-barang saya.

"Oke, makan malam?" Saya tahu dia akan mengatakan ya, tebakan saya adalah, itulah alasan dia menelepon.

"Aku mendambakan sushi, makan malam di tanah ikan dan ayam?" Dia bertanya dengan semangat. Saya tersenyum melihat reaksinya.

"Berada di sana dalam dua puluh, oke?"

"Oke, selamat tinggal."

Lalu lintasnya ringan, saya mencapai dalam 10 menit. Tempatnya nyaman; Saya mencari meja sudut untuk dua orang. Harper datang tak lama setelah saya menemukan meja; Aku melambai padanya dari tempat dudukku. Kulit karamelnya bersinar dalam pencahayaan redup restoran. Ikal keras kepala ditarik menjadi sanggul ketat; Saya perhatikan dia masih berseragam.

"Hei" Sambil tersenyum dia duduk. Aku balas tersenyum padanya dengan hei.

"Kamu datang lebih awal; Kupikir kamu akan meluangkan waktu jadi aku berjalan ke sini." Dia mengatakan mengincar menu.

"Jalan-jalan sebagian besar kosong." Saya menyalin tindakannya dan memeriksa menu.

"Anda tahu atasan menekan Eden untuk kasus pembunuhan berantai. Ini akan menjadi sibuk selama beberapa minggu ke depan." Pelayan datang dan mengambil pesanan kami; Aku menatapnya saat dia menceritakan segalanya tentang harinya.

"Petunjuk yang kalian miliki sebagian besar adalah asumsi atau peluang 50/50, kecuali fakta yang saya katakan tentang bilahnya." Kedua tubuh memiliki luka yang dalam, lebih dalam dari biasanya yang membawa kita ke hanya dua bilah yang mungkin, pisau talon atau kait usus. Menurut saya peluangnya adalah 60/40. Dia memelototiku dalam penyangkalan.

"Itu selalu lebih dari asumsi, Anda tahu itu. Pembunuhnya membenci air atau terlalu menyukainya. Anda ingin tahu apa yang saya rasakan secara pribadi?"

"Mengapa kamu bahkan bertanya?" Saya mencondongkan tubuh ke depan dengan rasa ingin tahu, bukan tentang kasusnya tetapi dia. Mejanya kecil, dibuat untuk dua orang yang memberikan sedikit perasaan nyaman. Lutut kami di bawah meja kecil bersentuhan, saya rasa dia tidak keberatan atau bahkan peduli untuk memperhatikan.

"Pembunuh berantai adalah psikopat jenius. Selalu terobsesi dengan sesuatu, mereka tahu konsekuensinya dan tidak takut akan hal itu. Tekad mereka menuntun mereka dan obsesi mereka membentuk mereka. Pembunuh ini tidak membenci air, dia terobsesi dengan itu. Terutama kolam renang. Saya juga menduga dia suka warna merah. Maksudku seseorang bahkan bisa tenggelam dan membunuh, tapi dia memilih untuk membuat seluruh air kolam menjadi merah."

Matanya berbinar lebih cerah saat dia mengoceh pada teorinya, yang dapat saya katakan adalah fakta yang dia pelajari dengan pengalamannya.

"Apakah kamu membicarakan ini dengan Eden? Saya bertanya kepadanya, dari sudut mata saya, saya melihat pelayan datang dengan hidangan kami. Saya memberi Harper serbet meja karena kebiasaan.

"Dia masih terjebak pada teori ponsel. Dia merasa si pembunuh mengejeknya atau semacamnya. Saya merasa itu lebih seperti cara pembunuh memberi tahu kami, lebih banyak yang harus dibunuh, permainan belum berakhir?" Kalimat terakhirnya keluar sebagai bingung, seolah-olah dia menanyakan pertanyaan itu padaku.

Ketika pembunuhan pertama terjadi, telepon korban hilang. Pembunuhnya mengambilnya, Eden mengira itu adalah kesalahan umum oleh si pembunuh dan dia akan melacaknya, tapi itu lebih merupakan permainan. Pembunuh menyalakan telepon di lokasi pembunuhan kedua dan ketika Eden melacaknya, tubuh kedua mengambang, dengan telepon korbannya hilang.

Saat itu hampir tengah malam ketika saya mencapai tempat saya. Saya berubah menjadi keringat dan langsung melompat ke tempat tidur saya. Ponsel saya berbunyi, saya berguling ke tempat tidur saya. Sebuah pesan dari Harper muncul.

Malam dok.

Saya langsung balas Night detective.

Suara mendengung kecil bergema melalui kegelapan tempat saya berada. Suara itu terus semakin keras seiring berlalunya detik. Saya segera menyadari bahwa saya sedang tidur dan suara mendengung adalah alarm saya berbunyi. Saya duduk tegak dan menundanya. Saya meluangkan waktu sebentar untuk menyesuaikan diri dengan sinar matahari yang mengalir dari jendela saya.

Sambil menggosok mata saya, saya memeriksa jam berapa sekarang. Kemarin menyerang seperti ingatan yang jauh yang sepertinya tidak dapat saya ingat. Tidak hanya kemarin, saya tidak dapat mengingat banyak hal. Otakku berada dalam semacam kabut. Saya berkedip empat hingga lima kali, karena saya merasa itu dapat membantu saya mengingat. Tidak ada yang terjadi.

Saya bangun untuk mandi. Perlahan tapi pasti saat air dingin dari pancuran menggiring bola ke tubuhku, kenangan mulai membanjiri pikiranku.

Kenangan pembunuhan. Saya pikir saya berada di TKP. Saya dapat mengingat semuanya dengan sangat jelas. Pembunuhan ini tampak sedikit berbeda dari yang lain. Airnya agak dalam. Orang ketiga tewas, sirene polisi bergema di lingkungan itu. Air merah tua yang tenang, berkilauan di bawah semua lampu.

Aku melangkah keluar dari kamar mandi, membungkus handuk rendah di pinggulku. Namun, saya tidak ingat apa pun selain pembunuhan itu. Aneh. Saya melihat apakah saya memiliki panggilan atau pesan tak terjawab.

Tidak ada. Saya menelepon Eden, setelah tiga dering dia mengambilnya. "Halo?"

"Hei, jadi aku ingat tentang pembunuhan baru-baru ini. Apakah Anda mendapat petunjuk baru kali ini?" Kalimat itu hening selama beberapa waktu sebelum dia bertanya "Pembunuhan apa?"

"Yang pembunuhan berantai? Korban ketiga ditemukan."

"Benarkah? Kapan? Dimana?" Saya mendengar beberapa mengacak-acak, bingung saya mempertanyakan ingatan saya sendiri.

"Saya ... Saya tidak ingat itu." Saya jawab.

"Oke, aku akan meneleponmu jam 5." Eden menutup telepon saya. Aku menghela nafas. Apa yang terjadi?

Saya bersiap-siap untuk bekerja. Mungkin, ketika Eden mengejar sesuatu, dia akan mengunjungi saya dengan tubuh. Tapi kemudian saya sudah di TKP, jenazahnya harus di lab. Saya tidak begitu ingat.

Saya pikir saya harus menemui ahli saraf. Ada yang sangat salah denganku. Sel saya bergetar melalui saku celana saya. Ini Eden.

"Hei, apakah kamu menyusul?" Saya mempertanyakan.

"Keith, apa yang kamu tinggikan? Ganja? Panci?" Dia menuntut, jengkel.

"Anda tahu saya sudah berada di tepi seperti itu selama hampir empat bulan sekarang. Mengapa kamu nak tentang hal seperti ini?" Lanjutnya.

"Saya tidak bercanda. Aku tahu betapa pentingnya ini untukmu." Saya terdengar tulus, dan saya tahu bahwa apa yang saya ingat bukanlah mimpi atau fantasi atau apa pun. "Juga, jika saya tinggi mengapa saya berbicara tentang pembunuhan?"

"Saya tidak kenal laki-laki. Sebelumnya kamu bilang kamu mengingatnya, ceritakan tentang itu?"

"Saya ingat TKP, Anda tahu saya belum pernah ke TKP pembunuhan terakhir. Yang ini, saya mengingatnya dengan jelas. Ini malam hari; Airnya berwarna merah gelap. Tubuh mengambang, di suatu tempat di tengah kolam ..."

"Itu telah menjadi adegan harfiah dari dua pembunuhan terakhir; Saya pikir Anda baru saja mengalami mimpi buruk tentang hal itu. Apakah Anda ingin hari libur?" Dia bertanya dengan tulus. Bingung saya menghentikan mobil saya di pinggir jalan.

Saya tidak dapat mengingat semua detailnya, tetapi saya tahu bahwa itu pasti bukan mimpi. Namun, Eden akan tahu jika ada pembunuhan sungguhan.

"Saya pikir saya akan menerima tawaran itu. Ngomong-ngomong, Anda akan memberi tahu bos saya ini. Selamat tinggal." Saya menutup telepon. Aku mencengkeram setir dengan erat, mengerang, aku menyandarkan kepalaku padanya.

Kemudian, sekitar pukul sepuluh, nama Eden menyalakan layar sel saya. Saya memilih di ring kedua.

"Datanglah ke kantor polisi, sekarang." Dia memerintahkan, dan kemudian antrean putus.

Tanpa tujuan, saya menatap layar kosong. Itu pasti penting, dia terdengar sungguh-sungguh. Saya mencapai kantor polisi dalam 20 menit. Harper mulai memelototiku begitu dia menatapku. "Kamu seharusnya lebih tahu daripada menelepon Eden di pagi hari." Dia dengan marah berbisik di telingaku dan kemudian kembali ke mejanya.

Eden berdiri di depan pintu kantornya, tangan terlipat, dan tatapan tajam di wajahnya memeriksaku. Dia kemudian membawa saya ke kantornya.

"Anda tahu Keith; kamu sekarang menjadi tersangka utama kasus Pembunuhan Berantai yang berlangsung dari 4 bulan." Butuh waktu bagi saya untuk memahami apa yang dia coba katakan.

"Apa? Bagaimana?"

"Pembunuhan yang kamu bicarakan pagi ini, dilaporkan satu jam yang lalu. Korban tewas satu setengah jam yang lalu. Saya pikir ini cukup memberi tahu Anda."

Matanya menanyai saya, menanyakan apakah saya benar-benar ada hubungannya dengan ini. Saya memikirkan semuanya, jika saya benar-benar tinggi kemarin, jika saya benar-benar ada hubungannya dengan pembunuhan, jika itu semua hanya mimpi. Jika tidak, berapa banyak yang saya ketahui sebenarnya, dan apakah itu kebetulan benar atau hanya ilusi.

Sebuah pikiran absurd melintas di benak saya, bagaimana jika ... bagaimana jika semua kenangan saya adalah masa depan dan bukan masa lalu. Ini benar-benar konyol. Meski begitu, itu tidak mengubah fakta bahwa ingatan saya telah kenabian. Saya menegakkan tubuh; Eden tidak akan mempercayainya sampai dia sendiri menyadarinya. Aku melihatnya mati di mata, dia cocok dengan tatapanku.

Sabtu, 17 Oktober

Sudah 16 hari, sejak pembunuhan ketiga. Kecuali saya, Eden tidak mendapat petunjuk baru. Teori pisau tidak berguna; rupanya toko biasa tidak menjual bilah pisau seperti itu. Ponsel mantan korban yang kami dapatkan, sudah tuhan tahu bagaimana menyesuaikan kembali, tidak ada data yang ditemukan. Terobsesi dengan air tidak banyak menyerah. Oleh karena itu, Eden belum meninggalkan sisiku.

Saya ditanyai setiap hari olehnya. Dia menjadi kejam; Tidak ada bukti terhadap saya, kecuali panggilan telepon. Teori barunya adalah saya menjadi kenalan para pembunuh, yang benar-benar bodoh; Saya bahkan tidak terlalu suka air atau warna merah.

Setiap hari, sejak pembunuhan itu saya mendapatkan kenangan baru. Saya merasa seperti seorang waskita. Saya ingat pertanyaan sebelum diajukan, saya ingat berada di suatu tempat di dekat air. Harper entah bagaimana, mulai mempercayai saya, saya kira saya memberinya cukup bukti.

Menurut Eden, TKP memiliki setiap jawaban yang dicari detektif dan oleh karena itu kita kembali ke TKP sialan itu. Itu membuatku mual. Kolam itu masih diisi dengan air darah. Saya melihat sekeliling, rumahnya cukup besar. Saya melihat seorang wanita tua masuk tanpa izin, Harper bergegas ke arahnya.

"Bu, Anda tidak bisa masuk ke sini." Harper dengan sopan mengatakan, wanita itu mengabaikannya. Matanya yang penuh perhitungan tertuju pada adegan pembunuhan. Dia berdiri di samping Eden. Harper mendatanginya, tetapi Eden menghentikan Harper, membiarkan wanita itu memeriksanya.

"Tak Bernoda" Wanita tua itu berbicara setelah beberapa saat. Eden menatapnya dengan pertanyaan.

"Pembunuhan itu bersih, tidak ada darah atau air yang berceceran, itu berarti korban tidak melawan. Cara itu telah dilakukan, ia memiliki sentuhan feminin. Air merah, kerapihan itu dan tidak ada kekerasan yang tidak perlu. Kami sedang mencari seorang wanita di sini." Dia menjelaskan lebih lanjut, matanya masih belum bergerak dari kolam.

"Sebenarnya, itu selalu datang dalam sedikit keraguan, seseorang harus menangkap keraguan itu dan perlahan-lahan menyatukan semuanya." Kali ini dia menatapku, seolah-olah aku salah satu keraguannya.

"Aku juga ragu, pembunuh ini, dia, maaf dia, dia terhubung ke kolam renang. Ada kemungkinan dia bisa menjadi perenang atau penjaga pantai." Harper memberitahunya seolah-olah wanita tua itu adalah bosnya. Siapa wanita tua ini? Dia tampak berpengalaman.

"Ada kemungkinan dia mungkin keduanya." Dia menjawab Harper, lalu dia pergi.

"Apakah kamu mengenalnya?" Saya bertanya pada Eden. "Dia adalah detektif terbaik di kantor polisi kami sekali." Dia mendengus. oh.

Sinar matahari yang cerah memuntahkan cahaya dalam kegelapanku yang membahagiakan. Saya ingin tahu apa yang akan saya ingat hari ini. Kemampuan baru saya ini memiliki simpanan besar. Saya tidak dapat mengingat hal-hal dengan jelas dari masa lalu saya, saya hanya mengingat masa depan saya. Setiap pagi saya ingat sesuatu tentang sisa hari itu. Ingatannya tidak jelas, hanya terasa nyata.

Secara naluriah saya membuka mata dan melirik jam samping tempat tidur. Sambil mengerang, saya bersiap-siap untuk mengunjungi kantor polisi. Kenangan yang sama tentang pembunuhan mulai mengetuk sel-sel otak saya. Mengapa saya mendapatkan kembali wawasan pembunuhan ketiga?

Saya merenungkan, beberapa adegan baru muncul di kepala saya kali ini. Airnya, gelap, tidak merah tua tapi tidak ada cahaya. Saya ingat sebuah tubuh, mengambang menghadap ke bawah. Tubuhnya sepertinya seorang gadis kali ini.

Saya bahkan dapat mengingat Eden; Dia biasanya wajah kesal tampak muram. Saya pikir akan ada satu pembunuhan lagi, itu juga hari ini sendiri. Saya menelepon Eden, kali ini dia langsung mendengarkan. Dia memberi tahu semua petugas di bawahnya. Saya secara khusus mengatakan kepadanya bahwa kolam renang kali ini akan menjadi besar, dan korbannya adalah seorang gadis.

Dengan senang hati, selama berjam-jam saya mengingat hal-hal baru. Hal-hal seperti ada dua tubuh di dalam air. Seorang pria dan seorang wanita. Pria itu hampir seukuran saya. Saya tidak bisa mengingat wajah mereka.

Eden bertanya apakah saya ingat sesuatu tentang si pembunuh, atau apakah saya bisa mengetahui lokasinya. Saya hanya ingat mayat, air dan Eden entah bagaimana. Pada usia enam tahun dia memerintahkan petugasnya untuk menutupi setiap kolam besar di kota. Saya akan menemaninya ketika dia memerintahkan saya untuk tinggal di kantornya dan menjaga locater seluler.

Saya merasa tidak enak malam ini. Jumlah barang yang saya ingat gila. Eden telah meninggalkan seorang petugas yang bertanggung jawab atas saya. Bajingan itu masih belum cukup percaya padaku. Tiba-tiba saya teringat kenangan Harper menangis. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dari informasi ini. Saya tanpa sadar bermain dengan pena di meja Eden.

Alarm berbunyi; Saya mengintip layar laptop Eden. Itu locater. Kotoran suci. Saya memperbesar, si pembunuh menunjukkan berada di suatu tempat di dekat Park Lake dan tim Eden sedang berpatroli di ujung lain kota. Saya memikirkan situasinya.

Precinct berjarak 10 menit dari danau. Jika saya naik mobil, saya mungkin bisa menangkap si pembunuh sampai Eden datang bersama timnya. Aku melirik petugas yang tidur di mejanya, dia tampak nyaman.

Pembunuhnya tampaknya berada di bagian belakang danau. Saya segera mengirim sms ke Eden, setelah saya mencapai lokasi yang tepat. Bulan telah terbit tinggi, memancarkan cahayanya yang kaya di malam yang gelap ini. Saya ingat sewaktu saya berjalan menuju air. Tubuh pria itu, gambaran yang sama seperti pertama kali saya memiliki ingatan tentang masa depan.

Ini menyoroti melalui setiap memori lainnya. Kegelapan darah, tubuh mengambang itu. Tiba-tiba pada saat itu segala sesuatu di sekitar saya membeku.

Saya ingat Harper menangis, wajah Eden yang suram, seorang petugas datang dan melaporkannya.

Minggu, 18 Oktober

Danau Flint Park

Keith Ann Sawyer, seorang ilmuwan forensik, berusia pertengahan tiga puluhan ditemukan tewas bersama dengan Emira Hughes, yang telah dinyatakan sebagai pembunuh berantai. Emira merayu pria, dan kemudian membunuh mereka di kolam mereka sendiri. Dia adalah penjaga pantai kolam renang komunitas.

Saya menyadari selama ini saya telah mengingat kembali kenangan tentang kematian saya sendiri. Saya benar-benar telah berjalan ke dalam ini sendiri. Aku berteriak aku memegangi kepalaku. Kakiku akhirnya menyerah. Nafasku mulai semakin dalam.

Semua kenangan ini, mereka membanjiri saya. "Aku tidak menginginkannya!" Gambar mayat mengambang saya sendiri mengejek saya. Air mata perlahan mengalir di pipiku.

"Aku tahu kamu akan datang sendiri." Sebuah suara menggoda mengganggu pikiranku. Aku menatapnya melalui air mata di mataku.

Pembunuh berantai.

Bagaimana dia akan membunuhku, jika aku membunuhnya lebih dulu?

"Emira." Dia heran bagaimana saya tahu namanya; Tapi dia dengan cepat menyembunyikannya di balik seringai. Dia akan mengatakan sesuatu ketika saya tiba-tiba berdiri dan berlari ke arahnya. Dia menunjukkan pedangnya padaku, tapi aku cukup cepat untuk melucuti senjatanya. Kami berdiri di tepi danau. Saya mencoba menusuknya, tetapi dia merunduk dan menarik kami berdua ke dalam air.

Saya membelai pisau di tangan saya. Air perlahan menelan kami, saya tiba-tiba merasakan rasa sakit yang tak tertahankan melonjak. Pelacur menikamku. Dia datang untuk merayakan kemenangannya ketika saya menusuknya dengan pisau saya, tepat di atas dadanya. Penglihatan saya mulai kabur; Air merah di sekitarku mulai menarikku dalam-dalam, menghilangkanku dalam kegelapannya.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...