Ingat saya?

Ingat saya?




Saya ingat sekolah menengah dengan baik; Itu adalah saat terburuk dalam hidup saya. Sekolah menengah tidak baik untuk gadis-gadis pintar dan berprestasi, terutama jika Anda tidak cantik secara konvensional. Sekolah menengah adalah cesspit dari bimbo pirang cantik dengan lebih banyak payudara daripada otak, atlet yang terikat otot yang buku-buku jarinya terseret di tanah ketika mereka berjalan, anak-anak emo aneh yang mengenakan jaket gelap di musim panas dan stoner begitu tinggi sehingga mereka bahkan tidak tahu siapa mereka.

Selama 6 tahun yang panjang, saya merana di sekolah menengah. Jika saya tidak diejek, diejek, dan digosipkan, saya diabaikan. Itu lebih buruk daripada intimidasi, diabaikan. Saya adalah seorang lepper sosial hanya karena saya tidak cocok. Bahkan teman-teman yang saya miliki di sekolah dasar tidak mau berbicara dengan saya. Mereka berpura-pura bahkan tidak mengenal saya. Saya di-ghosting sebelum ghosting adalah sesuatu.

Saya akan pulang dan menangis. Saya kesepian, tidak dicintai dan tidak diinginkan. Dipenuhi dengan keputusasaan saya sering berpikir untuk bunuh diri. Saya tidak ingin mati, saya hanya tidak ingin kesakitan lagi.

Itu 20 tahun yang lalu.

Banyak hal telah berubah. Saya telah berubah dan setelah malam ini, mereka akan berubah. Mereka akan mengingat saya.

Malam ini adalah reuni sekolah menengah 20 tahun kami. Aku bukan gadis gemuk kutu buku berkacamata lagi. Saya seksi. Saya punya tubuh untuk mati dan kaki ke surga. Saya tidak lagi pemalu dan tidak aman. Aku bukan gadis yang sama.

Saya telah berevolusi dan pada akhir malam, mereka akan menyebut nama saya.

Gym sekolah menengah seperti yang saya ingat. Itu besar dan ramai. Suara itu keras saat mantan remaja mengalir masuk. Ada kegembiraan dan tawa saat teman-teman yang telah lama hilang terhubung kembali dan menyusul.

Tahun-tahun telah mengubah penampilan mereka tetapi mereka saling mengingat, ikatan mereka selamanya menghubungkan mereka. Label nama yang tertata rapi dari meja dekat pintu masuk hampir berlebihan. Saat saya masuk, saya mencari yang dengan nama saya di atasnya dan itu tidak ada di sana. Khas. Bahkan jika itu, mereka tidak akan mengingatnya.

Saya melihat sekelompok wanita berambut pirang dengan payudara palsu dan wajah botoxted. Mereka saling menyapa dengan ketidaktulusan yang memuakkan. Yang tinggi memonopoli semua perhatian, saat menua, adalah salah satu yang saya kenal baik. Namanya Kristen Torbrook dan dia, dahulu kala, adalah gadis paling populer di sekolah.

Saya bergabung dengan kelompok gantungan baju yang menyedot Kristen. Mereka mendengarkan saat dia berbicara tentang subjek favoritnya sendiri. Mereka berpura-pura menertawakan leluconnya, mereka tersentak pada cincin pertunangannya yang mengerikan dan menjilat setiap kata yang dimuntahkan dari bibir besar itu.

Kristen melihat langsung melalui saya dan bahkan tidak melihat. Dia tidak berubah. Di sekolah menengah, dia hanya memperhatikan saya cukup lama untuk mengejek saya di depan teman-temannya. Kristen masih bimbo dangkal seperti dulu.

Di sebuah meja di dekatnya ada beberapa wanita yang saya kenal. Bianca, Belinda dan Lisa berada di kelas sains saya. Mereka baik dan mengundang saya ke dalam kelompok kerja mereka. Saya merasa itu lebih untuk membantu pekerjaan tetapi senang diundang. Tetap saja, saya merasa seperti saya bukan milik saya. Saya tidak bisa bergabung dalam percakapan mereka, sepertinya mereka berbicara bahasa mereka sendiri.

Saya berjalan ke arah mereka dan mereka tidak memperhatikan. Aku membungkuk dan meniup bagian belakang leher Bianca. Dia kedinginan dan mereka semua bangun untuk pergi ke tempat yang kurang berangin.

David Rich adalah tas douche terbesar di Sekolah Menengah. Dia pikir dia keren, tapi sungguh, dia hanya pecundang. Dia adalah tipikal peselancar stoner dude. Dia dan peselancar lainnya biasa mempermalukan saya dengan memainkan lelucon praktis paling kejam pada saya. Saya tidak akan pernah lupa melihat celana dalam saya berkibar di atas tiang bendera, anak-anak berdiri di sekitar menertawakan saya. Saya ingin merangkak di bawah batu.

Melihatnya malam ini membuatku tertawa. Kunci peselancar panjangnya sekarang menjadi garis rambut yang surut, seperti air pasang yang padam. Perut papan cucinya menyerupai batu-batu besar yang digunakan wanita berabad-abad yang lalu untuk mencuci pakaian mereka. Rambutnya beruban dan dia tidak mencukur selama berhari-hari. Dia menceritakan kisah masa kejayaannya di sekolah menengah, mungkin karena dia tidak memiliki hari-hari kemuliaan sejak itu.

Aku berjalan di belakangnya dan menyodok punggungnya beberapa kali. Saya tahu dia merasakannya tetapi dia mengabaikan saya seperti biasa. Saya ingin kesempatan untuk mempermalukannya tetapi dia sudah mempermalukan dirinya sendiri.

Sahabat saya di sekolah adalah Michelle. Ketika saya mengenalnya, dia adalah Michelle Hill tetapi akhir-akhir ini dia adalah Michelle McCann. Dia tidak menunjukkan apa-apa selain kebaikan. Bagian yang paling menyedihkan adalah kami hanyut sepulang sekolah dan saya belum sering melihatnya. Saya merindukan persahabatan kami.

Ketika saya melihatnya duduk sendirian, saya menjadi bersemangat. Saya duduk di seberangnya dan menyapa. Dia menatap ke kejauhan. Dia tampak sedih, patah hati. Saya bertanya apakah dia baik-baik saja dan dia terus menatap ke kejauhan. Dia tidak menatapku, dia hanya terus menatap. Seorang pria jangkung tampan berjalan dan meletakkan tangannya di bahunya. Dia telah menemukan dirinya sebagai suami yang baik. Saya tidak bisa mengerti mengapa dia begitu sedih.

Mereka bangkit dan pergi. Sahabat saya bahkan tidak mengakui saya.

Air mata mengalir di wajahku. Tidak ada yang mengingat saya, tidak ada yang mengakui saya dan tidak ada yang peduli. Saya tidak pernah merasa begitu kesepian sepanjang hidup saya. Rasa sakit yang hebat muncul di dalam diri saya dan tumbuh lebih kuat sampai menjadi bola kemarahan yang membara.

Untuk lebih baik atau lebih buruk, saya akan membuat mereka mengingat saya.

Di ujung gym terselip berusaha untuk tidak diperhatikan ada beberapa tumpukan kursi besar. Mereka biasanya digunakan untuk tribun tetapi dibersihkan untuk memberi ruang bagi reuni. Mereka akan membuat kecelakaan yang tak terlupakan jika mereka jatuh.

Kursi-kursi itu ditumpuk setinggi lebih dari 10 kaki, saya merasa kerdil berdiri di sampingnya. Saya meletakkan tangan saya di tumpukan pertama dan membayangkan sisanya terguling seperti domino. Saya bersiap-siap untuk mendorong ketika saya mendengar jeritan bernada tinggi. Saya melihat ke depan gym dan melihat Hannah Beaumont, Kapten sekolah kami.

"Hai, semuanya," kataNya. "Saya tahu semua orang bersenang-senang malam ini. Sungguh luar biasa melihat wajah semua orang setelah bertahun-tahun, tetapi saya hanya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengingat seseorang yang tidak ada di sini malam ini tetapi seharusnya begitu. Seseorang yang saya hormati selama sekolah menengah. Saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengingat Kathleen Bradley.

Aku membeku dan menatap Hannah dengan tidak percaya. Dia baru saja menyebut namaku. Saya meninggalkan kursi dan berjalan mendekat. Ada air mata mengalir di wajah Hannah.

"Saya tidak yakin berapa banyak dari Anda yang tahu, tetapi 2 minggu yang lalu, Kathleen dengan sedih meninggalkan dunia ini. Tragisnya, dia mengambil nyawanya sendiri, tetapi dia meninggalkan kenangan. Yang paling saya ingat tentang Kathleen adalah betapa irinya saya terhadap kecerdasannya. Dia adalah gadis yang sangat pintar dan saya selalu berharap saya memiliki sebagian kecil dari otaknya. Dia akan dirindukan."

Saya tidak bisa mempercayainya, tidak hanya saya diingat, tetapi Hannah Beaumont cemburu pada saya. Air mata mulai mengalir di wajah saya. Dia mengundang orang lain untuk datang dan mengucapkan beberapa patah kata. Satu per satu orang berjalan dan berbagi cerita.

Semakin banyak orang berbicara, semakin hati saya dipenuhi dengan cinta. Itu adalah perasaan yang tidak saya rasakan selama hidup saya.

Orang terakhir yang berbicara adalah Michelle. Dia menangis dan dia tampak patah hati.

" Kathleen adalah temanku. Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat bersama saat tumbuh dewasa. Satu-satunya penyesalan saya adalah bahwa selama beberapa tahun terakhir, kami tumbuh terpisah. Saya terus berpikir bahwa hanya saya yang tetap berhubungan, saya mungkin telah memperhatikan rasa sakit yang dia alami."

Saat saya merasakan emosi di ruangan itu, hidup saya menjadi jauh lebih jelas. Saya dicintai, saya dihargai dan saya dikenang. Saya hanya berharap saya diberitahu.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...