Penjaga

Penjaga




Berjalan berhenti, saya masih merasakan luka bakar di kepala dan wajah saya. Perut saya terasa tidak enak, seperti blender internal ditempatkan di dalam, diaduk dan itu membuat saya merasa mual.

Saya memiliki kruk di sisi kanan saya. Itu selalu bersamaku. Namun, saya tidak pernah merasakan campuran cinta dan benci terhadapnya.

Saya menyukainya karena mendukung anggota tubuh saya yang bertindak seperti jeli saat ini; membencinya karena itu membuatku kalah. Rentan untuk menyelamatkan rusa itu.

'Tidak berguna' adalah kata yang terus saya kutuk sendiri ribuan kali.

Di seberang jalan, Ms.Marley sedang menunggu saya di kedai kopi. Dia panik, memegang ponsel cerdasnya setelah menekan sekelompok nomor. Kemudian saya merasakan getaran di saku saya. Dia mungkin menelepon saya setelah mengetahui bahwa saya hilang.

Lenganku terlalu sakit untuk digerakkan, dan tenggorokanku sakit. Jadi aku membiarkannya bergetar, mendekatinya secepat kakiku yang lumpuh.

"Ms. Marley, saya di sini .." Aku mengeluarkan beberapa kata dari suaraku yang kering.

"Oh, Biara! Mau kemana barusan?" Pemandu wisata mendekati saya dengan tatapan khawatir." Ketuhanan! Kamu terlihat mengerikan! Apa yang terjadi dengan wajahmu?"

"Baru saja terlibat perkelahian barusan. Tapi saya pikir itu tidak masalah untuk wajah cantik saya." Saya tersenyum pahit.

"Saya tidak terkejut bahwa penduduk setempat selalu kasar kepada para turis. Jika ada sesuatu yang mereka perlakukan buruk kepada Anda, saya bisa mengeluh kepada otoritas setempat."

"Bukan salah mereka." Saya menghentikannya. "Akulah yang mengacaukan kultus."

Dia menggosok dahinya dan memperlakukan saya sebagai tidak dapat disembuhkan, mengeluarkan ponselnya lagi. "Aku harus menelepon adikmu."

"Tunggu.. tidak pernah milikku!"

Akibatnya, saya mendapatkan omelan panjang itu dari saudara perempuan saya.

Adikku, Oliver selalu mengkhawatirkanku. Meskipun saya tidak memiliki ingatan sebelum usia lima tahun, dia memiliki dilema untuk menghindari saya mendekati sungai.

Dalam katanya, saya pernah hilang selama beberapa jam. Untuk teror mereka, seseorang mengatakan bahwa mereka melihat saya tersandung dan jatuh di sungai dan tidak pernah muncul. Keluarga saya bergegas putus asa menuju tempat kejadian, tersanjung ketika mereka menemukan saya di tepi sungai.

Saya beruntung bisa selamat darinya. Meskipun salah satu kaki saya terpengaruh olehnya.

Itu sebabnya bahkan bepergian ke Velfals, dia akan meminta seseorang yang dapat dipercaya untuk menjagaku. Ms. Marley, sahabat SMA-nya yang bekerja sebagai pemandu wisata adalah pilihan terbaiknya.

Jelas deskripsi luka dan luka itu membuatnya takut. Yang terpenting, dia mengomentari sifat sensitif saya lagi.

Terkadang saya merasa seperti bola aneh. Saya peduli dengan sesuatu yang tidak dipedulikan siapa pun. Sebagai seorang vegan, seseorang mengatakan bahwa saya terlalu filantropis. Tapi saya hanya tidak mengerti mengapa orang tidak tahan orang dibunuh, bagaimanapun, mentolerir perburuan hewan. Pengorbanan seekor rusa untuk Festival Deeronus membuat saya terbakar, itulah mengapa saya menemukan diri saya terlibat dalam pertarungan.

Jelas, saya suka tempat ini tetapi bukan orang-orangnya.

Saya suka Velfals dari lubuk hati saya. Tidak pernah tinggal di sini sepanjang kehidupan saya sebelumnya, tetapi saya hanya merasakan sesuatu yang akrab bagi saya. Selalu ada sungai yang berulang kali muncul dalam mimpi saya selama bertahun-tahun. Saya tahu itu ada di suatu tempat di Velfals oleh karena itu inilah alasan mengapa saya datang ke sini.

Oliver biasa menjelaskan bahwa itu hanya anemoia saya. Mungkin karena tempat ini tidak seperti tempat lain di kota. Saya tidak akan melihat pengikis langit yang menjulang tinggi menembus ke arah langit biru. Saya terkadang mendapati diri saya sangat ingin tinggal di hutan dan melarikan diri dari orang lain.

Di lubuk hati saya, saya masih berpikir bahwa ingatan itu berarti sesuatu bagi saya. Saya harap saya memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya di masa depan.

Saya meninggalkan rasa sakit yang mengancam dari anggota tubuh saya jauh di depan dari pikiran, memulaskan di bawah langit saat bus perjalanan bergerak menuju tujuan berikutnya—Sungai Epyros.

Sampai saya melihat nila yang menakjubkan tergeletak di sepanjang jembatan, saya terkejut.

"Tunggu Abbey, hati-hati dengan koplingmu!"

Saya kehilangan keseimbangan dan jatuh dari tempat duduk saya. Seseorang menatap mengganggu ke arahku saat aku menghalangi jalan mereka. Saya meminta maaf kepada mereka dan bertemu Ms. Marley dengan tatapannya yang mengganggu.

Dia mendekati saya setelah turun dari bus, ekspresi wajahnya mengingatkan saya pada orang tua yang khawatir yang memberi pelajaran kepada anak mereka.

"Kamu harus lebih waspada terhadap lingkunganmu." Bahkan dia berbicara dengan nada berbisik, tapi aku masih merasakannya bingung.

"Maaf."

"Ngomong-ngomong, apa yang membuatmu begitu bersemangat di sini?" Dia terdengar bingung.

"Saya pikir saya pernah ke sini sebelumnya, sejak lama. Perasaan itu benar-benar .." Saya mendapati diri saya bergumul untuk mencari kata yang tepat, "... Nostalgia."

"Itu tidak mungkin, Biara sayangku. Kakakmu memberitahuku bahwa kamu tidak pernah mendekati sungai, kecuali yang ITU."

Saya tahu yang mana yang dia sebutkan. Tapi saya tetap diam untuk menghindari topik yang berkelanjutan.

"Oliver mengingatkan saya bahwa lebih baik tidak membawa Anda ke dekat sungai. Karena kamu menuntutnya jadi berhati-hatilah, pertahankan langkahmu di jembatan." Dia menuntut.

Bau mistis mengaktifkan saraf saya.

"Baiklah, hanya di jembatan," jawabku enggan.

Kemudian bau mistis mengaktifkan saraf saya.

"Ms. Marley.." Aku menyeret lengan bajunya, bertanya, "Bau apa ini?"

Sebagai pemandu wisata yang telah berada di sini ratusan kali, jawabannya jelas baginya.

"Harum yang membuat Sungai Epyros terkenal dalam beberapa tahun terakhir ini, karena fenomena ini baru terjadi sejak 16 tahun lalu. Mereka bilang itu darah dari penjaga hutan ini."

"Penjaga?"

"Ada cerita di baliknya. Orang-orang Velfal percaya bahwa setiap hutan atau sungai memiliki penjaganya. Dan penjaga menjaga setiap ciptaan alam, menghindari manusia yang memasuki wilayahnya untuk menyakiti mereka. Karena manusia selalu kejam terhadap alam, wali tidak akan bersimpati pada manusia. Itu sebabnya terkadang manusia tersesat di hutan dan tidak pernah kembali."

Tetapi jika wali mau mengorbankan diri untuk manusia. Tubuhnya akan melengkapi tanah asalnya; Anggota badan berubah menjadi anggur panjang yang menghubungkan duckweed mengambang ke tepi seberang. Darah mereka menyirami tanah dan itu akan menumbuhkan tumpukan eceng gondok. Sungai akan menjadi habitat terbaik bagi kehidupan laut.

"Itu sebabnya kami melihat pemandangan sungai yang luar biasa itu. Percaya atau tidak, semua ini tidak pernah ada 16 tahun yang lalu."

Dia menunjukkan pemandangan ke tepi sungai, saya melihat apa yang dia sebutkan. Itu luar biasa, tapi saya merasa murung ketika melihat kreasi yang ditinggalkan oleh wali.

"Berarti penjaga tempat ini adalah.. ' mati'?" Saya bertanya dengan hati-hati.

Itu adalah kisah duka bagi saya, sebagai orang yang sangat sensitif. Saya tidak keberatan bagaimana orang lain berpikir tentang cerita ini tetapi itu benar-benar mengganggu saya.

"Um, 'mati' bukanlah kata yang baik, 'disublimasikan' sebagai gantinya." Ms. Marley mengoreksi kata-kata saya. "Namun, meskipun itu hanya rumor, lebih baik tidak mendekati hutan. "

"Oke, kalau begitu."

Aku menuju ke sungai, mendengarkan desisnya bersama telingaku. Ini seperti menemukan tempat yang sudah lama saya hilangkan.

Saya memiliki perasaan aneh terhadap sungai ini. Bau yang menenangkan, seperti aroma yang menenangkan pikiran kita. Air yang mengalir sejernih kristal, saya melambai ke arah dasar lautnya saat mereka berenang dengan lincah.

Saya terkejut dengan tempat ini membuat saya merasa seperti—

Saya ada di rumah. Saya tidak dapat menyangkal perasaan kabel ini.

"Di sini, jalan ini untuk jalan pintas." Seseorang menyarankan.

Seluruh sekitarnya sunyi, saya cukup kesal seseorang merusak ketenangan ini. Meremas alisku, aku menoleh ke arah suara itu.

Dan saya melihat seseorang mendekati hutan itu. Mereka keluar dari jembatan, menuju hutan dari jalan setapak yang dibuat dengan sengaja.

Saya mengingatkan nasihat Ms. Marley.

"Tunggu, jangan ..." Saya berhenti, saya tidak berpikir mereka akan mendengarkan.

Saya yakin mereka menginginkan sesuatu yang tidak diizinkan. Apa yang ingin mereka lakukan?

Menghindari perhatian Ms. Marley dan saya melewati jembatan dengan beberapa langkah kikuk. Meminimalkan beberapa kebisingan yang tidak perlu, saya membuntuti di belakang mereka.

Melangkah menjauh dari jembatan, kami sekarang mendekati hutan. Sungai itu sekarang berada tepat di sampingku.

Yang mengejutkan saya, saya melihat mereka semua membawa tas besar. Mereka adalah benjolan besar di atasnya dan samar-samar saya bisa mengetahui apa ini.

Beberapa peralatan seperti busur, pistol berburu, tali, dll.

"Kali ini, kami akan menangkap beberapa hewan spiritual." Salah satu menyarankan., Saya bisa melihat keserakahan di matanya. "Kamu tahu, makhluk ini mahal di pasar gelap. Terutama peri."

"Bukankah mereka hanya makhluk dalam dongeng? " Orang lain bertanya. "Saya pikir Anda baru saja tumbuh dengan membaca cerita pengantar tidur."

Semuanya tertawa terbahak-bahak.

"Yang mengejutkanmu, aku pernah bertemu unicorn bertahun-tahun yang lalu." Orang itu berkata dengan bangga. "Saya melihatnya di kota Moco. Maka saya percaya semua makhluk luar biasa ini benar-benar ada."

"Jadi, apakah kamu menangkapnya? "

"Yah, semua dikacaukan oleh seorang anak kecil." Dia berkata dengan getir.

Tawa lagi.

Percakapan ini semua ada di telingaku, aku merasakan tinjuku kencang.

Jika mereka percaya pada hal semacam ini. Apakah mereka tidak mendengar tentang rumor itu?

Rumor itu tertinggal di belakang saya, saya hanya merasa bahwa rumor ini tidak merugikan saya.

Tapi mereka akan melakukannya, orang-orang ini akan melakukannya. Mereka akan merusak properti saya.

"Hentikan! "

Saya menghindar dengan kopling saya. Terkadang kaki saya benar-benar membawa masalah bagi saya tetapi tangan saya tidak. Saya memiliki lebih banyak kekuatan di lengan saya karena itu mengkompensasi kaki kanan saya.

"Tidak ada yang akan melukai apa pun dari hutan ini. Atau aku akan memperjuangkannya." Aku bersumpah.

Mereka berbalik ke arahku dan akhirnya melihat wajahku. Aku juga.

Beberapa wajah tampak familier. Ketika saya mengetahui siapa mereka, saya akan lari.

"Ini kamu lagi, Lame!" itu mengutuk dengan kasar.

Mereka adalah mereka yang mengadakan Festival Deeronus dan saya bertarung kemarin. Pada saat ini, saya menemukan bahwa saya tidak pernah, pernah memperebutkan mereka. Meskipun saya memenangkan acara gulat sekali di Permainan Kursi Roda.

Lengan saya hanya bisa membantu saya di beberapa menit pertama pertarungan, saya mendapatkan bantuan dari kaki kiri saya yang mampu berfungsi dengan baik.

Namun, saya rentan setelah itu. Hanya karena mereka memiliki peralatan dan bekerja sama, tetapi bukan saya.

Akibatnya, saya terlempar ke sungai. Dari atas air terjun.

Air dingin yang memercikkan wajahku meredam teriakanku ke latar belakang. Momentum di udara meremas organ saya saat saya akan memuntahkannya.

Dan saya menabrak permukaan yang keras dan dingin, lalu tenggelam. Cukup mengejutkan bahwa itu adalah permukaan air, karena kami selalu menganggap air sebagai berlubang, tidak padat.

Saya telah dikalahkan. Membiarkan alam yang kuat mengubur saya di dalam tempat-tempat yang tidak diketahui, namun akrab ini.

Saya tidak merasa takut, tetapi hanya beberapa yang enggan meninggalkan saudara perempuan saya.

Sementara saya menyelam lebih dalam, sesuatu yang ajaib terjadi.

Saya bisa bernapas!

Anehnya, kaki saya berfungsi dengan baik di dalam air jauh lebih dari yang saya harapkan. Saya mengalahkan air dan itu menggerakkan saya di bawah air karena saya adalah juara acara renang.

Saya tidak pernah diajari belajar berenang sebelumnya, bukan?

Sambil berpikir, kelopak mataku menjadi berat.

Bukan karena aku tenggelam, hanya semacam perasaan seperti kamu kembali ke kamar tidurmu sendiri. Perasaan mengantuk itu.

Dan saya kalah untuk itu, saya butuh tidur siang yang nyenyak.

***

Saya menggali sesuatu, dalam, jauh di dalam ingatan saya.

Itu disembunyikan, sekarang terungkap.

Velfal, ini rumahku. Saya dulu menjalaninya jauh lebih tua daripada orang normal yang bisa hidup.

Saya adalah penjaga hutan, roh hutan.

Saya suka ketenangan hutan ini membawa saya. Para elf itu adalah sahabatku. Kami selalu mengejar dan bermain petak umpet di dalam hutan ini. Kami adalah ciptaan ibu pertiwi ini, seperti biasa.

Dan mereka mengatakan kepada saya bahwa saya harus mencintai kota ini, mencintai alamnya tetapi bukan orang-orangnya.

Saya muak dengan pemikiran ini, sangat tidak setuju jika itu.

Mereka tidak memiliki hak untuk menghakimi orang lain. Manusia bisa lebih menikmati penciptaan alam, sama seperti kita semua di hutan. Mereka juga bisa mencintai alam, tanpa ada perbedaan dari kita.

Saya mengagumi kota Moco. Mereka memiliki kota yang penuh warna untuk ditinggali, kehidupan malam yang ramai untuk mempesona. Pemandangan jalan mereka sangat mencolok dan indah. Saya bisa merasakan kasih mereka dalam hidup mereka. Itu hanya perbedaan antara apakah itu perkotaan atau pedesaan.

Mungkin manusia tidak seburuk itu, bukan?

Terima kasih untuk Sungai Mississippi. Itu panjang dan diizinkan untuk membawa saya ke tempat lain juga. Saya berubah menjadi unicorn dan bepergian bersamanya.

Itu adalah hal pertama yang saya lihat saat mencapai tepi sungai dekat kota Moco.

Saya melihat 'saya'.

Saat ini saya adalah roh hutan. Tapi 'aku' adalah singkatan dari gadis kecil Abbey itu.

Dia melambai padaku, senyum nakal muncul di wajahnya.

Ini adalah pertama kalinya saya melihat manusia, dengan jiwa yang bersih dan murni. Esensinya kuat, karena saya pikir itu cukup untuk mengalahkan seluruh dunia.

Yang terpenting, saya merasakan kecintaannya pada alam. Marinir di bawah air itu memberi tahu saya bahwa dia memberi mereka makan. Karena kebanyakan dari mereka jarang bertemu orang yang memberi mereka makan tanpa menangkap, saya senang karenanya.

Saya berterima kasih kepada gadis itu, meskipun dia mungkin tidak mengerti bahasa saya.

Kemudian sesuatu terbang ke arahku, aku merunduk.

Gadis kecil itu kaget. Dia berteriak ke sisi lain tepi sungai, dan aku memiringkan kepalaku ke arah sana.

Tiga orang memegang tongkat. Itu bukan panah seperti saya sebelumnya, tetapi sesuatu yang aneh yang bisa memuntahkan sesuatu yang sekuat panah. Mungkin lebih kuat dari panah.

Karena kekuatan saya untuk sementara habis selama pergantian unicorn, saya tidak dapat menjadi tidak terlihat pada saat itu.

Satu anak panah tidak dapat menyakitiku. Tapi mereka melepaskan lebih banyak panah sebagai berikut. Dua, tiga ... Akhirnya salah satunya menembus paha kananku, aku membebaskan teriakanku dalam bentuk gemerisik.

Pada saat yang sama, saya masih mendengar tangisan dari gadis itu. Dia berusaha menghentikan mereka.

Mereka tidak menyerah, lebih banyak benda terbang yang menuju saya. Untungnya, saya bisa menghindari sebagian besar dari mereka. Hanya mengejek, saya melihat luka di paha kanan saya dan mendapatkan hipotesis saya.

Tampaknya orang-orang ini tidak terampil seperti yang terlihat. Saya menyimpulkan.

Tiba-tiba, saya mendengar percikan dari dasar sungai, seseorang menangis putus asa. Mengikuti serangkaian percikan di dalam permukaan air. Gadis kecil itu ada di dalam air.

Dia jatuh dari peron.

Saya merasa bingung dan melotot ke sisi lain. Salah satu orang ketakutan, wajahnya memutih, dan menatap ke arah sosok yang jatuh itu.

Jelas, dia tidak sengaja memecat gadis itu. Yang membuat saya putus asa, tiga dari mereka dengan pengecut melarikan diri dari tempat kejadian.

Gerakan di bawah air menjadi semakin lemah. Akhirnya, saya tidak bisa merasakan apa-apa selain hanya sesuatu yang tenggelam lebih dalam dan lebih dalam di bawah dasar sungai.

Rasa bersalah mengelilingi saya.

Saya merasa bersyukur untuk gadis kecil ini, tetapi pada saat yang sama kasihan padanya. Keberadaan saya adalah penyebab tragedi ini.

Tidak untuk semua, hanya sebagian. Saya tahu mengapa mereka mengatakan manusia itu buruk. Saya meragukannya tetapi menyetujuinya pada saat yang sama.

Manusia itu jahat, tetapi beberapa dari mereka baik.

Jadi saya menyelam air lagi, dan saya melihat sosok kecil itu. Tubuhnya tetap tenggelam menuju dasar sungai. Ekspresinya menenangkan, dan damai.

Biarkan aku menjadi dirimu. Kataku padanya.

Asumsikan bahwa Anda hanyalah anak nakal yang bermain-main di sekitar air, mungkin tersandung dan jatuh.

***

Jadi ini rahasia saya, sebagai Abbey.

***

Saya bangun dari tempat kejadian, menemukan diri saya lagi di tepi sungai Epyros.

Seluruh tubuhku basah oleh air. Masih merasakan iritasi terbakar di lubang hidungku. Sepertinya saya tersedak sedikit.

'Abby, kamu baik-baik saja? Bicaralah padaku!"

Wajah Olivia muncul di depanku, itu besar dan aku mendapatkan gambar zoom-in dari ekspresi terornya. Ini mengerikan tapi saya merasa senang melihatnya lagi.

"Saya baru saja menemukan bahwa saya bisa bernapas di bawah air!" Kataku dengan gembira. Seperti yang diharapkan, bahuku dipukuli oleh tinjunya, dengan lembut.

"Itu tidak lucu!"

Dia hampir menangis, jadi aku memeluknya. Dan saya mendengar bisikan di telinga saya. "Bagus kalau kamu baik-baik saja, adikku."

"Maaf membuatmu khawatir." Mataku basah. "Tapi saya pikir saya menemukan ke mana saya harus pergi selanjutnya."

"Kamu sudah menemukan pekerjaanmu selanjutnya?" Dia terlihat terkejut.

Itu benar. Saya jarang menemukan gairah untuk dipatuhi.

"Ya, dan kali ini saya bertekad untuk itu. Kakak."

Saya Abbey, tetapi saya menemukan bahwa saya adalah sesuatu yang lain.

Seseorang yang bisa menghargai hutan, tetapi bisa membawa inspirasi ke kehidupan modern. Seperti yang bisa dilakukan penjaga hutan.

Saya berdua.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...