Pulang ke Rumah

Pulang ke Rumah




Untuk beberapa alasan saya telah memutuskan untuk tetap berhubungan dengan gadis dari sekolah menengah saya yang telah menjadi kaki tangan kutu buku saya mencoba menciptakan obat untuk menjadi tidak terlihat. Sejak hari itu kami telah berhasil mempertahankan rata-rata A dan telah merencanakan untuk menjadi mitra penulisan naskah untuk mencetak Oscar sementara juga menjadi dua orang tertipis yang berhasil tetap membumi dalam badai angin dan berhasil menjadi tidak terlihat hampir setiap saat kecuali ketika itu benar-benar diperlukan, kami telah berhasil tumbuh cukup untuk mengingat kebutuhan untuk menghindari untuk bertahan hidup. Sinead dan saya memiliki pandangan yang berlawanan untuk kembali ke tempat yang menghantui mimpi saya. Dia ingin kembali untuk menunjukkan kepada mereka alasan pasti dia bergabung dengan program sains setelah sekolah dengan universitas terdekat dan saya tidak peduli bagi mereka untuk mengetahui bahwa saya akan menjadi seorang desainer grafis, lengkap dengan kacamata artistik dan pakaian dari toko-toko unik yang lucu di pusat kota Montreal. Saya benar-benar tidak ingin kembali ke kota kecil yang serba lambat di Ontario untuk melihat apa yang terjadi pada siapa pun yang mengabaikan saya atau berusaha keras untuk menarik perhatian orang yang mereka sebut sebagai Skeletor.

Ketika saya memasuki gym, saya menyadari undangan dasar grafis yang mengatakan "Lou Ow" dengan gambar Lou Diamond Phillips mengenakan pakaian hula adalah ode untuk naksir selebriti sekolah menengah banyak gadis dan luau jadi saya sekarang mengerti mengapa saya mendapatkan lei dari apa yang tampak seperti Ratu prom tahun kami lulus. Aku mengalihkan pandanganku dan berterima kasih padanya. Daftar putar itu berasal dari campuran lagu-lagu awal tahun 90-an dengan lagu Hawaii yang ada di dalamnya. Sinead, yang telah mengalami penampilan Nothing Compares sepanjang waktu kami di tempat itu, sangat gembira bisa melewati pintu masuk dan melihat siapa yang bisa dia temukan. Entah bagaimana, mereka berhasil mendapatkan lisensi minuman keras di sekolah dan alih-alih memiliki termos untuk memberanikan diri dengan mixer, mereka memiliki tender bar. Semuanya masih terlihat murah dan seperti sekolah dengan dekorasi ekonomis, tetapi vodka dan cran mengambil tepi.

"Hei. Aku mengingatmu. Kamu adalah gadis yang melakukan lukisan itu yang dibayar sekolah seperti waaay terlalu banyak untuk dan digantung di perpustakaan," katanya dengan kemampuannya yang luar biasa untuk tidak mengingat teman-teman sekelasnya.

"Itu Sheryl Richards. Kami berdua pergi ke OCAD, tapi sayangnya dia meninggal dua tahun lalu dalam kecelakaan tepat di dekat dealer Ayahmu."

"Oh, sayang sekali. Pasti terlalu buruk." Dia mengambil siput panjang minumannya dan mencoba menemukan cara untuk melarikan diri. Saya langsung mengenalinya karena dia memiliki pandangan yang sama ketika ada guru yang memintanya untuk memberikan jawaban yang lebih akademis daripada pendapat pribadinya yang berpusat pada diri sendiri yang dimaksudkan untuk tampil cerdas tetapi berbatasan dengan keinginan untuk diterima.

"Brandon Landers. Apa yang Anda lakukan?"

"Bagaimana kamu bisa mengenalku? Yah, aku pasti meninggalkan kesan padamu di sekolah menengah agar kamu mengingatku." Saya mungkin menambahkan sedikit silau di ujung eyeroll saya. Dia menarik napas tajam dan melanjutkan, "Saya mengambil alih dealer mobil Ayah saya dan telah meningkatkannya. Saya memiliki properti di Wellington, itu lebih besar dari yang saya mulai dengan, pasar ........"

Saya berkaca-kaca dan tidak menyadari bahwa setelah apa yang tampak seperti setengah jam dia mengajukan pertanyaan kepada saya.

"Maaf, apa katamu?"

"Aku benar-benar tidak mengingatmu, apakah kamu menikah dengan seseorang yang pergi ke sini."

"Saya Layla Anders."

"Kerangka?"

"Kamu mengerti."

"Hidup memperlakukanmu dengan baik, kamu memiliki hal artistik yang terjadi, itu sebabnya aku pikir kamu adalah Shirley."

"Sheryl."

"Ya, yah aku tidak melihat cincin, kita harus minum atau makan malam kapan-kapan."

"Kurasa tidak, aku akan segera kembali ke Montreal, kembali ke apartemenku yang aku bagikan dengan pasanganku."

"Aduh. Saya mengerti."

Saya bisa melihat ke mana arah otak kacangnya, "nama pasangan saya adalah Patrick. Dia melakukan media untuk Canadiens. Dia punya kromosom itu."

"Saya tidak tahu tentang itu. Itu adalah Habs."

"Itu. Nah, berhati-hatilah. Saya melihat Shannon. Aku harus menyapa."

Saya memiliki hubungan yang sangat periferal dengan Shannon. Ketika kami masih di sekolah menengah, saya sudah cukup bijaksana untuk membuatnya berpikir saya keren, tetapi cukup pendiam bagi guru untuk tidak tahu bahwa saya sedang membuat lelucon. Dia telah menjadi keren dengan cara yang badass dan pintar seperti cambuk tetapi telah memilih untuk menyembunyikannya dalam kemarahannya yang muncul begitu kami memasuki sekolah menengah.

"Shannon, hei. Bagaimana kabarmu?"

Dia menatapku sampai sesuatu menghantamnya, dan dia menyadari siapa yang berbicara dengannya.

"Layla. Hei!" Dia memelukku.

"Bagaimana kabarmu? Masih di Montreal?"

"Ya, saya masih melakukan desain grafis dan memiliki lukisan saya di galeri kecil."

"Keren. Saya memiliki yang saya beli dari pertunjukan itu di T.O."

"Terima kasih."

"Harus mendukung intipku."

"Apa yang baru denganmu?"

"Perceraian. Ibu Tunggal. Saya akan sedikit gila dengan itu, tetapi kewarasan saya sedang bekerja. Saya memiliki departemen yang hebat, tetapi selalu ada kegugupan dalam asuransi ketika mereka merestrukturisasi. Jadi, saya melakukan yang terbaik untuk mempelajari segalanya dan tetap di atas semuanya. Saya menikmati keluar karena saya benci bagian dalam gelanggang hoki. Ibu lain berpura-pura mereka menyukainya, tetapi itu hanya sesuatu yang saya katakan di telinga putra saya. Apakah kamu punya anak?"

"Um, tidak, hanya seekor anjing. Saya kira anak-anak tidak ada dalam kartu untuk saya, tetapi Anda membuat saya merasa sedikit lebih baik tentang hal itu." Kataku tertawa. Saya tidak ingin masuk ke jumlah yang telah saya coba dan uang yang saya masukkan ke dalam IVF. Itu benar-benar bukan topik reuni.

"Tidak, anak-anak hebat," katanya dengan suara yang naik menjadi kunci Mariah Carey.

Pada saat ini Sinead muncul ke dalam percakapan. Sinead, tentu saja, telah menemukan meja prasmanan dan sepertinya dia telah mencuri piring atau setidaknya mengambil salah satu dari semuanya untuk dicoba. Dia berpura-pura bahwa beberapa di antaranya untuk saya, tetapi dia bisa makan sebanyak orang-orang itu dalam kompetisi makan dan masih menyimpan bingkai kecilnya.

"Halo, Dr. O'Reilly."

"Sudahkah Anda mengubah nama profesional Anda menjadi nama pernikahan Anda atau mempertahankan nama gadis Anda?" Tanyaku.

"Diam." Dia berkata dengan lumpia di mulutnya.

Shannon tampak bingung.

"Saya masih menggunakan nama gadis saya. Anda tahu itu." Dia memelototiku.

"Saya akan menjadi Dr. Brain jika saya menggunakan nama Jarrod."

Kami semua retak.

"Kamu harus menggunakannya saja. Ini akan seperti semacam terapi tawa tipe Patch Adams untuk pasien," kata Shannon.

"Aku akan menjaga O'Reilly."

"Sudah tujuh jam lima belas hari," kami mendengar di sebelah kiri kami. Kami menoleh untuk melihat wajah yang akrab yang telah menyiksa semua orang secara setara selama lima tahun kami berada di sana. Shannon menjadi bagian dari kelompoknya tidak kebal terhadap chiding Nick Dillon.

Kami semua memiliki ekspresi jijik yang sama di wajah kami saat kami berbalik dan menjauh dari douchebag tantangan vertikal yang masih menghantui impian saya bahkan di universitas karena dia muncul di lapangan golf tempat saya bekerja setiap musim panas saya pulang.

"Hai nona-nona, ayo. Kita semua sudah dewasa dan telah matang sejak hari-hari yang didorong pubertas itu."

"Hanya kamu yang penuh hormon," jawab Shannon tajam.

"Yah," dia mulai tetapi mengganti nadanya ketika dia melihat wajahnya, "Aku sudah berubah. Saya tahu saya sangat kasar selama tahun itu dan tidak ada dari Anda yang lolos dari pantat saya, jadi saya minta maaf."

Kami semua berdiri menatap dari satu ke yang lain. Tak satu pun dari kami yang tahu harus berkata apa meskipun itu menyegarkan untuk melihat seseorang mengakui perilaku buruk mereka.

"Terima kasih Nick. Ada baiknya kamu bisa mengatasinya," kataku sambil menerima kata-katanya.

Dia tampak seperti saya telah memberinya hadiah untuk perilaku yang baik. "Saya senang Anda menerima permintaan maaf saya karena saya tahu bahwa saya mungkin harus mengambil mikrofon itu dan melakukannya, tetapi lebih baik melakukannya kepada orang-orang yang benar-benar pantas mendapatkannya."

"Yah, senang mendengarnya."

"Saya tidak akan membuat ini lebih canggung dari yang seharusnya dan kembali ke istri saya di sana. Ini semacam kencan malam karena kami biasanya berada di rumah bersama keempat anak kami."

Kami melihatnya berjalan kembali ke seorang wanita yang kira-kira satu kepala lebih tinggi dan memiliki beberapa kilogram pada suaminya yang masih memiliki tubuh atletisnya.

"Rasanya seperti semacam retret kelompok jika saya sendiri yang mengatakannya," Shannon menilai. "Saya pikir istrinya mungkin benar-benar orang di balik amandemennya. Dia agak mendorongnya ke arah Dallas, ingat bagaimana Nick menyiksa Dallas?"

Saya ingat Dallas Allen yang pemalu dan menyaksikan warna merahnya yang familier kembali ketika Nick dan dia menebus semua pelanggaran dari tahun-tahun yang telah berlalu. Shannon benar; Nick telah mengubah ini menjadi semacam pengalaman AA tentang amandemen atau konvensi Kepemimpinan yang memungkinkan semua orang untuk mengatasi masalah mereka.

"Kamu terlihat seperti sedang menikmati dirimu sendiri," kata Sinead.

"Saya di sini lebih sebagai plus satu. Ini bukan hal terburuk di dunia. Ini lebih merupakan ujian untuk bertahan hidup."

"Kamu seperti orang tua pemarah yang tidak mau mengakui yang sudah jelas."

"Panggil saja aku Walter."

"Baiklah, Walter. Aku butuh minum lagi."

Kami pergi ke bar dan mengambil lampu yang memantul dari dinding dan dekorasi tiki dan menikmati sepiring makanan bersama dan bagian paling bahagia dari malam itu adalah meninggalkan gedung represif itu dan kembali ke tempat orang tua saya untuk menghidupkan kembali tempat menginap sekali lagi.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...