Satu-satunya jalan keluar

Satu-satunya jalan keluar




Saya hanya harus melewatinya hari ini.


Saya terus mengatakan itu pada diri sendiri, berulang kali. Sejak ibuku terbunuh di depan mataku, hanya itu yang kukatakan pada diriku sendiri. Amerika, tanah yang bebas, biasa mereka katakan. Saya kira di suatu tempat di sepanjang garis, itu berubah. Saya bahkan belum lahir ketika itu terjadi, program perlindungan dunia berhasil menangkap setiap penjahat di dunia, dan menjatuhkan mereka semua, di perbatasan Amerika.


Mereka membangun tembok seperti baja di sekitarnya, menjebak mereka semua di dalam, bersama dengan semua orang yang masih tinggal di sana. Kami menyebutnya Crooks, "level buruk" mereka berkisar dari pengangkatan toko kecil hingga pembunuh berantai langsung. Itulah yang menjadi masalah.


Ketika mereka pertama kali tiba di sini, mereka menugaskan setiap jiwa yang hidup yang tidak bersalah tanggal kematian, dan pada hari itu, mereka akan melacak Anda, dan membunuh Anda. Ibu saya meninggal ketika saya baru berusia tiga belas tahun, sekarang saya berusia tiga puluh dua tahun, dan saya memiliki anak perempuan saya sendiri. Kerupuk api saya yang berusia enam belas tahun bernama Myra, setelah ibu saya. Hari ini, adalah hari kematianku. Hanya saja saya belum siap untuk menerima itu, saya tidak bisa meninggalkan putri saya, mengetahui bahwa suatu hari dia juga akan dibunuh dengan kejam, seperti yang dimiliki banyak orang.


Ketika ibuku meninggal, dia meninggalkanku sesuatu, kalung sederhana dengan berlian panjang yang melekat padanya. Dia mengatakan kepada saya, itu adalah kunci untuk keluar dari Amerika, sekali dan untuk selamanya. Saya seharusnya menggunakannya untuk menemukan jalan keluar dari lubang neraka ini, tetapi saya tidak pernah tahu apa sebenarnya yang harus saya lakukan dengannya. Hari ini, saya perlu menempatkannya kembali di kapsul waktu di mana saya menemukannya bertahun-tahun yang lalu, sebelum saya terbunuh.


Ketika ibu saya memberi tahu saya tentang hal itu, dia sekarat, kami berada di tengah-tengah taman umum, dia mengambil kotak makan siang saya, dan mengikis tanah sampai tangannya mentah. Dia meletakkan kalung itu di dalam kotak dan menguburnya secepat dan sedalam yang dia bisa secara manusiawi. Dia mengatakan kepada saya untuk kembali dan mengambilnya ketika saya bisa dan untuk keluar sesegera mungkin dan bahwa dia mencintai saya. Kemudian dia meninggal.


Saya tidak bisa kembali ke taman itu untuk mendapatkannya selama tiga tahun lagi. Taman itu berubah menjadi hotspot untuk hari-hari kematian, dan itu sangat tidak aman. Ketika saya akhirnya berhasil mendapatkannya kembali, saya tidak tahu bagaimana saya bisa menggunakannya untuk melarikan diri, jadi, saya menguncinya di brankas, dan mengatur timer agar tidak terbuka sampai hari kematian saya. Hari Ini. Tujuan saya, adalah untuknya. Satu-satunya hal yang perlu saya lakukan hari ini, adalah mengubur kembali kalung itu, dan berdoa agar dia bisa mengetahuinya, padahal saya tidak bisa.


Saya sedang menunggu ketika brankas terbuka, saya dengan cepat menyambarnya dan memasukkannya ke dalam saku saya, saya keluar ke ruang tamu dan menatap sedih pada putri saya, kebanggaan dan kegembiraan saya,


"Aku harus pergi, Myra."


Dia menatapku dan melompat dari sofa, memelukku dan menangis tersedu-sedu,


"Tidak, tolong bu, tidak, aku juga tidak bisa kehilanganmu."


Aku membelai rambutnya,


"Maaf, kamu tahu aku akan tinggal jika aku bisa, tapi aku tidak bisa, aku harus membuatmu tetap aman."


Dia menatapku, air mata mengalir di wajahnya,


"Bagaimana mungkin aku bisa aman tanpa ibuku?"


Saya merasa hati saya hancur berkeping-keping, saya memberinya satu pelukan lagi sebelum saya melepaskan dan menuju pintu.


"Kamu akan menemukan jalan, aku mencintaimu Myra."


Bibir bawahnya bergetar, aku bisa merasakan apa yang dia rasakan, rasa sakit dan kesedihan yang datang dengan kehilangan ibumu.


"Aku lebih mencintaimu bu."


Aku memejamkan mata dan berjalan keluar pintu, rasa sakit melihat wajahnya saat aku pergi, tak tertahankan. Saya menuju ke luar pintu dan mulai berjalan ke taman. Tidak ada yang meninggalkan rumah mereka kecuali itu adalah hari kematian mereka, dan mereka pasti tidak pernah pergi ke taman itu. Saya pergi ke jalan belakang, melalui sekutu, memeluk dinding, saya tahu bahwa tidak akan lama sebelum saya terlihat.


Akhirnya, saya mencapainya. Tidak banyak yang bisa dilihat, lingkaran sederhana pepohonan dan rumput, bangku-bangkunya berlumuran darah, kehidupan liar telah musnah bertahun-tahun yang lalu. Jari-jariku melingkari kalung di sakuku, berlian memotong dagingku, memberiku pengingat yang menyakitkan bahwa hanya ini yang akan aku tinggalkan untuk putriku. Kalung. Saya hanya membutuhkannya untuk hidup, dan ini semua akan sepadan, mengetahui bahwa dia aman.


Saya menarik napas dalam-dalam, saya harus melakukan ini dengan cepat, mereka mungkin sedang mencari saya sekarang, dan saya kehabisan waktu. Aku menarik napas dalam-dalam, ini dia, saat-saat terakhirku, sama seperti ibu. Saya mendengar suara tembakan dan tahu bahwa saya harus bergerak, mereka semakin dekat.


Berlari ke taman, saya jatuh ke bumi dan mulai menggali, dia harus menemukannya, dia harus menemukannya. Saya mencapai kotak makan siang, pewarnaan hitam tua yang sama dan kepik tercetak di atasnya, meskipun desainnya memudar. Aku merogoh sakuku dan menjatuhkan kalung berlian itu ke dalam kotak. Membiarkannya kembali ke dalam lubang dan menutupinya secepat yang saya bisa.


"IBU LIHAT KELUAR!"


Saya menoleh ke suara putri saya, tepat ketika saya merasakan peluru melewati usus saya. Dampaknya menjatuhkanku, Myra berada di sisiku dalam sekejap,


"Bu, tidak, tidak, tidak."


Aku meraih tangannya, merobek liontin dari leherku dan meletakkannya di telapak tangannya, ada peta di dalamnya, itu akan membawanya ke kotak.


"Tidak apa-apa sayangku, ambil saja, ambil dan hidup, temukan jalannya, keluar dari sini, selamatkan sebanyak mungkin orang. Aku mencintaimu."


Dia mengambil liontin itu dan tampak bingung tetapi memasukkannya ke dalam sakunya,


"Aku akan mama, aku akan, aku sangat mencintaimu."


Kelopak mataku semakin berat, akhirnya aku menyerah, dan membiarkannya menutup. Menghirup napas terakhirku, dan menatap putriku untuk terakhir kalinya. Berpegangan pada harapan bahwa dia akan menggali kapsul yang telah disembunyikan begitu lama, dan menemukan satu-satunya jalan keluar.


Dia harus melakukannya.



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...