Chronophobia: Ketakutan akan Waktu (Outliving)

Chronophobia: Ketakutan akan Waktu (Outliving)




Chronophobia: Ketakutan akan Waktu (Outliving)

Hitam. Warna yang begitu gelap sehingga tidak hanya tampaknya menyedot semua cahaya tetapi juga memancarkan ketiadaan. Ruang kelaparan yang luas dan menyeringai, dengan hanya satu bentuk kehidupan di dalamnya. Seorang manusia.

Kekosongan adalah tempat yang aneh, dan itu membingungkan saya.

Tentu saja, menjadi iblis pertama yang pernah memasukinya memiliki implikasinya sendiri. Positif, saya bisa memberi tahu penimbunan dan tuan saya semua tentang hal itu. Negatif, saya tidak tahu bagaimana membuatnya keluar dari sini. Netral – dan yang paling aneh sejauh ini – saya tidak yakin saya mau.

Nama saya adalah salah satu yang pikiran manusia Anda tidak pernah bisa berharap untuk memahami atau lidah Anda berbicara, tetapi saya kira Orang Dahulu memanggil saya Ipos, dan itu harus dilakukan untuk saat ini.

Saya melihat manusia sekarang, sebagian besar tidak responsif namun kadang-kadang menjangkau kilatan obsidian yang brilian, hanya untuk menyadari bahwa itu adalah tipuan mata. Dia telah melakukan ini selama bertahun-tahun sekarang, meskipun saya tidak mengira waktu sebagai konsep ada lagi.

Lalu, mengapa saya bertanya-tanya, apakah dia Chronophobic?

----------

Saya masih ingat malam itu, bertahun-tahun yang lalu, ketika manusia ketujuh yang pernah berhasil memanggil saya melakukan ritual dan mengucapkan mantra. Malam itu gelap dan kuat, serpihan cahaya bulan menembus tirai, ke dalam lingkaran tempat dia mengikatku.

Namanya tidak masalah; Begitu saya tahu ceritanya, saya memanggilnya Nornagest, setelah yang pertama memanggil saya- dan satu-satunya yang tidak saya makan. Dia memohon kepada saya untuk memberikan jawaban- untuk pertanyaan-pertanyaannya jauh dan sedikit, namun begitu saya melakukannya, pertanyaan-pertanyaan itu terlahir kembali.

Seperti Druid dan Oracle, mistikus tua, dia berputar dan melambai, merayu dan menggoda nyonya yang berubah-ubah itu, Waktu. Tindakannya hiruk pikuk, seperti seseorang yang putus asa – cukup putus asa untuk memanggil iblis penipu yang maha tahu. Sihir yang dia coba-coba pantang menyerah, namun dia berhasil menekuknya. Saya melihatnya di alisnya yang berkeringat, saya melihatnya di giginya yang menggiling, saya melihatnya di rambutnya yang licin di pipinya.

Maka saya wajibkan. Saya tampil dalam cahaya merah, terbentuk ke dalam bidang keberadaan ini setelah tahun lima dan tujuh. Jawaban atas usahanya, memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang begitu dia tuntut. Poros tipis cahaya membawa serta kabut di dalam jendela yang tertutup saat Ipos menjawab panggilan itu, memutar dan memutar dan meliuk-liuk dan bergerak melalui kabut, tak terhingga dari titik-titik yang tepat namun bentuk yang lengkap.

Tubuh saya dalam dimensi ini meniru perapal mantra namun mempertahankan kualitas iblis saya, saya menghirup ke dalam paru-paru saya yang baru terbentuk saat lidah bercabang saya berlari di atas bibir halus yang belum menjadi milik saya, merasakan cakar saya yang menyusut menabrak kulit yang jelas manusia namun bersisik, menelusuri tanda putih di sepanjang lintasannya. Mata kuningku berkedip-kedip ke mata orang lain melalui kabut, mengagumi dari yang aku peroleh, puas namun lapar.

Pemanggilan dilakukan dengan sempurna dan ritual selesai, dan untuk itu dia segera mendapatkan rasa hormat saya - saya telah terikat dengan baik. Maka saya memberi isyarat kepadanya, meminta untuk mendekat, mengejek bibirnya yang frustrasi dan mengejek tulang punggungnya yang tegang, kami berdua alat ramalan dan bonekanya - bahkan ketika pertanyaannya membentuk jurang maut.

Manusia itu tidak biasa, dan berbau seperti itu - hanya berdiri setelah pemanggilan yang begitu rumit adalah prestasi ajaib itu sendiri, apalagi mengendalikan sihir Anda. Dia berbicara, kemudian, hal yang aneh, dan ketika dia melakukannya, kata-katanya seperti kalimat peramal yang lahir dari payudaranya yang penuh kasih, seperti gadis ramuan pembuatan bir ajaib yang sangat seimbang.

"Aku bertanya-tanya," dia tersentak "Mengejek dan mengejek,

Bagaimana para Penyihir melakukannya-

Penjaga Sihir namun budak untuk itu," celetuknya, matanya terbakar

"Dan menyadari bahwa jika pernah saya

Harus diberkati seperti itu,

Saya akan dipanggil Nornagest

Dan nasibku begitu tertutup-" dia putus dalam batuk yang keras, sebelum mengangkat mata gelap itu kepadaku dan bergumam.

"Sama seperti itu,

Dan begitulah adanya."

Bahkan dalam bentuk metamorfosis saya, dibelenggu dalam spektrum penglihatan manusia, saya merasakan wajah saya berubah menjadi senyum jelek dan ironis. Nama itu. Yang Terberkati. Baiklah, saya telah berpikir sendiri. Perapal mantra ini telah menahan rasa ingin tahu saya sebelumnya, dan sekarang dia menarik perhatian saya.

Jadi saya juga berbicara, berbicara dengannya tentang misteri dan filosofi, tetapi di atas semua nubuat, dan yang telah dia berikan saat lahir dan berusaha untuk membuat nol, melawan gigi dan cakar melawan sihir lama. Aku menghembuskan napas, nafas busuk mengaburkan gigi taringku yang panjang. Pertarungan itu tidak pernah berakhir dengan baik bagi para penyihir, namun mereka terus bertahan. Makhluk penasaran memang.

Jadi kami berbicara tentang rahasia lama dalam bahasa yang sudah lama terlupakan, karena malam itu, peninggalan sihir lama saling menyalurkan ke alam semesta ini, aku iblisnya dan dia, manusiaku.

Namun sebelum kita menyadarinya, malam itu dihabiskan- perbuatan itu dilakukan. Dalam satu jam terakhir itu, hampir muncul di sisi lain namun tidak lebih dekat dengan apa yang dia cari, dia menyambut dan menawar memasuki pikiran pengkhianat, dengan suaraku di telinganya menggeram untuk menerimanya, jangan sampai itu mengganggu dan menghancurkan semua yang telah dia bangun.

Dia akhirnya menerimanya, menarik napas dalam-dalam saat dia menyambutnya ke dalam kepalanya, pikiran yang bergerak dari kehampaan yang dalam dan gelap dan perutnya. Kemungkinan bahwa

"Apa yang saya cari

Tidak akan pernah menjadi milikku,

Sampai yang dimaksudkan, pada titik mana itu akan menjadi

Terlambat, namun" dia meludah, mengutuk alam semesta ...

"Tidak lebih cepat,

Tidak sebentar,-."

Dalam kengerian malam yang memudar, bahkan ketika fajar menjelang, pikiran lain menabraknya, apakah akan percaya pada banalitas sebuah kotak; Sentuhan ... takdir. Sebuah pesan, "Ditujukan kepada saya" dia keluarkan, bersemangat sekali lagi, terbakar sebelum matahari terbit. "Dan serahkan kepada-Ku, orang yang akan,

Hadiah dari diriku sendiri kepada-Ku,

Tentang Keajaiban Anak-Anak dan satu-satunya sihir yang mereka miliki,

Alat hormat dari yang pelupa,

Apa yang harus saya gunakan 'kedepan saya menjadi resah,

Sepotong Waktu ..." dia melantunkan, manisnya suaranya teredam bahkan saat aku kembali ke guttural rasp, telingaku menjadi runcing dan gigi memanjang. Bahkan ketika bentuk kopral saya dirusak oleh kelaparan, saya mendengar dia berkata

"Karena rejekiku telah diceritakan saat lahir,

Namun rejeki, selalu berubah,

Sebuah keinginan yang dibuat pada cahaya pertama, bahkan saat Luna menghilang dari pandangan"

----------

Sentuhan takdir dan sihir tua semalam, namun tidak ada yang cukup untuk menyelamatkannya dari kekuatan nubuat yang telah diceritakan pada saat kelahirannya, kutukan keberadaannya dan kutukan saya- tentu saja, itu telah menjadi kenyataan.

Bahkan untuk saat ini, berabad-abad kemudian ketika saya melihatnya mengepak dalam kegelapan, diusir tanpa harapan dari pikirannya oleh harapan - harapan yang belum ada adalah semua yang dia miliki ... tapi aku- jika dia hanya akan membuka matanya untuk melihat. Saya menyaksikan The Blessed One menjalani kutukannya, dan meskipun saya belum pernah mengasihani manusia sebelumnya, saya melakukannya sekarang.

Untuk betapa kesepiannya suatu keberadaan,

Untuk menjadi Dia, Nornagest,

Sendirian, sangat lemah, namun yang terkuat,

Absurd, ya,

tapi satu-satunya sisa dunianya ...

Manusia Terakhir di Alam Semesta.

 - Tushar Bahirwani


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...