Saudara Perempuan Wiccan

Saudara Perempuan Wiccan




Pada saat saya melangkah keluar, daunnya terbakar. "Tikus! Tikus! Tikus!" Seruku. Saya berlari ke sisi rumah dan mengambil selang air untuk memadamkan api yang telah saya mulai di halaman belakang. Ketika saya memadamkannya, saya melihat tumpukan abu basah yang lembek yang dulunya adalah pohon kecil. Saya kemudian mendengar tawa di belakang saya. Aku menoleh untuk melihat adikku, Crystal, yang tujuh tahun lebih tua dariku, bersandar di kusen pintu dengan tangan terlipat.


"Ibu akan marah padamu, Tabitha. Dia baru saja menanam pohon itu," kata Crystal.


"Yah, aku tidak bermaksud begitu. Mantra yang saya latih tidak bekerja dengan benar," jawab saya.


"Jadi, jika membakar pohon ibu bukanlah tujuanmu, apa yang kamu coba lakukan?"


Aku menghela nafas. Saya benar-benar tidak ingin memberi tahu Crystal tentang proyek saya untuk Festival Panen Penyihir tahunan yang akan datang dalam beberapa minggu, tetapi Crystal, jika ada, adalah seorang jenius dalam hal mantra dan mantra yang berkilauan - dan dia tahu itu.


"Saya mencoba membuat daun hijau di pohon itu berubah menjadi warna Musim Gugur dan membuatnya bersinar," jawab saya. "Saya mencobanya di pohon kecil itu terlebih dahulu, dan jika itu berhasil, saya akan melakukannya ke semua pohon di hutan pada malam festival untuk kontes mantra ibu mendaftarkan saya."


"Yah, syukurlah kamu mulai dari yang kecil," Crystal menegur, "'atau kamu bisa saja membakar kota!"


Dia benar. Saya bisa saja secara tidak sengaja menyebabkan bencana. "Jangan ingatkan aku," aku terengah-engah.


"Ngomong-ngomong, itu mantra yang cukup ambisius untuk anak berusia sepuluh tahun," jawabnya. "Kebanyakan penyihir dan penyihir pemula, seusiamu, melakukan sesuatu yang sederhana seperti mengangkat benda-benda kecil dengan cara yang kreatif seperti membuat pensil menari."


"Yah, kamu tidak melakukan sesuatu yang sederhana ketika kamu seusiaku!" Jawabku. "Ibu terus mengingatkanku tentang bagaimana kamu memenangkan tempat pertama karena mengubah labu kuning, menjadi Porsche kuning!"


Crystal tersenyum. "Ahhh, mantra Transportasi Cinderella. Itu tujuh tahun yang lalu. Saya mengingatnya dengan baik. Sayang sekali mantra itu memiliki batas waktu. Ayah suka mengendarainya selama satu jam."


"Seperti yang terus dia katakan padaku," jawabku. "Aku hanya ingin mencoba sesuatu yang istimewa sepertimu agar mereka tidak terus melemparkan pencapaianmu ke wajahku."


Crystal tertawa kecil. "Yah, kamu bukan aku. Mengapa Anda tidak tetap berpegang pada apa yang Anda kuasai seperti mengendarai sapu trik. Kamu hampir menang tahun lalu."


"Dan saya juga akan melakukannya, jika burung itu tidak terbang ke sedotan sapu saya dan menyebabkan saya jatuh pada trik terakhir saya. Tapi bagaimanapun, Ibu bilang aku perlu meningkatkan tingkat kecanggihanku, dan aku harus berhenti bertingkah seperti tomboi." Saya ragu-ragu sejenak. Itu membuatku ngeri untuk meminta bantuan Crystal, tetapi mantraku membuat waktu yang sangat besar, dan suka atau tidak, dia adalah satu-satunya pilihanku. "Apakah kamu pikir kamu bisa membantuku?"


Crystal menyeringai. "Tentu, untuk apa kakak perempuan. Masuklah ke rumah dan tunjukkan mantra yang kamu gunakan dalam Grimoire keluarga. Saya akan membantu Anda meluruskannya. Aku tidak ingin kamu mempermalukan keluarga kami dengan melakukan sesuatu yang akan kita semua sesali."


Ketika Crystal membalikkan punggungnya, aku mencibir dan menggumamkan pernyataan terakhirnya yang sombong.


"Apakah kamu mengatakan sesuatu, Tabitha?" Crystal bertanya.


"Oh, aku baru saja mengatakan kamu benar. Saya tidak ingin mempermalukan keluarga." Saya tahu, dia tahu, saya mengejeknya, dan saya juga tahu, dia tahu, saya tidak akan mengakuinya di wajahnya jika saya menginginkan bantuannya.


Kami pergi ke buku mantra keluarga yang disimpan di ruang bawah tanah di ruangan khusus. "Tunjukkan padaku mantra yang kamu gunakan?"


Saya ragu-ragu sejenak. "Yah, aku sebenarnya tidak menggunakan satu mantra pun. Saya ingin menjadi kreatif dan memodifikasi dua menjadi satu."


"Anda melakukan apa!" Crystal berseru, lalu dia menampar dahinya dengan telapak tangannya. "Luar biasa! Dibutuhkan latihan kata-kata selama bertahun-tahun untuk membuat mantra Anda sendiri. Kamu bahkan belum berada di kelas pelatihan mantra selama setahun. Dan apa yang Anda coba lakukan perlu dipraktikkan di lingkungan yang aman," tegurnya. Dia menggelengkan kepalanya. "Tunjukkan padaku dua mantra itu."


Saya menunjukkannya. "Ini adalah mantra yang membuat segala sesuatunya bersinar dan mantra yang membuat segalanya berubah warna. Saya kemudian menambahkan bakat saya sendiri. Anda ingin saya melafalkannya untuk Anda?"


"Dan apakah kamu sudah membakar rumah kami! Tidak, terima kasih. Jangan katakan itu, tuliskan."


Saya mengambil selembar kertas dari laci meja, mencelupkan pena bulu ke dalam botol tinta dan menulis:


Api warna musim gugur cerah,

Bersinarlah daun pohon ini malam ini.

Musim panas berlalu dan musim gugur telah tiba,

Bakar dalam warna yang sangat kita cintai.


Crystal membaca apa yang saya tulis dan memutar matanya. "Kamu puisi menyebalkan untuk satu hal. Kedua, ini bukan malam, ini siang hari. Anda tidak memiliki apa pun dalam kata-kata Anda yang menyatakan untuk 'mengubah' warna. Sebaliknya Anda menggunakan kata-kata bakar dan api. Jadi, cara Anda menulisnya, pada dasarnya Anda membuat mantra untuk membakar pohon." Dia kemudian berkata dengan sinis, "Selamat."


Saya mengabaikan sarkasmenya. "Jadi bagaimana cara membuat apa yang ingin saya lakukan?"


Dia ragu-ragu sejenak dan menghela nafas. "Sejujurnya, saya tidak punya petunjuk."


Saya benar-benar terkejut. "Anda tidak! Tapi mantramu selalu mudah untukmu dan sangat bagus."


Crystal tersenyum hangat. "Saya hanya membiarkan Anda berpikir bahwa mereka melakukannya. Saya bahkan tidak bisa memberi tahu Anda berapa pound squash yang saya lalui saat mencoba membuat Porsche itu untuk pertama kalinya." Dia tertawa. "Jika kita tidak memiliki kebun labu, Ayah mungkin akan menghabiskan cukup uang membelikanku labu untuk uang muka yang sama baiknya untuk membayar yang asli."


Aku tertawa bersamanya. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya, saya dapat mengingat Crystal benar-benar terbuka dan benar-benar beradab dengan saya. Itu adalah sisi dirinya yang belum pernah saya lihat sebelumnya dan rasanya menyenangkan untuk perubahan daripada kami selalu bertengkar.


"Jadi apa yang harus saya lakukan?" Tanyaku. "Aku ingin Ibu dan Ayah bangga padaku."


Crystal melipat tangannya. "Mereka, Tabitha. Kamu tahu seberapa sering Ayah melempar wajahku tentang keahlianmu dalam mengelabui sapu! Saya mengisap sapu berkuda. Heck, Anda dapat melakukan flip belakang pada sapu bergerak sepuluh kaki dari tanah. Saya bahkan tidak bisa melakukan flip belakang berdiri di tanah tanpa sapu. Di mana Ibu mendorongmu untuk belajar mantra sekarang, ketika aku seusiamu, Ayah terus mendorongku untuk berlatih trik di atas sapu. Jadi, kami berada di perahu yang sama, Ayah dulu mendorongku, dan sekarang Ibu mendorongmu. Jadi kami setara dalam hal itu.


Tiba-tiba, kami mendengar Ibu berteriak, "Tabitha! Kristal! Apa yang terjadi dengan pohon baruku!"


Kami berdua tertawa. "Ayo. Anda sebaiknya naik ke atas dan menghadapi musik. Setelah itu, mari kita pergi ke taman. Saya punya ide. Bagaimana kalau kita mengerjakan mantra levitasi agar squash melakukan flip punggung pada sapu."


Saya hanya dimarahi ringan setelah saya memberi tahu Ibu bagaimana saya membakar pohonnya. Dia hanya menyuruhku berlatih mantra yang lebih aman, dan biaya pohon baru akan keluar dari uang saku saya. Setelah itu, Crystal dan saya pergi ke taman. Mungkin, ini mengantarkan era baru di antara kita. Alih-alih memiliki saudara perempuan yang jahat, mungkin kita sekarang bisa menjadi saudara perempuan Wicca.


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...