Daun terbakar

Daun terbakar




Pada saat saya melangkah keluar, daunnya terbakar. Kami telah berada di tengah musim panas dan sekarang tiba-tiba daunnya merah dan oranye, dengan sedikit warna kuning dan coklat di dalamnya. Cuaca Arkansas harus menjadi negara paling bipolar di dunia jika suhu turun dari 90 menjadi 70 derajat.

"Ini secara ilmiah tidak mungkin," Kyler menggerutu di sampingku saat dia memeluk dirinya sendiri untuk kehangatan.

"Arkansas IS secara ilmiah tidak mungkin," jawabku sambil meringis. Angin mulai merobek dedaunan dari pepohonan membuatnya hampir telanjang dengan beberapa warna api yang tersisa, membuatnya bersinar dengan warna merah.

"Amara," Kyler memulai tetapi saya tenggelam dalam pikirannya. Labu berjajar di jalan masuk tetangga termasuk jalan kami sendiri. Ibu saya memutuskan untuk membuat pola oranye dan putih untuk kami. "Amara."

"Hm," jawabku masih belum sepenuhnya mendengarkan.

"Lihat," dia telah mengambil sehelai daun. Itu benar-benar putih seolah-olah embun beku telah menutupinya. Kemarin daunnya hijau, hari ini berubah menjadi merah, dan sekarang memutih. "Apa yang terjadi?"

"Kamu jenius ilmiah, katakan padaku," aku mengambil daun darinya. Itu benar-benar putih.

"Seperti yang saya katakan, itu secara ilmiah tidak mungkin," dia menatap saya ke samping.

"Jangan khawatir tentang itu," aku mengangkat bahu. Mengetahui Kyler dia akan khawatir tentang hal itu karena itu hanya sifatnya. "Dengar," bisikku. Saya berlari melewati dedaunan, membuatnya berderak di bawah kaki saya.

"Apa yang Anda lakukan?" Dia tertawa.

"Ini awal musim gugur, mari kita nikmati!" Saya berteriak sambil terus berlari. "Daun cantik, sari buah apel, selimut yang nyaman."

"Labu, kebakaran," tambah Kyler.

"Hari-hari yang sejuk, malam yang hangat," kami tertawa bersama saat dia menyusul.

"Kami mencintaimu jatuh," kata kami bersama dan melingkarkan lengan kami di pinggang satu sama lain untuk kehangatan.

"Bayangkan terbang di pesawat sekarang," Kyler bertanya-tanya dengan keras.

"Mengapa?" Tanyaku bingung.

"Kemudian kami bisa melihat semua ini," gelombang ke arah pepohonan. "Itu akan indah, sama sepertimu." Ciuman, di atas kepalaku, membuatku tersenyum melihat bentuk enam kakinya.

"Aku tidak sabar untuk bisa membaca di dekat api," desahku bahagia.

"Oh jangan lupa mandi lilin beraroma maple dan body works keluar," Kyler mengingatkan. 4-H lokal sudah keluar menghiasi lampu jalan dengan lampu Natal putih yang memiliki daun jatuh palsu yang menempel padanya. "Tahukah kamu bahwa mereka melakukan kerajinan mug gratis bahkan besok malam? Kita harus pergi."

"Kaulah satu-satunya yang mengikuti hal-hal itu," aku bersandar padanya saat kami melanjutkan perjalanan kami menyusuri jalan.

ini kencan?" Dia mempertanyakan.

"Saya tidak akan pernah melewatkan kencan dengan Anda," kami telah berhenti di ujung jalan di mana sebuah bangku berada dan duduk untuk mengamati lebih banyak daun yang berguguran. Sikap Kyler tiba-tiba berubah kembali menjadi keseriusan.

"Bagaimana jika akhir dunia akan segera datang," bisiknya.

"Jika ya, aku senang aku bisa menghabiskannya bersamamu," mata kami terpaku saat itu. Senyuman muncul di kedua bibir kami saat kami mencondongkan tubuh lebih dekat.

"Hei, labu!" Sepupu saya Huntleigh melompat ke arah kami. "Jangan berciuman, ini ketidaksenonohan publik!" Kyler dan aku mengerang saat kami berdua berbalik untuk memberinya tatapan maut.

"Ini musimmu Labu!" Huntleigh berputar-putar saat daun api berjatuhan di sekelilingnya. Saya mendapat julukan labu ketika saya berusia lima tahun, usia di mana saya telah berusaha sekuat tenaga untuk musim Gugur, dan sejak itu.

"Sudah pasti," kataku riang. "Apakah kamu membutuhkan sesuatu?"

"Apakah kamu lupa?" Nada suaranya menjadi terluka.

"Anda lupa?" Kyler berkata dengan nada yang sama menyakitkannya.

"Beraninya aku, manusia yang tidak sempurna, melupakan tradisi berjalan menyusuri jalan setapak pada tanda pertama kejatuhan!" Aku tersentak secara dramatis dan jatuh ke bahu Kyler dengan tangan di atas mataku. Huntleigh meraih kedua lengan kami dan mulai menarik kami ke mobilnya yang diparkir hanya beberapa meter jauhnya.

"Siapa yang memanggil senapan?" Tanyanya.

"Saya!" Saya berkicau dan melompat ke kursi penumpang sementara Kyler duduk di tengah belakang.

Tiga puluh menit kemudian kami mencapai jalan setapak dan melompat keluar. Kyler di sebelah kanan saya dan Huntleigh di sebelah kiri saya, kami berjalan menyusuri jalan tanah dan menyaksikan lebih banyak daun jatuh dengan kecepatan yang anehnya cepat. Pada satu titik kami melihat burung hantu gudang mendahului bulu-bulunya di cabang yang rendah, telanjang.

"Ini cuaca sweter, dan ini baru hari pertama!" Seru Huntleigh dan mulai berjalan mendekatiku.

"Ini sangat aneh," Kyler khawatir lagi.

"Sayang," desahku tidak sabar. "Ini ARKANSAS, ingat?" Dia hanya mengangguk, tetap diam selama sisa perjalanan kami.

Matahari bersinar terang melalui dedaunan saat kami mencapai ujung jalan setapak di mana sebuah peternakan kecil berada. Mereka melakukan tambalan labu musiman dan labirin jagung yang kami lalui setiap tahun dan membeli labu putih untuk dipanggang menjadi pai.

"Aku merasa tidak enak," Kyler mengumumkan tiba-tiba. "Bisakah kita melakukan ini di lain hari?" Huntleigh tampak kecewa tetapi tetap mengangguk, jadi kami berbalik dan melakukan perjalanan kembali. Begitu kami masuk ke dalam mobil, Kyler membungkuk dan membalik ke stasiun berita lokal.

"Jawaban atas semua pertanyaan Anda sedang dijawab, teman-teman! Karena pemanasan global, perubahan musim yang cepat adalah bencana.." Kyler dan aku bertukar pandang. Dia benar, ada sesuatu yang salah dan saya telah mengabaikan kekhawatirannya.

"Kyler.." Saya mulai.

"Semuanya baik-baik saja?" Dia selesai dengan desahan dan duduk kembali. Aku mengulurkan tangan kembali padanya, dia mengambilnya dengan remasan dan senyum sedih.

"Aku mencintaimu," bisikku dan melihat ke bawah.

"Aku juga mencintaimu," dia mengangkat tanganku ke mulutnya dan menciumnya dengan ringan.

"Tuhan akan tahu apa yang terbaik," kami berdua saling tersenyum. Melalui tebal dan tipis, Tuhan selalu memiliki jawabannya.


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...