Kawanan Domba

Kawanan Domba




"Mengapa pamanmu bergabung dengan kami?"

Mildred memutar lehernya sehingga dia bisa melihat Paman Milfred di belakangnya. "Dia keluarga. Dia kehilangan putranya karena seorang pemburu bulan lalu."

"Dan?"

"Kamu bisa menjadi Henry yang sangat kejam. Selain itu, dia mengisi celah yang tersisa ketika Margaret terbang dengan siapa namanya."

"Tony, kurasa. Tidak menunggu. Namanya Tim. Itu saja."

"Dia tampan yang harus kukatakan."

"Tampan dan bodoh. Dia berbicara margaret untuk mengambil rute gelap. Tidak ada yang mengambil rute gelap. Mungkin lebih cepat, tapi lebih mematikan."

"Sekarang bagaimana Anda tahu. Sudahkah kamu mengambilnya?"

"Yah, tidak juga. Anda ingat saya hampir mengarahkan kami ke sana pada saat itu jatuh."

"Bagaimana saya bisa lupa. Anda berkobar dengan dada Anda semua dipompa dan berteriak melalui angin 'Ini hanya barat daya. Aku akan membuat kita melewatinya."

"Ya, bukan?"

"Anda adalah Henry yang luar biasa dengan cara Anda tampaknya memelintir semua yang Anda lakukan salah menjadi sesuatu yang hanya menurut seorang moron benar. Tentu saja Anda membuat kami melewatinya tetapi hanya setelah kami harus mendarat di tempat parkir itu tanpa hutan atau air yang terlihat. Dan Anda. Oh apa yang saya lihat itu?"

"Biarkan saja Midlred."

"Tidak, saya tidak akan melakukannya. Tanya Agnes atau Clara, mereka akan memberi tahu Anda betapa bodohnya Anda terhadap diri Anda sendiri. Mendekati manusia-manusia itu dan mematuk tas belanja mereka untuk sampai ke botol air dan bahan makanan mereka. Kami bisa terbang beberapa mil lagi ke tempat lain, tetapi tidak, Anda membuat keputusan untuk mendarat di tempat parkir itu. Kamu membuatku malu dan kawanan domba."

"Aku memberi kami air bukan?"

"Anda pasti melakukannya. Tiga botol plastik kami tidak tahu cara membuka dan satu kantong Twinkies. Enak."

Henry bergoyang-goyang ke Mildred. "Sekarang lihat. Jika bukan karena saya merancang cara untuk menusuk botol-botol itu dengan paruh saya menggunakan trotoar sebagai pendukung, kami tidak akan membuatnya seratus meter lebih hari itu. Tapi saya berhasil. Saya menemukan jalan. Saya menyedot harga diri saya dan melakukannya. Jadi, jangan Anda berjalan-jalan dengan tampilan 'Sudah kubilang begitu' berpikir Anda semua itu. Jangan lupakan Sally di sana. Dia pikir saya luar biasa hari itu. Dan selain itu, Twinkies itu sangat bagus dan mengenyangkan."

"Dan aku Henry," pantat di Paman Milfred. "Sampai hari ini saya memberi tahu semua gosling tentang bagaimana Anda menyelamatkan kawanan domba hari itu.."

Henry berbalik menghadap Milfred. "Jangan tersinggung Paman, tapi kamu tidak ada di sana hari itu."

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Cara Mildred menerangi Anda ketika kalian kembali dari Tennessee membuat saya berpikir Anda akan menyelamatkan semua angsa di dunia. Kamu memanggilnya apa Mil? "

"Bodoh!"

Sesuatu yang lain."

"Idiot."

"Aku benci menyela di sini, tapi tidak peduli dia memanggilku apa. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan."

"Itu adalah 'Rajaku'."

"Benarkah Mil?"

"Jangan malu-malu Mildred. Semua kawanan domba tahu bagaimana Anda menyandarkan barang-barang Anda hari itu karena Anda dan Henry adalah sesuatu saat itu."

Seekor angsa acak-acakan, paruh dilapisi bubuk putih dan kepala kendur berjalan melalui jalur zig zag ke Mildred, Paman Milfred dan Henry. Mildred menoleh ke Henry dan berbisik, "Ini George, bocah Roberts. Digantung kokain lagi, saya yakin.

"Bocah Roberts. Saya pikir mereka sudah pergi ke Virginia."

"Mereka melakukannya. Tapi dia tetap tinggal." Paman Milfred menoleh untuk melihat George. "Kabar buruk anak itu. Meninggalkan kolam untuk kolam yang lebih bersih dan entah bagaimana akhirnya memakan bubuk putih yang dia pikir adalah salju di dedaunan rumput."

"Apa! Pada bulan Juli dia mengira ada salju. Apa yang dia pikirkan?"

"Henry. Sssh. Dia akan mendengarmu."

Sally datang berlari dan menerobos setengah lingkaran kecil mereka. "Beraninya kamu mengejeknya. Terutama Anda Henry. Dia tidak tahu. Dan Mildred. Selalu mencuat untuk Henry tidak peduli betapa bodohnya dia terdengar. Aku bahkan tidak akan menemuimu Milfred. Lihat dirimu. Anda tidak lebih baik. "

"Yah, aku mulai menunjukkan usiaku."

"Sekarang tunggu sebentar Missy. Anda tidak punya hak untuk berbicara. Bukankah aku baru saja melihatmu bersama Jeffrey. Atau apakah itu Todd. Ada begitu banyak akhir-akhir ini yang sulit untuk dilacak."

Sally mematuk Mildred yang menghindarinya lalu membalas dengan miliknya sendiri. Henry terjepit di antara mereka. "Lihat! Kami akan melakukan perjalanan musim dingin yang jaraknya lebih dari seribu mil. Saya tidak akan mendukung penundaan apa pun. Terutama dari Anda Sally. Kita semua tahu apa yang terjadi pada George.

Sally berdiri tegak di atas kakinya siap bertempur seperti halnya Mildred. "Gadis-gadis, bolehkah saya menyarankan .."

"Diam," kata Milfred Sally dan Mildred serempak. Mereka saling memandang dan mulai tertawa. Henry menghela nafas lega saat olok-olok mereka menyebarkan konflik sesaat mereka. Itu hal terakhir yang saya butuhkan adalah pertarungan antara dua wingwomen saya.

George tersandung pada mereka. "Aku akan siap lepas landas segera setelah aku bisa menyingkirkan ini ..." George mengepakkan sayapnya seolah-olah ada sesuatu yang melekat padanya.

Henry bergoyang-goyang ke arah George dan membungkus sayap di sekelilingnya. "Maafkan aku George. Anda tidak akan melakukan perjalanan ini."

"Tapi lihat Henry." George mengambil beberapa langkah, mengepakkan sayapnya dan mengangkat dirinya ke udara hanya untuk jatuh ke tanah beberapa detik kemudian. Henry dan Sally berlari ke arahnya.

Sally membungkuk di atasnya. "Georgeo, kamu baik-baik saja Georgeo-ku?"

"Itu adalah manusia liar. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sini?"

Henry membungkuk di atas George. "Kamu masih di Cleveland, bung." Menekankan secara sarkastik kata 'manusia.'

Henry membungkus sayap tentang Sally. Mereka berjalan menjauh dari George. "Aku tidak bisa membiarkan dia ikut dengan kita. Saya tidak bisa melihat ke belakang bertanya-tanya apakah dia akan melakukan perjalanan atau tidak. Aku punya sepuluh angsa lain yang perlu kamu khawatirkan. Dia menarik diri darinya. "Kalau begitu aku tidak akan pergi."

"Sally, bersikaplah masuk akal. Dibutuhkan semua yang saya miliki untuk memimpin formasi 'V'. Begitu saya lelah, orang lain harus menggantikan saya. Kita membutuhkan lift. Ini bukan hal 'aku', ini adalah hal 'Kami'. Anda tahu ini. Jika Anda tidak pergi, hanya akan ada sembilan dari kami. Perjalanan kita akan memakan waktu enam, mungkin tujuh hari, bukan lima jika kita berhasil melakukannya. Angin kepala tahun ini akan lebih kuat. Saya akan membutuhkan semua orang yang bisa saya dapatkan. Selain itu, saya mengandalkan Anda. Kita membutuhkan sepuluh angsa. Saya ragu apakah Milfred akan bertahan seratus mil. "

"Dan Georgeo-ku. Bagaimana dengan dia?"

Henry kembali menatap George yang masih terbaring di tanah. "Dia tetap tinggal."

"Lalu aku tinggal."

"Kamu akan membeku. Anda tahu seperti yang saya lakukan salju akan datang, makanan akan langka, tidak, periksa itu, tidak ada dan air kolam kita akan membeku. Tidak akan ada apa-apa di sini. Kamu harus ikut dengan kami."

Sally tetap diam dengan kepala tertunduk. Beberapa saat hening berlalu, "Keheninganmu adalah jawabanmu, aku menerimanya."

Iya. Entahlah." Dia menatap George.

Henry berjalan pergi dan memanggil angsa lainnya. "Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa Sally tidak akan bergabung dengan kami dan George juga tidak."

"Itu hanya menyisakan delapan dari kita," teriak seekor angsa di belakang.

"Ya, saya tahu. Dua kurang berarti lebih banyak rotasi bergeser ke kepala 'V' untuk kita semua. Ini akan sulit, tetapi kami akan berhasil. Ada keberatan?"

Angsa berkerumun bersama. Saat mereka melakukannya, Sally memperhatikan George yang baru saja berdiri. Matanya terfokus padanya dan pada saat yang jelas, "Maaf Sally. Saya tidak pernah benar-benar berpikir bahwa bubuk putih itu adalah kokain." Dia terkekeh. "Saya pikir itu hanya beberapa jenis remah roti atau semacamnya. Aku hanya ingin mencicipinya, itu saja."

"Jangan khawatir tentang itu. Mereka akan segera pergi. Kami akan berhasil melewati musim dingin ini."

"Tidak, kami tidak akan melakukannya. Saya tidak akan. Anda akan"

"Apa maksudmu?"

"Aku ingin kamu pergi bersama mereka."

"Jangan!"

George mengambil sayapnya dan membungkusnya di leher Sally lalu menariknya lebih dekat dengannya. "Saya sudah selesai. Aku bisa merasakannya. Aku tidak akan bertahan seminggu lagi apakah aku tinggal di sini atau pergi bersamamu. Omong kosong itu adalah racun. Anda dan saya sama-sama mengetahuinya. Aku bisa merasakan jantungku berdebar kencang sekarang." Dia tertawa. "Aku bahkan tidak bisa terbang lagi. Anda melihat itu."

"Tapi, kita bisa ..."

George mendorongnya menjauh dengan kedua sayapnya. "Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Aku sekarat dan kamu tidak bisa menghentikannya. Sekarang pergi. Pergi sekarang atau saya bersumpah saya akan menerbangkan diri saya ke mobil atau truk terdekat yang melaju. Ayo!"

Angsa lain mengangkat sayapnya serempak. "Kami pergi dengan delapan."

Henry mengintip mereka ke tempat Sally berdiri di samping George. Dia berteriak padanya. "Apa yang akan menjadi Sally. Tetap atau pergi?"

Sally menatap George. Dia mengambil paruhnya dan dengan lembut menyenggolnya. "Pergi. Apa pun yang terjadi kita akan memiliki kenangan tentang momen-momen kita bersama."

Sally melebarkan sayapnya saat dia berlari dari George. Ratapannya memecah kesunyian hari itu. Dia berhenti, berbalik dan menatap George kemudian mengambil beberapa langkah ke arah Henry dan kawanan domba lainnya. Dengan hentakan kakinya yang menantang dia berteriak, "Aku tinggal!"


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...