Menemukan Rasa Syukur

Menemukan Rasa Syukur




Pada saat saya melangkah keluar dedaunan terbakar, hutan terbakar dengan bintik-bintik oranye, kuning dan merah. Saya menarik napas dalam-dalam, rasanya luar biasa akhirnya menghirup udara segar. Saya melakukan sedikit lompatan dan putaran untuk membuktikan bahwa saya tidak sedang bermimpi. Sudah sekitar 8 bulan sejak saya menghirup udara bersih; bau apek masih bersarang di otakku. Saya tidak akan pernah melepaskan diri dari itu. 8 bulan sejak mataku melihat matahari yang cerah cemerlang dan rona langit yang indah. Pohon-pohon telanjang dengan cabang-cabang yang tertutup salju ketika psiko itu membius saya ke ruang bawah tanah. Saya berdiri tanpa alas kaki di rerumputan, dingin dan lembab di bawah kaki saya, dan rasanya menyenangkan untuk bergerak. Kakiku bukan satu-satunya bagian dari diriku yang telanjang, aku keluar dari ruang bawah tanah itu hanya dengan mengenakan celana dalam yang rapi. Saya tidak bisa membawa diri saya untuk naik kembali ke ruang bawah tanah (makam) untuk mencari sisa-sisa pakaian lainnya. Untungnya, ini baru awal musim gugur jadi belum terlalu dingin atau saya tidak akan bisa selamat dari perjalanan ini, terutama telanjang. Udara tidak hanya terasa enak di lubang hidung saya, tetapi juga terasa enak di kulit telanjang saya. Ada waktu belum lama ini bahwa saya tidak akan meninggalkan rumah tanpa jaket atau mantel, tetapi sekarang saya menghargai kesejukannya. Jika saya berjalan keluar ke dalam neraka, saya akan merasakan hal yang sama, hanya bersyukur bisa keluar dari lubang neraka itu. Saya harus terlihat seperti hantu yang berdiri di sini, pucat dengan bercak biru dan ungu menyoroti kulit saya, memar dengan kisah mereka sendiri untuk diceritakan.

Saya tidak pernah pandai dalam arah. Saya lahir tanpa kompas internal, yang tidak pernah menghancurkan saya sebanyak sekarang. Saya merasakan bahwa saya sangat jauh dari peradaban, jauh melewati anugerah. Saya membuat bra tipe Hawa dari beberapa daun dan pokok anggur. Daunnya renyah dan renyah, jadi upaya saya untuk kesederhanaan tidak akan bertahan lama. Ketika (jika) saya melihat orang lain, saya akan bersyukur berdiri di depan mereka bahkan jika saya mengenakan setelan ulang tahun saya karena itu berarti saya masih hidup. Saya selamat untuk merayakan ulang tahun yang lain, menebus yang berlalu saat saya berada di makam itu.

Saya mendengar dedaunan berderak di belakang saya, saya dengan cepat mencambuk, saya tahu bahwa itu bukan dia, tetapi saraf dan indera saya meningkat dan kemungkinan besar akan selalu berfungsi pada kapasitas penuh. Itu hanya tupai, biji ek di mulutnya, bermain-main di dedaunan. Melihat tupai dengan camilan membuatku menyadari betapa laparnya aku, perutku menggeram keras setuju.

Saya punya banyak waktu untuk merenungkan masa lalu, sekitar 8 bulan tanpa apa-apa selain pikiran dan kebencian saya, membangun dan membangun. Saya tidur sangat nyenyak sehingga saya harus beristirahat dengan baik selama bertahun-tahun, tetapi sayangnya istirahat tidak bekerja seperti itu. Saya sangat lelah, secara fisik, dan mental, tetapi rasa syukur ada pada saya sekarang, mendorong saya ke depan. Pikiran saya sekarang terfokus pada masa depan, meskipun sulit untuk tidak menghidupkan kembali pengalaman itu. Masa depan adalah cahaya terang di ujung terowongan, perlahan merangkak ke arahku. Kakiku perlahan bergerak lebih jauh dari mimpi buruk itu.

Pada awalnya, saya menyalahkan diri sendiri, seperti yang cenderung dilakukan komunitas setelah seorang wanita "provokatif" hilang. Itu reaksi alami. Saya seharusnya tidak berada di bar sendirian. Saya seharusnya tidak minum begitu banyak sehingga saya akhirnya lengah. Saya seharusnya tidak memilih untuk berjalan di jalan gelap sendirian larut malam. Saya telah memutar ulang malam itu di kepala saya beberapa kali, mengubah skenario sedikit setiap kali, dan kenyataannya adalah, jika itu dimaksudkan untuk terjadi, itu akan terjadi. "Bagaimana jika" mungkin membuat saya gila. Skenario satu: Saya membayangkan bahwa saya menelepon Uber untuk menjemput saya malam itu alih-alih berjalan sendirian. Pengemudi Uber menyeringai padaku, dan itu dia, jadi aku akan rela masuk ke dalam mobil dengan psiko itu alih-alih diseret ke jalan oleh kakiku, tangan menggores beton, dengan menyakitkan menghancurkan kukuku. Skenario dua: Saya membayangkan bahwa saya tinggal di rumah untuk malam yang tenang daripada pergi ke bar. Saya membuka sebotol anggur dan menonton film. Saya memutuskan untuk memesan pizza, pengantar adalah dia, secara psikotik tersenyum di depan pintu saya tepat sebelum dia memaksa masuk ke rumah saya. Skenario tiga: Saya memang pergi ke bar dan saya terlalu memanjakan diri saat minum, tetapi saya membawa sahabat saya. Melissa dan saya berjalan di jalan gelap bersama. Kami mendengar pekikan ban dan langkah kakinya, Melissa berpikir lebih cepat dariku dan dia berlari, meninggalkanku untuk dia raih. Saya khawatir jika begitulah hasilnya, saya akan dipenuhi dengan lebih banyak kebencian, tidak hanya kebencian yang saya miliki untuk diri saya sendiri dan psiko itu, tetapi kebencian untuk sahabat saya yang tidak bisa lagi menjadi teman saya. Saya tidak akan bisa memaafkannya. Saya berkata pada diri sendiri bahwa saya dapat berhenti memainkan skenario ini di kepala saya dan saya dapat menghapus pikiran gelap. Sekarang saya bebas, saya tidak harus hanya mengandalkan pikiran saya untuk hiburan, saya dapat menghargai udara segar, pohon-pohon yang indah, tupai yang bahagia dengan camilan.

Saya telah berjalan selama sekitar satu jam sekarang dan saya tidak merasa seolah-olah saya semakin dekat untuk menemukan manusia lain. Tubuhku butuh istirahat. Saya belum berjalan sejauh 3 kaki dalam 8 bulan. Perjalanan ini telah membuat saya menyadari betapa lemahnya saya. Saya duduk di pohon mati. Aku memejamkan mata sejenak, dan wajahnya muncul, aku mendengar diriku berteriak. Suara obeng yang menusuk lehernya tercetak di otakku, bersamaan dengan letusan darah yang menyembur ke arahku tepat sebelum aku berlari. Saya mendengar kemerosotan tubuhnya menghantam lantai beton sewaktu saya dengan cepat menaiki tangga, berdoa agar saya tidak terkunci. Membuka pintu ruang bawah tanah ke sinar matahari adalah surga, itu pasti bagaimana perasaan orang ketika mereka melayang menuju cahaya, kedamaian murni, jika hanya sesaat. Saya menghilangkan kenangan itu sewaktu saya mulai berjalan lagi.

Saya menyadari bahwa saya memiliki jalan panjang di depan saya jika saya tidak dapat menutup mata dengan damai lagi. Saya seorang yang selamat; dengan rasa syukur memegang tangan saya, saya akan membuat langkah besar untuk mengatasi neraka ini. Aku menatap matahari, merasakan kehangatan di wajahku, rasa syukur menaungi kebencian. Saya mendengar suara yang akrab di kejauhan, apakah itu suara mobil yang lewat? Saya mendengarkan lagi. Whoosh lain dari sebuah mobil. Jalannya di sebelah kanan saya, saya mulai berlari.

Begitu saya sampai di jalan, saya berdiri di samping, melambaikan tangan saya seperti pejalan kaki yang telanjang dan putus asa. Mobil terus melewati saya; Saya membayangkan bahwa orang tidak ingin terlibat dengan wanita gila dan telanjang. Untuk pertama kalinya sejak saya keluar dari ruang bawah tanah, air mata mulai jatuh, memercik ke wajah dan tubuh saya. Sebuah mobil akhirnya berhenti di pinggir jalan; Seorang wanita berjalan ke arahku. Dia membawa selimut anak-anak, itu tidak akan menutupi seluruh tubuhku, tapi setidaknya sebagian. Dia membungkusku dengan selimut dengan pelukan yang dalam dan hangat. Aku terisak ke bahunya, bersyukur bahwa orang-orang baik masih ada di dunia yang dingin ini.


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...