Kehidupan seekor Burung

Kehidupan seekor Burung




Ada sedikit hawa dingin di udara, sekarang. Waktunya akan tiba untuk melanjutkan. Kawanan domba telah bertemu untuk memutuskan ke mana kita akan bermigrasi ke tahun ini. Keputusan harus dibuat, karena tempat kawanan saya biasanya bermigrasi telah diambil.

Apa yang terjadi dengan lokasi normal kami, Anda mungkin bertanya? Yah, pertama-tama mereka mulai menebang semua pohon yang kami tinggali. Kemudian mereka mendirikan sebuah bangunan besar. Saya pikir mereka menyebutnya toko.

Kami menemukan tempat-tempat baru di sepanjang atap toko untuk membangun sarang kami dan menjalani musim dingin. Sayangnya, ketika kami mengirim pengintai kami, mereka menemukan bahwa area toko yang kami gunakan hancur, entah bagaimana. Saya pikir itu dari badai. Bagaimanapun, kami sekarang memiliki keputusan untuk dibuat.

Para pengintai keluar lagi hari ini. Mereka kembali dengan lebih banyak kabar buruk. Mereka terbang sejauh yang mereka bisa dan tidak menemukan apa pun. Mereka akan kembali keluar dalam beberapa hari, dan mereka akan menemukan tempat untuk berhenti untuk malam itu. Mereka harus terbang lebih jauh untuk menemukan tempat bagi kawanan domba kita untuk menghabiskan musim dingin.

Kawanan kami semua sangat khawatir tentang musim dingin yang akan datang. Kita harus segera mulai bermigrasi, tetapi sejauh ini kita tidak punya tempat untuk pergi. Dinginnya udara sudah mulai semakin dingin. Kita harus segera pindah. Anggota kawanan kami yang lebih tua mulai mengeluh tentang dingin.

Oh enggak! Pengintai kami belum kembali dan ada embun beku ringan tadi malam. Dua anggota yang lebih tua sakit hari ini karena kedinginan. Jika kita tidak segera pergi, saya khawatir kita akan kehilangan beberapa anggota kawanan kita.

Akhirnya, para pengintai telah kembali. Yah, kebanyakan dari mereka, sih. Sepasang suami istri tinggal kembali untuk mempersiapkan tempat yang mereka temukan, dan beberapa hilang karena (meneguk) kucing. Ini akan menjadi penerbangan yang panjang dan berbahaya ke tempat yang mereka temukan, tetapi itu adalah yang terbaik yang bisa mereka lakukan.

Hari untuk bermigrasi akhirnya tiba. Kita meninggalkan saat kita melihat sinar matahari di cakrawala. Saya baru saja mendengar beberapa orang lain dalam kawanan berbicara. Tampaknya kita telah kehilangan anggota kawanan. Salah satu yang lama meninggal dalam tidurnya tadi malam. Kita semua sedih mendengar berita itu, tetapi kita harus memulai migrasi kita.

Penerbangan telah dimulai. Saya berada di belakang kawanan domba karena saya bukan penerbang yang kuat, tetapi setidaknya saya tidak selambat Edward. Dia mengikuti sepenuhnya di belakang kawanan domba lainnya dan terbang sendirian. Saya khawatir tentang dia di sana, tetapi orang tua saya akan sangat marah jika saya tertinggal di belakang kawanan domba untuk menemaninya.

Kata itu hanya menetes kembali bahwa kita harus berhenti untuk malam itu. Ini akan menjadi malam yang dingin, tetapi kita tidak punya tempat untuk berburu. Kita harus puas dengan tidur di kawat malam ini. Saya pikir orang kadang-kadang menyebutnya garis tinggi, tetapi saya tidak sepenuhnya yakin.

Pagi lagi. Tidak semudah kelihatannya, tidur di antrean. Saya masih lelah dari penerbangan kemarin, tetapi saya tidak punya pilihan selain melanjutkan. Edward baru saja menceritakan kepada saya bahwa dia tidak berpikir dia bisa melakukan seluruh penerbangan. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan baik-baik saja, tetapi pada kenyataannya saya berpikir bahwa dia mungkin benar.

Omong kosong! Orang tua saya akan dibuat pada saya karena mengatakan itu, tetapi saya kesal. Kami kehilangan salah satu yang lama. Dia terus tertinggal sepanjang hari, dan tiba-tiba dia jatuh dari langit. Kami tidak melakukan itu kecuali kami sudah mati. Saya melihat ke belakang untuk melihat apakah Edward melihat, tetapi saya tidak bisa melihatnya. Saya yakin berharap dia masih kembali ke sana.

Satu malam lagi tidur di antrean dan kabel. Malam yang dingin lagi. Oh, bagus, salju baru saja mulai turun. Ini benar-benar awal untuk salju, tapi begitulah. Ini tidak akan menjadi hal yang baik.

Kami kehilangan tiga kawanan domba kami lagi pada malam hari. Badai salju yang aneh itu terlalu berlebihan bagi mereka. Kita semua patah hati karena kehilangan begitu banyak anggota kawanan domba kita, tetapi kita harus terus maju.

Edward masih bersama kita, tapi aku tidak tahu berapa lama lagi. Dia mengalami begitu banyak kesulitan untuk mengikutinya. Para pemimpin kawanan mendorong kita untuk terbang lebih keras dan lebih cepat dan lebih jauh dari biasanya. Bahkan orang tua saya mulai memiliki masalah dengan itu.

Para pengintai memberi tahu kita bahwa ini seharusnya menjadi malam terakhir kita harus tidur di kabel. Kita harus mencapai tempat yang mereka temukan besok malam. Setidaknya beberapa dari mereka tinggal untuk membuat kerangka kerja untuk sarang. Kita bisa membuatnya sendiri setelah kita beristirahat selama beberapa hari.

Edward akhirnya menyusul kami. Saya tahu itu dia karena saya bisa mendengar dia menangis. Dia takut dia tidak akan bisa mengikuti besok. Saya meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja, tetapi diam-diam saya tidak begitu yakin.

Oh enggak. Mereka mendorong kita untuk bangun. Matahari bahkan belum terlihat. Hari masih gelap, namun mereka ingin kita memulai penerbangan kita sekarang, dalam kegelapan. Saya memastikan bahwa Edward sudah bangun, tetapi dia bilang dia tidak akan datang. Dia tidak bisa pergi lagi. Dia tidak memiliki orang tua karena mereka berdua meninggal beberapa waktu lalu. Seekor kucing mendapatkan ibunya, dan seorang anak laki-laki dengan ketapel mendapatkan ayahnya. Saya menemukan orang tua saya dan memberi tahu mereka tentang Edward. Mereka bilang mereka minta maaf, tapi hanya itu yang bisa mereka lakukan untuk mengikuti kami saat ini.

Kami terbang menjauh, meninggalkan Edward. Faktanya, kami meninggalkan beberapa anggota kawanan kami. Beberapa seperti Edward, terlalu lelah untuk melanjutkan. Beberapa sakit. Yang lain berduka atas yang hilang. Saya terus melihat ke belakang sampai mereka tidak terlihat.

Musim semi telah tiba dan kita akan bermigrasi ke rumah. Saya ingat mereka yang hilang, dan saya berharap menemukan beberapa yang kami tinggalkan, tetapi itu tidak mungkin. Ketika saya bertanya kepada orang tua saya mengapa, mereka mengatakan kepada saya bahwa itu hanyalah kehidupan seekor burung.


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...