Menikah dengan pemakan pria

Menikah dengan pemakan pria




MENIKAH DENGAN PEMAKAN PRIA!!

"Apakah itu dia?"

"Ya yang Mulia."

"Dia sedikit kecil untuk seseorang dengan takdir yang begitu besar. Apakah Anda tidak setuju?" Dia tertawa terbahak-bahak.

Dengan luasnya rambut, saya dapat mendengar beberapa suara yang tidak jelas. Mencoba mendengarkan dengan seksama, suara kaki seorang pria mendekat membuatku sedikit terkejut. Saya memiliki sedikit atau tidak ada waktu sama sekali untuk bersiap, oleh karena itu dalam tanda centang jam, seember penuh air sedingin es dikosongkan di kulit telanjang saya pada pagi musim dingin yang dingin, membuat saya berteriak di atas suara saya. Pikiran Anda, sampai saat ini, saya memang merasa sedikit kedinginan tetapi saya tidak tahu bahwa saya ditelanjangi.

Jauh dari tubuhku yang sedingin es, aku melihat punggung pria itu saat dia berjalan menjauh dariku, ke kerumunan orang yang berada di kejauhan, berkeliling dengan tugas-tugas mereka, semua orang mengabaikanku seolah-olah aku bahkan tidak ada di sana. Di tengah-tengah banyak orang ini, ada api yang menyala-nyala yang hampir tidak diperhatikan semua orang. Apakah saya satu-satunya yang dingin di sana yang akan membunuh untuk mendekati api itu? Sialan benar aku. Bagaimanapun, saya adalah satu-satunya yang baru saja mandi dengan air dingin yang membeku.

Menyadari lengan saya yang menggeliat dan menggerakkan tubuh saya ke mana-mana tidak akan membantu, saya membiarkan diri saya mendarat di sisi saya di tanah, seperti orang mati, saya berbaring diam dan memikirkan kenangan terakhir yang saya miliki tentang orang tua saya.

Itu sehari sebelum para pemburu menyerbu rumah saya, membunuh orang tua saya dan menyandera saya; Kami duduk dengan gembira di sekitar tempat kebakaran, ayah saya membacakan saya sebuah cerita dari salah satu buku lamanya, seperti yang biasanya dia lakukan setiap malam.

Ayah saya suatu hari pulang dari ladang, dia bertingkah ketakutan yang tidak normal; Saya sedang bermain di luar dengan salah satu teman saya, tetapi melihat dia yang ketakutan, saya mengikutinya ke dalam rumah di mana dia telah membalikkan segalanya, saya tahu saya adalah satu-satunya orang yang dapat dia ajak bicara, tetapi saya juga tahu bahwa jika dia tidak siap untuk tumpah, mencoba membuatnya sama sulitnya dengan mencoba membuatnya menyerah pada apa pun yang dia cari. Tapi saya harus bertanya.

"Sebuah buku. Sebuah buku tua!" jawabnya masih tidak menatapku. "Itu diserahkan kepada ayahku oleh ayahnya, dan ayahnya sebelum dia"

Tidak yakin apa yang harus dilakukan pada saat itu, saya tetap diam di dekat tangkai pintu, menatap tajam ke arah ayah saya yang dengan gugup melemparkan barang-barang, menjadi frustrasi setiap detik karena dia tidak menemukan buku itu. Jauh dari sebuah kotak berisi tumpukan buku -

"Ketemu!" betapa aku merindukan senyum itu.

Ayah saya memiliki senyum terindah yang bisa menerangi seluruh desa. Ketika dia menoleh kepada saya dengan mengenakan senyum itu di wajahnya, saya tahu betapa pentingnya buku itu baginya. Dalam sebuah protes, dia berjalan ke arah saya, melambaikan buku di wajah saya saat dia mau tidak mau memberi saya ringkasan buku yang tidak saya minta. Itu adalah hari pertama ayah saya mulai membacakan untuk saya, 10 hari sebelum mereka dibunuh dan saya dibawa oleh sekelompok orang biadab.

"Legenda mengatakan bahwa memangsa dan berpesta daging manusia dapat mengubah manusia menjadi abadi" Dia memulai, "Oleh karena itu, 'pemburu' lebih banyak hewan daripada manusia; Mereka dapat hidup selama seribu tahun, oleh karena itu menjadikan mereka spesies paling berbahaya di Bumi. Mereka cepat, kapasitas pendengaran dan penglihatan mereka 10 kali lebih banyak daripada orang normal."

Saat ayahku membuka halaman berikutnya, matanya yang besar berwarna cokelat berkilauan melihatku, perlahan-lahan aku mendekat padanya, dengan lembut meremas tubuh mungilku di bawah lengannya. Dia menatap ibuku, bersama-sama mereka bertukar pandangan ketakutan sebelum ayahku menundukkan kepalanya lagi dan melanjutkan membaca.

"Dengan kemampuan dan keabadian mereka, para pemburu telah beradaptasi dengan kondisi cuaca yang keras, dan dengan demikian, tidak ada yang bisa menjatuhkan mereka. Mereka tidak kedinginan atau terburu-buru selama hari-hari yang panas; mereka dapat dengan mudah menahan apa pun yang Anda bawa ke arah mereka. Diketahui bahwa para pemburu bepergian berpasangan. Biasanya, mereka tidak tinggal selama lebih dari sepuluh tahun di satu desa."

Sejujurnya, buku ini mulai terdengar agak terlalu nyata untuk menjadi sebuah buku. Saya tahu ayah saya tidak akan pernah membuat keributan tentang membaca saya buku yang saya benci, kecuali itu benar-benar penting. Jadi, pada titik ini, saya tidak punya pilihan selain duduk dan mendengarkan sisa buku jika saya ingin tahu apa yang memotivasi ayah saya untuk memutuskan untuk membacakan buku itu kepada saya.

"Pemburu pada dasarnya adalah manusia, tidak ada yang dapat Anda tentukan untuk membedakan mereka dari manusia normal, yang membuat mereka semakin membatu. Pada beberapa kasus, orang gagal mengetahui kehadiran mereka karena mereka akan tinggal di antara mereka sebagai bagian dari mereka. Namun ada spesies pemburu yang berbeda. Orang-orang yang hidup di antara orang-orang ini adalah yang paling tidak berbahaya, mereka menyebutnya 'vegetarian.' Dan kemudian ada kelompok lain ini, yang harus Anda gemetar saat menyebutkan nama mereka, 'karnivora,' yang ini adalah kanibal lurus ke atas. Mereka tidak menyembunyikan siapa mereka, mereka tidak bersembunyi di balik keluarga dan menipu orang agar percaya bahwa mereka adalah manusia, mereka tinggal di gua, mencap diri mereka dalam tato yang menakutkan, dan mengisi gua mereka dengan lukisan yang dibuat dengan darah manusia. Mereka berburu, mereka membunuh ......."

Pada titik ini, perpisahan ayah saya tidak normal. Ibu saya dan saya memperhatikannya sewaktu dia berdiri dan dengan tergesa-gesa mulai berjalan menuju pintu. Saya belum pernah melihat ayah saya lebih ketakutan sepanjang hidup saya; Yang membuat saya bertanya-tanya, bisakah para pemburu itu nyata?

Perlahan, ayahku membuka pintu, hanya untuk tertawa sedih. Itu hanya seekor anjing. Dia mungkin merasa kedinginan dan meremas dirinya di pintu, membuat suara yang melumpuhkan ayahku, membuatnya berpaling dari bukunya untuk pertama kalinya dalam tiga jam. Ini adalah yang terpanjang yang pernah dia bacakan kepada saya, seolah-olah hari ini dia mencoba untuk menyelesaikan membaca seluruh buku, yang sangat tidak mungkin melihat bahwa masih ada terlalu banyak halaman untuk pergi.

Dia mengunci pintu dan berjalan kembali ke dalam rumah, memberi saya kesempatan untuk bertanya, ternyata, saya memiliki terlalu banyak pertanyaan.

"Ayah, bagaimana caramu membunuh seorang pemburu?"

Saya mengajukan pertanyaan pertama dan dengan penuh semangat menunggu jawabannya. Seperti orang bisu, dia hanya berdiri di sana dan menatap ke luar angkasa. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia mengambil lebih banyak kayu bakar dan mulai menambahkannya ke dalam api.

"Ayah!"

"Kami sudah selesai membaca untuk hari ini. Kita semua harus bersiap-siap untuk tidur." Benar-benar mengabaikan saya.

Saya mengenal ayah saya; Dia tidak benar-benar ingin tidur. Dia menghindar. Entah dia tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan itu, atau terlalu menakutkan bahwa dia tidak ingin mengatakannya dengan keras dengan mulutnya. Atau lebih buruk lagi, itu terlalu mengecewakan dia lebih suka menyimpannya untuk dirinya sendiri. Tapi dia tahu saya tidak akan melepaskannya sebelum dia menjawab.

"Ayah! Bagaimana Anda membunuh seorang pemburu?"

"Anda tidak."

Dia berkata dengan suara yang sangat rendah dan prihatin. Ada yang tidak beres. Ayah saya bukan tipe yang menyerah seperti itu. Hampir terasa seperti dia memecatku.

"Kalau begitu kita pada dasarnya kacau. Apakah para pemburu itu nyata?" Saya terus mendorong.

Kepalanya tertunduk; Dia berbicara dengan suara yang sangat rendah dan membatu:

"Anakku, jangan selalu percaya apa yang diperintahkan kepadamu, berdirilah teguh, beranilah. Hari-hari gelap akan datang, dan Anda harus menerapkan setiap keterampilan yang saya ajarkan kepada Anda, berjuang untuk orang-orang Anda. Tanpamu dan kekuatanmu, seluruh umat manusia akan hancur."

Nah, itulah cerita yang paling saya benci. Sejak saya lahir, orang tua saya telah membesarkan saya untuk menjadi seorang pejuang, melatih saya hari demi hari. Saya selalu diberitahu bahwa orang-orang saya bergantung pada saya, bahwa hari-hari kelam akan datang ketika saya harus membela umat manusia dengan kekuatan yang diberikan kepada saya oleh dewa-dewa kita. Saya tidak pernah tahu apa yang harus dipercaya.

"Mereka akan datang untukmu, dan mereka akan melakukan apa pun dengan kekuatan mereka untuk menghentikanmu memberantas pemerintahan mereka. Ingat, gunakan otakmu sebelum kekuatan dan selalu, kamu akan menaklukkan."

"Tetap saja, kamu tidak menjawabku. Apakah para pemburu itu nyata?" Saya perlu mendengar dia mengatakannya.

Ayah saya menoleh untuk melihat saya dengan mata terbuka lebar sebelum dia berdiri dan mulai menuju pintu, sayangnya dia dihentikan oleh tombak yang didorong melalui hatinya oleh seorang pria yang baru saja melemparkan dirinya melalui pintu. Diikuti oleh krunya.

"Dapatkan gadis itu!"

Dia berteriak. Dengan kecepatan yang menakjubkan, seorang pria masuk, meraih saya dan keluar dari rumah seperti dia tidak pernah ada di sana sejak awal. Saya belum pernah melihat sesuatu secepat itu sebelumnya. Itu adalah yang terakhir saya melihat orang tua dan rumah saya, selanjutnya saya bangun saya berada di zona aneh ini, dikelilingi oleh orang-orang yang mengerikan ini.

Tersesat dalam mimpiku dan sekali lagi emosional atas kematian orang tua dan kebrutalan pembunuh mereka, seorang pria menangkapku dari tempat aku berbaring tak berdaya dan membawaku di pundaknya untuk ....... siapa yang tahu dimana? Mungkin untuk membunuhku, tapi itu tidak masalah pada saat itu. Kesedihan mungkin akan membunuhku sebelum dia mendapat kesempatan.

Dalam apa yang tampak seperti ruang tahta, mereka melemparkan saya ke tanah di depan seorang pria yang duduk di atas takhta, raja mereka saya kira.

"Legenda para pemburu?" membaca dengan keras dari buku yang ada di tangannya, buku ayahku.

Yang mengejutkan saya, para fellas ini tidak merasa terganggu sama sekali tentang ketelanjangan saya. Maksud saya, mengapa mereka peduli? Makan mungkin satu-satunya hal yang baik untuk saya. Atau mungkin tidak:

"Katakan padaku, apa yang bisa diketahui oleh makhluk kecil sepertimu tentang menyelamatkan suatu bangsa?" lanjutnya.

Menatapku dengan intens dalam pemikiran yang dalam, perhatiannya teralihkan dariku oleh ledakan masuk melalui pintu. Seorang pria bertubuh kuat, raksasa, dengan mata hijau seperti kucing, pria yang tampak galak berjalan ke arah kami dengan agresif meneriaki pria di atas takhta.

"menurutmu apa yang kamu lakukan di sini Manganga? Dan mengapa gadis malang ini telanjang?"

"Dia adalah senjata manusia. Dia adalah satu-satunya hal yang berdiri di antara kita dan keabadian, tanpa dia, kita bisa hidup selamanya. Gadis itu harus mati." Dia membela diri.

"Saya bisa memutuskan itu. Saya pemimpin di sini bukan Anda." Merasa nyaman di singgasananya, "Seseorang tolong ambilkan gadis muda ini beberapa pakaian."

Dan begitulah cara saya bertahan hidup di malam hari di wilayah pemburu. Yah, nyaris tidak. Begitu saja, raja memberi saya waktu untuk membuat rencana.

"Gunakan otakmu sebelum kekuatanmu."

Di gua gelap di bawah kastil, kata-kata ayahku terus bermain di kepalaku seperti detak jantung yang konstan, sampai aku terganggu oleh ledakan tiba-tiba melalui pintu. Manganga dan dua orang lainnya mencoba menyabotase rencana raja, dan membunuhku sendiri, tetapi pada saat itu, murka membuatku kewalahan.

Berdiri di sana di depan penyerang saya berbusa karena marah, kuku saya tumbuh dari kulit saya menciptakan bentuk serigala, bulu menutupi semua kulit saya dan saya menumbuhkan gigi serigala, hanya dalam sekejap mata, saya berdiri berlumuran darah di depan tubuh yang robek dari apa yang dulu dikenal sebagai makhluk abadi. Saya tidak pernah tahu sejauh mana kekuatan saya sampai saat itu juga. Seperti anak anjing yang hilang, saya mengecilkan diri di sudut sampai pagi.

Setelah teror malam yang lalu, saya tidak pernah ingin melihat pemandangan saya lagi, jadi untuk menghindari sejarah yang tidak menyenangkan itu terulang kembali, saya merumuskan rencana yang jelas yang tidak melibatkan orang lain yang terluka. Rencana damai dan harmonis yang akan menyatukan semua rakyat kita sebagai satu kesatuan.

Berdiri di hadapan raja keesokan paginya, saya berdiri teguh dan menegosiasikan kebebasan rakyat saya dari rasa takut hidup setiap hari bertanya-tanya kapan mereka akan dimakan. Banyak orang menyebut apa yang saya lakukan pada hari pengecut, saya menyebutnya, 'keberanian'.

"Dan apa rencana besar ini yang saya katakan kepada Anda harus menghentikan perang?" dia memulai.

"Saya mungkin kecil dan, di mata Anda, tidak penting, tetapi saya mengenal orang yang baik ketika saya melihatnya. Dari apa yang saya mengerti, Anda adalah salah satu pemburu asli. Anda mengerti bagaimana rasanya menjadi abadi, menjadi lemah dan terus-menerus hidup dalam ketakutan, tidak seperti saya dan kebanyakan orang Anda yang dilahirkan dengan kekuatan yang bahkan tidak mereka minta, Anda mengerti dari mana semua yang Anda dapatkan berasal. Itu tidak manis, itu asam dan kamu harus berkeringat untuk itu, yang mungkin mengapa kamu tidak menginginkan perang ini?"

"Apa yang membuatmu berpikir kamu tahu dari mana aku berasal? Anda tidak tahu bagaimana rasanya. Orang-orangmu, mereka meninggalkan kami. Kami adalah anak-anak, orang tua, yang hamil dan yang sakit, kami tidak dapat mengikuti dan tidak ada yang berpikir untuk tinggal di belakang dan melindungi kami, mereka hanya mengambil apa yang berguna bagi mereka dan meninggalkan yang tidak berguna di belakang. Anda tidak tahu bagaimana rasanya melihat orang-orang saya sekarat karena kelaparan dan tidak dapat membantu. Kakek saya sendiri mengorbankan dirinya begitu ....... jadi kita bisa makan. Pernahkah Anda harus makan kakek Anda sendiri?

Pada titik ini, saya mulai memahami lebih banyak daripada yang pernah saya pahami sebelumnya. Ayahku benar, jangan selalu percaya apa yang diperintahkan. Sepanjang hidup saya, saya telah diajari untuk membenci dan dilatih untuk melawan para pemburu, tidak ada yang pernah ingin berbicara tentang bagaimana mereka diciptakan sejak awal. Yang kami ajarkan sebagai anak-anak, adalah bagaimana takut dan membenci para pemburu.

"Saya menyesal." Dengan suara rendah dan malu saya meminta maaf berlutut atas perbuatan leluhur saya.

"Apa yang Anda usulkan?"

Dengan suara gemetar, mengusulkan ide-ide saya dan dengan hati-hati menata kondisi saya.

"Saya memahami teror dari apa yang telah Anda semua lalui, tetapi saya pikir inilah saatnya untuk memperbaiki keadaan, mari kita tinggalkan masa lalu di belakang kita dan satukan bangsa kita sebagai satu."

Saya tidak repot-repot melihat sekeliling pada orang-orang, tetapi dari angin dingin yang saya dapatkan, saya bisa merasakan bahwa semua orang mengerutkan kening mendengar suara lamaran saya.

"Kamu akan terus memimpin para pemburu; Saya akan memimpin orang-orang saya dan memastikan mereka tidak membahayakan Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengendalikan orang-orang Anda, tidak ada yang diizinkan berburu manusia untuk makanan, kami akan menawarkan orang mati kami untuk makanan Anda. Tapi mulai sekarang, setiap anak yang lahir dari para pemburu harus dibesarkan sebagai manusia, tidak ada lagi pemburu yang harus diciptakan, satu-satunya yang akan terus hidup dan menggunakan kekuatan mereka untuk melindungi rakyat kita dari musuh luar adalah mereka yang sudah dewasa. Terima proposal saya, dan mari kita sama-sama menyelamatkan rakyat kita dari perang. Anda tahu apa yang saya mampu, saya tidak pernah ingin harus menggunakan kekuatan saya lagi."

Raja menganga padaku sejenak dalam pemikiran yang dalam, memandang rakyatnya yang dengan cemas balas menatapnya, dan kemudian dia kembali menatapku siap untuk menanggapi.

"Oke."

Oke? Ya, itu benar, dia hanya berkata kepada saya baik-baik saja. Saya tidak tahu apa yang saya harapkan untuk didengar tetapi itu tampaknya sedikit mudah. Saya tidak bisa tidak berpikir ada sesuatu yang lebih.

"Tapi aku punya beberapa ide sendiri." Dan itu dia. "Untuk memastikan perdamaian yang Anda bicarakan benar-benar efektif, orang-orang kami harus menikah, dimulai dengan Anda. Anda sebagai pemimpin rakyat Anda harus menikahi saya sebagai pemimpin rakyat saya. Seorang abadi yang lahir dari kedua makhluk abadi akan tumbuh menjadi pemimpin gabungan kedua negara. Dengan cara itu, umatku yang setara dengan milikmu akan dipaksa untuk setia kepadanya, karena dia akan membawa kedua darah mereka."

Kamu pasti bercanda. Tidak, saya hanya akan bertahan dengan perang, di sini saya mencoba melakukan hal yang benar, dan apa yang saya dapatkan, terjebak untuk selamanya dengan pemakan manusia berusia 500+ tahun?

"Apakah itu satu-satunya cara" tanyaku.

"Iya." Dengan arogan.

Maka perang itu. Atau mungkin tidak. Mungkin idenya tidak terlalu buruk, maksud saya, itu adalah kedamaian yang kita kejar.


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...