Spiral Selatan

Spiral Selatan




Panggilan akrab dimulai, bergema di kepalaku. Saya coo, memberi tahu dunia bahwa saya mendengar desakannya. Saya tidak sendirian dalam hal ini. Kawanan domba merespons dengan baik; gemerisik bulu dan suara naik ke langit. Merupakan penghiburan untuk mengetahui segera kita akan terbang, pergilah ke rumah kita yang lain di selatan di mana kehangatan akan sekali lagi menembus bulu-bulu kita dan memeluk inti kita. Hanya beberapa hari lagi kita akan dapat menikmati pasokan kedelai dan jagung yang cukup yang disediakan ladang-ladang ini. Coo lain mengelilingi saya dan saya merespons. Ini bukan peringatan, tapi ucapan syukur.

Ini bukan perjalanan pertama saya, penerbangan pertama saya dari ladang Ohio barat ke pantai Florida, bukan karena kami merpati tahu di situlah kami berada. Ini adalah naluri dalam diri kita, memanggil kita pulang ke kehangatan selatan untuk kawin, berkembang biak, mulai lagi, meningkatkan jumlah kita sebelum panen berikutnya. Banyak dari kita tidak akan selamat dari perjalanan. Kami adalah mangsa. Jika kita tidak waspada, tidak beruntung, kita menjadi korban. Saya beruntung sejauh ini, dan telah melihat dua pola migrasi. Saya tahu kemungkinan melihat siklus penuh lainnya bertentangan dengan saya, dan saya melakukannya di dalam hati saya, mengetahui bahaya yang mengintai, hal-hal yang saya hindari dari dari perjalanan pertama. Saya mengeluarkan suara lembut, menyiarkan keprihatinan saya kepada dunia secara keseluruhan. Masih banyak lagi yang seperti saya. Ada juga yang muda, pemula. Adalah tugas saya untuk mencoba dan membimbing mereka. Saya akan mengorbankan diri saya untuk mereka jika sampai pada hal itu karena mereka adalah masa depan kawanan domba. Saya adalah masa lalu.

Hari-hari merayap perlahan, malam merayap itu jauh lebih awal dan lebih awal. Kami meringkuk di sarang kami, memadati ladang di siang hari. Mesin-mesin sudah mulai berputar, mendorong kami ke langit, mendesak kami untuk melanjutkan. Namun, ini bukan waktunya, jadi kami berputar, hinggap di saluran telepon dan menunggu. Kami coo, memanggil doa-doa kami ke surga. Kami adalah saat-saat dari terbang sekarang, dan panggilan menjadi lebih, meskipun ada panggilan baru sekarang juga. Suara asing yang menembus telinga dan hati kita, memanggil kita dari tanah lebih awal dari seekor merpati di sayap. Kami tahu suara-suara ini berbahaya, tetapi mereka juga oleh makanan kami, memberi kami sedikit pilihan selain mengambil kesempatan atau melanjutkan. Salah satu keputusan itu berbahaya.

Saya memilih untuk tinggal, bunker di sarang saya, hanya menjelajah ketika saya merasa itu adalah yang paling aman untuk melakukannya. Sebagian besar, itu adalah dalam cahaya pagi, saat-saat ketika dunia baru saja mulai bergerak dari tidurnya. Embun di rumput sangat kontras dengan kehangatan hari itu dan itu membuat saya tersentak untuk hidup. Saya makan kenyang sebelum menemukan tempat untuk bertengger untuk hari itu, mengawasi bahaya yang disediakan dunia. Panggilan itu lebih kuat sekarang. Saya bisa merasakannya jauh di dalam tulang saya, berdebar-debar dengan setiap napas yang saya ambil. "Pergi, pergi, pergi," ritme yang stabil mendorong saya untuk memanfaatkan angin, tetapi saya tetap satu saat lebih lama, sehari lebih lama. Ada keamanan dalam jumlah dan saya harus menunggu yang lain.

Kemudian itu terjadi. Paduan suara menderu memenuhi udara, hentakan sayap yang berdetak melawan angin kencang mendorong saya ke depan, di atas lapangan yang dipetik bersih oleh mesin. Ladang yang pernah saya makan. Ada sedikit penutup, tapi itu tidak mengganggu saya. Ke mana kita akan pergi akan aman dan hangat, melindungi kita dari musim dingin yang keras yang akan menunggu kita di sini. Saya tahu ada beberapa yang akan tetap tinggal. Mereka telah menemukan pengumpan dan perumahan, membuat kehidupan permanen dan berkelanjutan di sini. Saya tidak iri pada mereka. Makanan tergantung pada orang-orang yang saya upayakan untuk dihindari. Banyak dari mereka percaya kita adalah hama, sesuatu yang harus diusir dan seterusnya.

Poni kecil berdering, menyebabkan banyak kawanan jatuh, berlindung di lapangan. Beberapa tetes karena alasan lain, pelet kecil memasuki tubuh mereka, memetiknya dari hamparan biru yang seharusnya membawa kita menuju keselamatan. Ini seperti ini setiap tahun, predator yang memanggil kita dengan nada asing mendapatkan pembunuhan mereka. Saya beruntung untuk saat ini dan mendarat di tempat berlindung dengan sisa kawanan domba yang membuatnya. Kami akan berdesak-desakan di sini sebentar, berdoa dengan coo lembut tidak ada binatang buas lain yang menunggu untuk mengejutkan kami untuk terbang, ke dalam poni bergema yang berarti kematian. Ini adalah tempat yang baik untuk beristirahat seperti apa pun. Ada makanan dan genangan kecil yang bisa kita ambil airnya.

Panasnya matahari sore menyinari kami, sekali lagi mendesak kami untuk terbang. Sudah lama sunyi sekarang, tapi itu tidak selalu berarti keamanan. Predator ini cerdas, mau menunggu saat kita muncul. Mereka sudah siap. Cahaya yang menggelinding dari alat kematian mereka adalah satu-satunya peringatan yang akan kita dapatkan. Lebih banyak suara coo saat sisa kawanan domba mengalahkan udara hingga tunduk, terus mengikuti jalan layang yang telah kita ambil jauh sebelum salah satu dari kita dapat mengingatnya. Beginilah cara itu selalu dilakukan. Beginilah cara itu akan selalu dilakukan. Sekali dalam iklim yang lebih hangat kita akan menghitung kerugian kita tetapi pada saat ini ini semata-mata tentang bertahan hidup. Kami mencoba zig dan zag, menghindari pelet panas yang dikirim untuk menjatuhkan kami.

Saya merasa baik. Sayap saya membimbing saya, kepala saya ke depan dan saya melakukan apa yang dikatakan naluri kepada saya, tetapi itu tidak cukup. Saya merasakannya, manik-manik panas merobek tenggorokan saya, sayap saya, dan saya jatuh. Saya pikir saya akan berhasil. Saya yakin, namun ini akan menjadi momen terakhir saya. Keyakinan adalah kejatuhan saya, kematian saya. Saya merasakannya bahkan sebelum otak kecil saya punya waktu untuk mengenali bahwa saya sedang sekarat. Saya terus mencoba dan melawannya. Saya mencoba untuk berdiri, mencoba untuk mengalahkan udara agar tunduk sekali lagi sementara gagal mengumpulkan udara yang sangat saya butuhkan untuk hidup. Sekali lagi saya jatuh ke tanah. Saya tahu saya harus menyerah, tetapi saya tidak bisa. Menyerah berarti mati. Itu berarti saya akan menjadi korban predator yang saya perjuangkan dengan susah payah untuk mengecoh.

Saya tidak cukup mati ketika gigi dengan lembut mengangkat saya. Anjing itu akan membawaku kembali ke tuannya tanpa merusak dagingku. Saya pernah mendengar cerita-cerita horor tentang hal ini dari para penyintas serangan ini, orang-orang yang bersembunyi dan menyaksikan akibatnya. Penglihatan saya memudar, tetapi saya merasakan panggilan itu sekali lagi dan mencoba mengepakkan sayap saya ke penjara putih tempat saya terjebak. Anjing itu tidak menjatuhkan saya, hanya bergetar lembut, menguras lebih banyak cairan hidup saya dari luka di leher saya. Saya tahu tidak akan ada hari esok. Namun, akhirnya, saya merasakan kehangatan yang dijanjikan di akhir perjalanan saat dunia menjadi hitam.

By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...