Rasa persahabatan yang manis

Rasa persahabatan yang manis.




Itu adalah awal Oktober dan musim gugur baru saja dimulai, dan saya senang melihat dan mencium semua hal jatuh yang merupakan waktu favorit saya sepanjang tahun. Saya sedang memetik apel hari ini di kebun lokal dan menikmati waktu saya di bawah sinar matahari ada sekelompok orang yang baik hari ini hanya menikmati cuaca dan membantu kebun. Salah satu hal favorit saya untuk dilakukan selama liburan ini adalah mempelajari keterampilan dan hal-hal baru. Jadi, memilih memetik apel sebagai aktivitas pertama saya dalam daftar saya untuk musim ini adalah hal yang baik.

Saya baru saja menghabiskan keranjang lain ketika saya mendengar cekikikan dan melihat sebatang pohon bergetar di dekat saya, saya tersenyum pada pemikiran ini dengan baik seseorang sedang menikmati hari mereka.

Aku kembali ke keranjang lain dengan apel dan tiba-tiba merasakan sesuatu yang kecil menabrakku, aku melihat ke bawah dan melihat seorang gadis kecil berambut pirang bersembunyi di balik kakiku cekikikan. Aku tersenyum berkata, "Hai si kecil, di mana orang tuamu?" dia terkikik dan menunjuk ke arah pohon dari sebelumnya dan aku tersenyum tepat ketika seorang wanita muda dengan rambut berwarna sama mulai terlihat dan aku membeku mengambil napas. Dia menarik napas saya hanya berpikir dengan baik musim gugur ini baru saja menjadi lebih baik.

Anak kecil yang memeluk kakiku terkikik dan bersembunyi lagi ketika wanita itu mendekat sambil menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku minta maaf untuk anakku di sana dia menjadi hal kecil yang licik hari ini." Aku terkikik ringan dan menganggukkan kepalaku berkata, "Yah tidak apa-apa, aku melihat kalian berdua menikmati memetik apel." Gadis kecil itu menjulurkan kepalanya ke teriakan ini, "Momma akan membuat saus apel dan pai, aku suka pai!" dengan suara bernada tinggi yang bersemangat sebelum cekikikan dan bersembunyi lagi.

Aku terkikik melihat reaksinya dan hanya menggelengkan kepalaku memberi tahu ibunya, "Dia adalah gadis kecil yang menggemaskan." Wanita itu tersipu berterima kasih kepada saya dengan mengatakan, "Rhea sayang kami harus kembali memetik beberapa apel lagi." Gadis kecil itu terkikik menggelengkan kepalanya sambil berkata, "Tetap di sini." Saya menatapnya dan berkata, "Hay si kecil, lebih banyak apel berarti lebih banyak pai." Dia menjerit dan terkikik lalu menunjuk ke keranjang apel yang sudah saya isi. Aku tersipu karena ada seperti enam keranjang penuh. Saya terutama ingin memetik apel untuk menikmati hari dan membantu pemilik kebun, tetapi saya juga berencana membuat beberapa hidangan apel dan sedikit berlebihan dalam memetik apel saya.

Saya terkikik dan berkata, "Ya, saya telah memilih banyak ya." Sang ibu memandang kami berdua sambil tersenyum dan aku memandangnya sambil berkata, "Ngomong-ngomong, namaku Olivia Winter, uhm dan jika dia lelah, kamu dapat memiliki beberapa keranjang apelku." Dia tersipu dan berkata, "Ya dia lelah itulah sebabnya dia lari dariku. Nama saya Andrea Philips, dan senang bertemu dengan Anda dan si kecil ini seperti yang Anda tahu adalah Rhea dan kami telah berada di sini selama beberapa jam sekarang."

Rheas menjulurkan kepalanya masih memegangi kakiku sambil berkata, "Bu, mau pulang dan, dan pai." Dia menguap dan meletakkan kepalanya di pahaku. Mendengar ini aku tidak bisa menahan diri untuk tidak terpesona dan kembali menatap Andrea bertanya, "Keberatan jika aku menjemputnya?" dia menatapku sebentar sambil merenung membiarkanku menjemput anaknya sebelum mengangguk, jadi aku berjongkok dan berkata ,"Hei sayang, kamu ingin aku memelukmu?" dia terkikik dan mengangguk meraihku. Aku menggendongnya sambil memeluknya dan berkata, "Aku belum menggendong anak sekecil ini sejak aku melihat keponakanku Natal lalu." Andrea menatap saya sebelum tersenyum dan berkata, "Jika Anda serius tentang apel, bagaimana kalau kita mendapatkan salah satu gerobak yang mereka miliki dan kembali ke gedung utama, saya mendengar mereka di mana menyajikan minuman dan hidangan apel buatan sendiri yang berbeda.

Aku tersenyum dan mengangguk sebelum kami berdua menuju untuk mengambil gerobak sebelum mengambil keranjang apel kami, aku punya tujuh semuanya bersama-sama dan Andrea dan Rhea punya empat. Saya masih memegang Rhea tetapi kami berhasil memasukkan semua apel kami ke dalam gerobak sebelum kami berdua mulai menariknya kembali ke gedung utama, Arron salah satu pemiliknya keluar sambil tersenyum berkata, "Yah Olivia, saya melihat Anda pergi ke papan dalam dua jam lagi." Aku tersipu dan terkikik berkata, "Aku hanya punya tujuh keranjang penuh, empat lainnya adalah milik Andrea di sini." Dia tertawa dan berkata, "Seperti biasa Anda membuat hari saya untuk semua orang yang datang untuk memetik apel untuk membeli dan menggunakan Anda selalu mendapatkan lebih dari yang dibutuhkan." Saya tertawa berkata, "Saya tahu tetapi saya suka membantu Anda sedikit di sana-sini."

Sambil menggelengkan kepalanya, dia berkata, "Baiklah, kalian para wanita menikmati makanan dan minuman dan berapa banyak yang kamu konsumsi hari ini?" Aku mengangkat bahu melihat ke arah Andrea bertanya, "Uhm berapa banyak yang kamu butuhkan?" dia tersipu berkata, "Aku punya empat tapi membutuhkan setidaknya dua lagi." Saya terkikik dan hanya melihat kembali ke Arron berkata, "Saya akan mengambil semuanya hari ini, saya berencana untuk mencoba beberapa resep baru." Dia tersenyum dan mengangguk sebelum berkata, "Semoga sukses untuk kalian berdua wanita cantik dan Olivia pastikan untuk membawa kembali sampel yang kamu tahu aku dan Karan menyukainya ketika kita mencoba sesuatu yang baru yang tidak kita buat sendiri." Saya mengangguk dan berkata, "Saya akan melakukannya, dan saya pasti akan membawakan beberapa anggur apel yang sangat Anda sukai."

Saat itu dia bertepuk tangan sambil berkata, "Ya ampun, barang itu sangat bagus, sepertinya kamu mendapatkannya dari dewa apel itu sendiri." Saya terkikik melihat reaksinya dengan mengatakan, "Sampai jumpa nanti saya pikir si kecil ini di sini dan ibunya akan senang makan siang." Dia mengangguk dan mengucapkan selamat tinggal sebelum pergi ke gedung untuk memeriksa pekerjanya.

Aku melihat ke bawah dan Rhea kecil pingsan dalam pelukanku dan aku tersenyum sebelum melihat Andrea berkata, "Maaf tentang itu aku sudah mengenal keluarga Green selama bertahun-tahun sekarang dan kita selalu bisa berbicara ketika kita bertemu satu sama lain." Dia hanya tersenyum berkata, "Tidak apa-apa mengenal orang adalah hal yang baik. Saya dan Rhea baru saja pindah ke sini bulan lalu dari Seattle, sudah waktunya untuk kota kecil dibandingkan dengan kota besar." Dia tersenyum dan begitu juga saya sebelum kami mulai berjalan menuju area piknik yang telah mereka duduki. Kami mendapat minuman dan makanan pengaturan dan hanya berbicara tentang pagi kami. Rhea masih tertidur pada saat kami selesai, dan Andrea menatapku sambil tersenyum berkata, "Apakah lenganmu belum lelah?" Aku tersipu berkata, "Yah, kau lihat yang kananku tertidur sekitar tiga puluh menit yang lalu dan aku hanya tidak ingin membangunkannya, dia damai dan menggemaskan seperti ini."

Andrea menggelengkan kepalanya sambil berkata, "Konyolmu tapi aku akan membawanya agar lenganmu terjaga karena aku akan membutuhkan bantuanmu dengan apel lagi." Aku terkikik dan mengangguk lembut menyerahkan Rhea kepada ibunya dan kemudian sedikit merintih saat aku meregangkan lenganku untuk bangun dan mendapatkan sirkulasi kembali ke otot-ototku. Andrea hanya melihatku diam-diam cekikikan agar dia tidak membangunkan Rhea dan aku berkata, "OH hush you." Dia terkikik lagi dan menutup mulutnya saat aku melakukan peregangan terakhirku dan kembali ke bawah.

Sambil tersenyum saya bertanya, "Jadi, apakah musim gugur adalah waktu favorit Anda dalam setahun atau apakah Anda hanya penggemar apel?" dia tersenyum dan berkata, "Saya suka apel tetapi saya juga suka jatuh ke tetapi hampir semua liburan yang melibatkan pembuatan permen buatan sendiri dan mencari tahu rasa baru untuk hidangan, membuat resep baru." Saya mengangguk dan berkata, "Sama meskipun musim gugur adalah favorit saya warna dan baunya mengingatkan saya ketika saya masih kecil dan nenek saya akan membuat segala macam pai sepanjang minggu, dia selalu memiliki orang yang membelinya darinya karena sangat lezat."

Dia mengangguk dan berkata, "Saya tidak akan meragukan bahwa dari sedikit yang saya ketahui tentang Anda sejauh ini Anda tampaknya memiliki bakat untuk memasak dan resep yang berbeda juga." Kami berdua hanya tersenyum dan menikmati keheningan setelah berbicara sebentar dan menyaksikan dedaunan di sekitar kami berubah warna serta menyaksikan semua keluarga lain menikmati hari memetik apel mereka. Saya senang saya memilih untuk datang hari ini karena Anda tidak melihat orang-orang yang santai dan bahagia seperti itu yang sering sepanjang tahun.

Kami berdua saling memandang dan saya berkata, "Saya akan pergi dan kembali truk saya ke area pemuatan dan kami dapat aula semua apel seperti itu dan saya akan menjatuhkan milik Anda di tempat Anda dalam perjalanan pulang jika itu baik-baik saja." Dia tersenyum dan mengangguk berkata, "Kedengarannya bagus, saya tidak tahu apakah saya akan mendapatkan begitu banyak di mobil kecil saya." Saya terkikik dan mengangguk bangun menuju truk saya, saya sampai di sana dan masuk kemudian melaju ke area pemuatan dan mundur. Saya melihat Arron di kaca spion saya ketika saya keluar jadi, saya berjalan ke belakang truk membuka gerbang ekor sambil berkata, "Jadi bagaimana semuanya berjalan sejauh ini tahun ini?" dia tersenyum dan berkata, "Parut kami benar-benar menjual lima muatan semi-truk penuh ke beberapa toko kelontong lokal dan beberapa di luar negara bagian dan Karan telah menjual pai buatannya dan hidangan lainnya seperti orang gila. Apakah Anda sudah mulai menjual milik Anda di pasar petani lokal?" Saya tersenyum dan berkata, "Saya mulai sedikit terlambat tahun ini, tetapi saya memiliki stan yang siap untuk batch pertama anggur, pai, dan barang lainnya untuk hari Sabtu. Saya senang kalian berdua memiliki awal yang baik tahun ini dengan semua hal Covid19 yang beredar."

Dia mengangguk dan mengangkat bahu berkata, "Ya tapi kita tidak bisa membiarkannya mempengaruhi bisnis kita jika kita melakukannya, kita akan secara keseluruhan pada akhir tahun. Hei wanita itu Andrea Saya pikir Anda mengatakan namanya adalah wanita cantik apakah Anda sudah mengenalnya lama? Aku tersipu dan menggelengkan kepalaku berkata, "Tidak, kamu tahu aku, aku telah melajang selama dua tahun yang panjang sekarang dan aku baru saja bertemu Andrea dan Rhea kecilnya yang berusia tiga tahun hari ini berkat kamu dan istrimu yang memiliki hari memetik apel." Dia tertawa dan berkata, "Sangat senang kami dapat membantu memastikan untuk mengajaknya kencan sekarang karena saya belum pernah melihat Anda tersenyum sebanyak ini sejak sebelum Jacklyn meninggal." Aku tersenyum sedih tapi mengibaskannya dan berkata ,"Ya aku tahu aku merindukannya tapi aku pikir sudah waktunya untuk memulai lagi dan aku pikir Andrea dan Rhea hanyalah keduanya untuk membuatku terbuka lagi bahkan jika kita baru saja bertemu beberapa jam yang lalu. Sekarang bagaimana kalau membantu saya memuat semua apel ini." Dia tersenyum dan tertawa mengangguk, jadi kami mengisi truk saya dan mengucapkan selamat tinggal sebelum saya kembali ke Andrea dan Rhea.

Saya sampai di meja tempat kami duduk dan saya melihat Rhea bangun berpelukan dengan ibunya bermain dengan rambutnya sambil makan sandwich. Aku tersenyum dan berkata, "aww sekarang itu adalah hal yang paling lucu daripada dia tidur lain yang pernah kulihat." Andrea tersipu dan terkikik berkata, "Terima kasih atas pujiannya dan apakah Anda siap untuk memuat apel?" Aku tersenyum dan menggelengkan kepalaku berkata, "Sudah selesai, aku bertemu Arron lagi dan dia membantuku memuatnya ke dalam trukku jadi kita semua baik-baik saja jika kamu siap, aku bisa mengikutimu kembali ke tempatmu untuk menurunkan apelmu." Dia mengangguk dan berdiri menggendong Rhea yang tersenyum padaku mengulurkan tangan, aku berkata, "Hei si kecil bagaimana tidur siangmu?" Aku memeluknya dan memeluknya erat-erat saat dia bergumam di atas sandwichnya sambil berkata, "Gwood, ibu memberiku makanan ketika aku bangun." Saya tersenyum dan berkata, "Yah, itu bagus, Anda membutuhkan makanan setelah semua kegembiraan hari ini." Kami telah berhasil sampai ke mobil merah kecil Andrea dan saya berkata, "Baiklah si kecil, saya harus membiarkan ibu Anda mengikat Anda ke kursi mobil Anda sekarang tetapi kita dapat melihat satu sama lain dengan sedikit baik." Dia memberi saya wajah cemberut tetapi menguap dan pergi ke ibunya, saya tersenyum pada mereka berkata, "Saya akan masuk ke truk saya dan mengikuti Anda." Dia berbalik setelah menekuk Rhea dengan mengatakan, "Oke itu baik-baik saja."

Kami berdua masuk ke kendaraan kami dan menuju ke jalan kami. Saya mengikutinya sekitar delapan mil dan dia melaju ke jalan masuk yang panjang menuju ke rumahnya dan saya tersenyum karena kebetulan dia adalah tetangga saya, yah dia seperti lima mil dari saya tetapi di luar negeri yang normal bagi tetangga. Kami masuk ke dalam drive dan saya berbalik mundur ke teras depannya untuk menurunkan muatan dengan lebih mudah. Keluar aku baru saja berhasil membuka gerbang ekor ketika aku merasakan lengan kecil meremas kakiku, aku terkikik berkata ,"Ok si kecil aku harus membuka ini dan membutuhkanmu untuk tetap di belakang agar tidak mengenai kepala kecilmu, lalu kamu bisa duduk di atasnya sehingga aku dan ibumu bisa menurunkan apelmu." Dia terkikik dan mengangguk melangkah mundur, aku membuka gerbang ekor lalu mengulurkan tangan mengangkatnya dan meletakkannya di gerbang ekor sambil berkata, "Sekarang jadilah gadis yang baik untukku dan jangan terlalu banyak bergerak, aku tidak perlu kamu jatuh ok." Dia mengangguk tepat ketika ibunya datang berkata, "Seperti yang Olivia katakan bayi jangan banyak bergerak. Dan terima kasih telah mengawasinya, dia melesat untukmu saat aku mengeluarkannya dari mobil." Saya tersenyum mengatakan, "Tidak apa-apa saya hanya senang dia aman dan bahagia." Aku tersenyum dan mulai menurunkan keranjang apel, Andrea kemudian menatapku sambil tersenyum dan mulai membantu kami menurunkan enam keranjang yang meninggalkanku dengan lima di antaranya. Kami selesai dan aku membantu Rhea turun lagi menutup gerbang ekorku lalu melihat kembali ke kedua gadis itu berkata, "Baiklah para wanita, ini adalah pagi yang indah terutama bertemu kalian berdua." Mereka berdua terkikik dan Andrea berkata, "Saya setuju itu menyenangkan bertemu dengan Anda serta bantuan Anda dengan Rhea kecil di sini." Saya tersenyum dan berkata, "Bagaimana mungkin saya tidak dia menggemaskan, dan Anda menyelamatkan saya dari memetik apel juga." Dia terkikik mendengarnya dan Rhea menghampiriku sambil berkata, "Kami melihatmu lagi ya?" Aku tersenyum mengangguk lalu menatap Andrea dan mengusap bagian belakang kepalaku sebelum bertanya, "Uhm ini ke depan, dan kita baru saja bertemu tetapi apakah kamu ingin berkencan kapan-kapan?" Saya melihatnya menunggu jawaban, dia tersipu cerah seperti apel matang dan berkata, "Nah sekarang itu maju tapi saya benar-benar ingin sekali, sudah lama sejak saya berkencan tetapi saya menantikan waktu kita bersama." Saya tersenyum dan tersipu sebelum berkata, "Yah, saya senang dan sama untuk saya juga, juga saya percaya memetik apel adalah pilihan pertama terbaik saya untuk musim gugur." Dia terkikik mendengarnya dan mengangguk sebelum kami berdua mengucapkan selamat tinggal dan menikmati sisa hari yang indah ini.

Saya tidak percaya keberuntungan saya dan akan selamanya menjadi parut untuk memetik apel di masa depan jika ini mengarah ke masa depan dengan Andrea dan Rhea. Saya masuk ke truk saya dan pergi dengan perasaan bahagia dan menikmati musim gugur dan sisa hari yang indah ini.


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...