Apes Ban Motor Pecah

 

Cerita Dan Cerita lagi,Kisah Dan Kisah Lagi,Benar Hidup Tak Lengkang Oleh Sebuah Kisah Yang mengalir Bak Seperti Siklus Air Yang Timbul Dari Mata Air,lalu Mengalir Ke Sungai,Lalu Bermuara Ke Lautan,Naik Ke Atas Awan Dan Akhrinya Turun Pada Para Pembaca Semua.


Kisah Kali Ini Adalah Petualangan Aku Yang Baru ini Terjadi Pergi Ke KKR Apes Dah Ban Motor Aku Pecah.Awalnya Aku Berangkat Ingin Melihat Sebuah KKR Yang Di Siarkan Di Acara Televisi Yang Beken -Beken.KKR Di Adakan Dua Hari Dengan Semangat Aku Pergi Di Hari Pertama Sampai Di Sana.Aku Mendapat Seorang Kenalan Teman Baru Dan Bercerita tentang Hal Tuhan,Percakapannya Tidak Di tulis Aja Ya,, !! Abis percakapannya Pembahasan Tentang Cerita Tuhan.Bukan Takut Sih Untuk Bercerita Dan bersaksi Akan Tuhan.Cuman Pertentangan itu Tidak Baik Saja,Jadi Aku Tidak Mau Membawa Para Pembaca Jadi Terpicu Oleh Pertentangan.


Tetapi Aku Hanya Ingin Cerita Di hari Pertama Setelah Memanjatkan Pujian Dan Aku Merasakan Merinding Bulu Kuduk Berdiri,Dan Aku Hanyut,lalu Aku Resapi Hal Itu Yang Tersembunyi Bulir Bulir Yang Menjamah Saya Hinggap Lalu Dengan Rasa Penuh Akan Kasih Seperti Menghelakan Nafas Terakhir Penuh Rasa Kasih Aku Hempaskan Keluar Bulir-Bulir Itu,Dan Hinggap Lagi Dan Aku Hempaskan Lagi Dan Lagi Begitu terus Keluar Masuk,Membuat  Dada Aku Puas Dan Lega,Sampai Dalam Aku Larut Dalam Hadirat Jamahan tuhan Yang Akhirnya Aku Mendapati Suara Kenyang Yang Rasanya Sampai Ke Dada Aku.


Tetapi Itu Sudah Biasa Sering Aku Rasakan Sebelumnya Jika Benar Ada Jamahan Tuhan,Di Hadirat Itu.Bahkan Tangan Aku Pula Sampai mengeluarkan Angin Dari Tapak Kanan Saat Aku Hendak Berdoa,Wow Tuhan Jamahanmu Dan Hadiratmu penuh Akan Kasih.Dan Bedanya Kali Ini Aku Melihat Seekor Burung Yang Keluar Dari Panggung,Itu Aneh Bagi Aku.Karena Mustahil Itu Ada,Karena tidak Ada Seorang Pun Yang Melepas Burung Dari Atas Panggung Aku Pun terkejut Dan Bertanya-tanya Kepada Tuhan Apakah Maksudnya itu Tuhan,,,,,? Dan Tuhan Membawa Pikiran Aku Untuk Tertuju Kepada Tema Pada KKR Itu Tahun Pembebasan Seutuhnya.Barulah Aku Mengerti Bahwa Itu Tanda Dari Tuhan Bahwa Aku Seorang Burung Yang Telah Lepas Dari Sangkarnya Dan Di Tahun Ini Aku Terbebaskan Dari Dosa-Dosa Aku.Wow Puji Tuhan Amin Tuhan Terimakasih Atas Pengampunanmu Yang Sungguh Besar.Dan Aku Pun Pulang Dengan Penuh Semangat Dan Riang Gembira.


KKR Yang Hari Kedua ini,Yang Buat Aku Masuk Dalam Pergumulan,Yang Buat Aku Jadi Kurang.Aku Berangkat Pergi Ke KKR,Dan Setelah Sampai Saat Aku Mau Parkir Motor Tiba-Tiba Ban Motor Aku Bocor.Kesel Aku Jadinya,Sial Amat Hari ini.Dan Lagi Pula Yang KKR Kemarin Bayar Parkir cuman Tiga Ribu,Hari ini Naik Jadi Lima Ribu,Uang Cuman Tujuh Ribu,Persembahan Belum,Nanti Mau Nambal Belum,Wah Jadi Campur Aduk Dah Kaya Gado Gado Rasanya,Tapi Enak Juga Rasa Gado-gado,Karena Setelah Saya Bergumul Dan Berdoa Saya Minta Tolong,Tuhan Gimana Saya Nanti pulang Mau tuntun Motor Jauh Banget,,,,!!!Pujian Jadi tidak Fokus Karena bergumul Seperti percuma Aja Habis Cuman Sedikit Terjamahnya Akibat Bergumul,Di Tambah Mau persembahan Lagi,Tuhan Boleh Gak Aku tidak Persembahan Dahulu,,,!! karena Engkau Tau Akan Ke Sesakan Aku Tuhan,,,,?


Yah Akhirnya Aku kalah Deh Sama Pergumulan Aku Jadi Lewat Tuh Kantong Persembahan,Tanpa Memasukkan Sesuatu.Lalu Tetap Aku Masih Dalam pergumulan Kalo Tambal Ban Gak cukup gimana ini,,,?Aku Putuskan Aja Untuk Percaya Tuhan Kau Tolong Aku Sampai Ke rumah !!!! Dan pulang Dengan Lesu Dan Kawatir,Ragu Dan Bimbang Apakah Tuhan Akan beri Aku mukjizat Tiba-tiba Ban Motor Aku Tidak Pecah lagi,,,!!Sampai Di Parkiran Ternyata Tidak Seperti Yang ku kira Ternyata Ban motor Aku Masih Dalam Ke Adaan Kempes Dah,,,!!!Gado Gado Dalam Pergumulan aku Muncul Dan muncul Lagi dah,,,!!Ya Bawa Aja Dah Motor ini Biar kempes juga Hajar Bro,,,,!! Eh....Di tengah Jalan Aku lihat Ada Tambal Ban nih Lalu Aku putuskan untuk Tambah Angin Aja Dah Dua ribu uang untuk persembahan Aku,Eh Kata Tukang Tambalnya Ini Pecah Bang,,,!! Harus Di tambal,,,,!! "Wadeh " Gimana Mau Nambal Duit aja Kagak Ada Deh,,,!! Akhrinya Aku tetap Minta Tambah Angin Aja Bang,,,,!!! Wah bang ini Gak bisa Di Tambah Angin percuma Nanti Bentar lagi jalan kempes Lagi Bannya,,,!! Ya udah bang Biar Aja Aku Percaya Tuhan Tidak Kempes Dah Di Jalan nanti,,,!! Sambil Berdoa Aku Lanjutkan Perjalanan Sampai ke Rumah Akhrinya Tidak kempes Puji Tuhan Mukjizat terjadi.


Terimakasih Untuk Para pembaca Kisah Ini Kenyataan Yang baru Aku Alami,Semoga ini Menjadi berkat Bagi Para Pembaca Salam Sejahtera Buat Para Pembaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku Cari Penolong Hidupku

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Datanglah Padaku

Bisnis 2017

Kembang Kapas

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia