Seribu Jalan Tak Berarti Tanpa Jalan Tuhan

 

Syalom Yang Di Kasihi Allah,Kita Tahu Akan Pribahasa Banyak Jalan Menuju Roma,Dan itu Benar Adanya.Tetapi Jalan Yang Mana Akan Kamu Pakai Supaya Tepat Sampai Menuju Roma,Tentu Kamu belum Tahu Akan Hal itu Maka Dari Itu Kita Butuh petunjuk Jalan tuhan Agar Sampai Pada tujuan.


Dan Jika Kita Memakai Semua Jalan Tersebut Tentulah Akan Lambat kita Sampai ke tujuan,Seperti Kaki Seribu Jalannya Lambat Walau Ia memiliki Seribu Kaki,Alangkah Lebih baik Kita Seperti Singa Atau Harimau Yang berkaki Empat Tapi Jalannya Cepat,Bahkan Jalan Mobilpun Hampir Sama Dengan Singa.


Pada intinya Kebanyakkan Jalan Itu Memperlambat LajuMu lebih Baik 1-4 jalan Itu lebih baik,Karena Akan Dapat Kita Fokus,Dan pula Kalo kita banyak Fokus,Pasti Ada Banyak hal Yang Terlalaikan Dan Ter Abaikan.


Bagaikan Kamu Adalah Sebuah kipas Angin Yang Ingin Memberikan Angin Kepada Tubuh Seseorang,Jika Kita Hanya Fokus Terhadap Satu Arah Atau Tujuan pula Ini Dapat Merusak tubuh Orang,Atau orang tersebut Akan Menjadi Bosan.Maka Dari itu kipas Angin Tersebut Haruslah Ia Di Biarkan Mengarah Ke Kanan Dan Ke Kiri Dan Ke Depan.


Contoh Di Dalam Nasehat Jika kita Hanya Mengarah Kepada Nasehat Itu,itu Saja Tidak Ada Yang Lain Maka Bosanlah Orang Yang Mendengarnya,Dan Rusaklah Orang Yang ingin Mendapatkan Nasehat.


Lalu Bagaimana Agar engkau Tidak Bosan Akan PeringatanNya,,,? Harus Ada warna Di Dalam Nasehat Itu Seperti Pelangi Cukup Tujuh Warna Saja Dalam Nasehat,Ya Itu Salah Satunya Adalah Hiburan,Canda,Dan Terkadang Kita Harus Keras,Ini Suapaya Ada Warna Di Dalam Peringatan Tersebut,Supaya Engkau tidak Menolak DiDikan Tuhan,Karena Dalam Firman


Amsal 3:11

Hai AnakKu,Janganlah Engkau Menolak Didikan TUHAN,dan Janganlah Engkau Bosan Akan Peringatan-NYa.


Jika Kita Bosan Apalah Jadinya,Bisa Berhanti Berjalan Lalu Bosan Dengan Hidup Dan Ingin Mengahiri Hidup,Ini Jelas Tidak Boleh.Karena Hidup Di Ciptakan Agar Kita Hidup Dan Bukan untuk Menjadi Bosan,Sebab itu Ada pelangi.Dan Sebab itu Ada Perbedaan.


Dan Itulah Seni Dalam Perbedaan,Untuk Menciptakan Warna-Warni Dalam Kesatuan Hidup Yang Tujuannya Agar Menjadi Indah Seperti Pelangi.


Tetapi Tanpa Jalan Tuhan Itu Semua Akan Sia-Sia,Tanpa Kita Meminta Jalan Tuhan Yang Benar Itu Akan Menjadi Jalan Kehampaan.Tanpa Bertanya Kepada Tuhan Tentang Penyatuan Warna-Warni Dalam Kesatuannya Maka Tidak Akan Nampak indah.


Jadi Tanya Dahulu Tentang Semuanya Kepada Tuhan Agar Kita Tidak Salah tujuan Jalannya,Terimakasih Sodara pembaca Yang di Kasihi Allah,Syalom And JBU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku Cari Penolong Hidupku

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Datanglah Padaku

Bisnis 2017

Kembang Kapas

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia