Teke Teke (Hantu Penghuni Stasiun Kereta Api) (Part 2)

Spontan Kojima menutup telinganya dengan jari sambil menangis. Namun anehnya seolah hanya Kojima yang mendengar suara gaib itu. Michi yang duduk di sampingnya kaget dan khawatir melihat Kojima dan langsung memeluknya. Sepertinya Michi tahu apa yang terjadi. Sementara Hiraru yang duduk di jok seberang sana hanya melirik dengan tatapan penuh arti.

Mata Kojima seolah dipaksa untuk terbuka. Rasa ingin kencingnya semakin tak dapat ditahan lagi dan itu sangat mengganggu. Kojima terpaksa bangun dari tempat tidurnya dan menyalakan lampu. Diliriknya jam dinding yang ternyata masih menunjukkan pukul 01.00 dini hari.

Kojima berjalan sempoyongan menuju kamar mandi dengan mata setengah terbuka.

KREEETTT! Dibukanya pintu kamar mandi dengan perlahan. Tiba tiba mata Kojima dibulatkan. Hidungnya merasa mencium sesuatu dan itu tercium sangat amis seperti amis darah yang sudah busuk.

Kojima mengendus-endus sembari mencari-cari asal bau itu. Ia langsung berpikir bahwa ada tikus mati di kamar mandinya, namun …

Humor Pertengkaran Dengan Istri

Siang itu ketika sedang istirahat kantor, tampak dua orang pria sedang
bercakap-cakap.
Pria 1 : "Semalam aku bertengkar dengan istriku", katanya kepada temannya.
Pria 2 : "Apa? memangnya kamu berani, istrimu itukan galaknya minta ampun".
Pria 1 : "Iya sih, tapi malam itu aku buat dia tak berkutik. Bahkan dia
sampai jongkok di depanku, sambil memanggil-manggil namaku", ujarnya setengah
menyombongkan diri.
Pria 2 : "Lantas apa yang kau lakukan?".
Pria 1 : "Ya aku diam saja, sebagai laki-laki aku'kan punya harga diri".
Pria 2 : "Lalu apa tindakan istrimu?".
Pria 1 : "Sambil memegang sapu lidi dia berteriak kepadaku, Ayo kalau berani
keluar dari kolong tempat tidur !!".

Mereka Selalu Jalan Kaki

Anak: Yah, boleh dong aku punya mobil!
Ayah: Boleh, asal nilai kamu naik kelas, kamar kamu bersih, dan rambutmu
dipotong.
Sebulan kemudian.
Anak: Yah, boleh dong aku punya mobil!!
Ayah: Nak, aku bangga padamu. Nilai kamu mengalami kenaikan, kamarmu rapi
jali, tapi kamu belum potong rambut!!
Anak: Tapi, Yah, tahu nggak kalau Samson rambutnya panjang, Musa rambutnya
panjang, Nuh rambutnya panjang, dan bahkan Yesus rambutnya panjang...
Ayah: Iya, dan mereka JALAN KAKI kemanapun mereka pergi!!

Sama Begonya

Sepasang suami istri yg kuper ikut dalam sebuah pesta.
Nyonya rumah: Bung Karno itu mengagumkan sekali, ya!!
Istri: Bung Karno? Wah, Anda benar. Saya suka sekali sama dia. Baru tadi pagi
saya lihat dia naik bis P16 ke arah Blok M. Seketika orang-orang menatap si
wanita dengan pandangan aneh, termasuk suaminya. Ia menarik istrinya dan
berbisik,
"Kita pulang!"
Istri: Mas marah, ya?
Suami: Oh, ya? Kamu nggak sadar? Aku nggak pernah semalu ini dalam hidupku.
Kamu bilang lihat Bung Karnonaik bis P16 ke arah Blok M? Bego banget, sih! Apa
kamu nggak tahu kalau bis P16 itu ke arah Lebak Bulus?!

Mimpi Yang Indah

Dua anak laki kecil sedang terlibat suatu perbincangan serius.
A : " wah tadi malam aku mimpi nonton sirkus, ramai deh, ada badut, ada
singa, ada gajah, pokoknya macem macem deh, asyiklah pokoknya, kalau kamu mimpi
apa? "
B: " kalau aku mimpi lagi sendirian di rumah, papa mama , kakak-kakak
semuanya lagi pada pergi, eh tiba-tiba bel rumah berdering, ketika aku buka
pintunya ternyata yang datang itu Dessy Ratnasari pakai pakaian sexy sekali, eh
nggak berapa lama kemudian bel berdering lagi, begitu dibuka ternyata Alda yang
dateng, eh Alda pakai pakaian lebih sexy lagi, mereka berdua duduk mengapit aku
sambil nonton film dewasa, wah rasanya begimana gitu"
A: " wah, kamu curang nih, ada cewek cantik gitu nggak ngasih tahu aku, khan
bisa satu-satu "
B:" sudah-sudah, kamu sudah aku telfon, cuma kata pembantumu, kamu lagi
nonton sirkus "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Humor 3 Drakula

Cerpen Keindahan Berbalut Jilbab Warna Ungu

Cerpen AHS

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

ORSAKTI KUMBANG TAK BERSAYAP YANG MENGGAPAI BUNGA

Meme & Momo

Cerpen Kasih Ibu Tak Batas Waktu

Cerpen Gak Bisa Tidur

Cerpen Cintaku Tak Berlisan

Thank's YouI Love You