Posts

Showing posts from March 31, 2018

The Top 14 Enterprise-Scale Digital Marketing Solutions

Marketing for large organizations is different than marketing for small businesses or startups. It requires a different and specialized set of tools. We’ve put together a list of the best marketing tools for large organizations, divided by category.



Attribution 1. Altitude by ImpactAltitude promises deep insights into the behavior of your potential customers. It contains a varied array of customization options for reporting and modeling attributions.

2. AppsflyerIn markets and industries where the majority of the action on mobile, Appsflyer has the attribution solution. 

Social Media 3. OktopostBuilt by marketers for marketers, Oktopost has taken on the challenge of providing accurate and actionable visibility into social media attribution. It provides tools and resources for finding relevant social media conversations, facilitating employee advocacy efforts, and publishing.

Oktopost is designed for enterprises because it provides more than simple vanity metrics. It takes the “dark” ou…

Cerpen Just a Dream

There I was again tonight. I invited to join a party with all my beloved friends. I was happy since I can meet my old friends there. On my way, it has gone happily but, then, when I was there, everything wasn't as well as what I have imagined. I was forcing myself to laugh with faking smiles. There was full with walls of insincerity. Then when all have been same old tired, I was shifting my eyes and I found a vacancy of love. I couldn't enjoy everything but him. What I have felt before, it vanished when I saw his face. All I can see is that it was enchanting to meet him. It just like his eyes whispered 'have we meet?'. Ohh God! his sillhouette crossed the room, and starts to make its way to me, then I founded in a lonely place.'Hi, I'm Jhonatan, what's your name?'
'Oh, my name is Taylor. Nice to meet you'
'What's a great name. Nice to meet you too, taylor'There was only both of us, then the playful conversation starts. I was counteri…

Cerpen It’s Always Been You

'Epinn, sini! Ada kepik kuning!'
'Panas Eliiin, pulang aja yuk!'
'Kamu kalo mau pulang pulang duluan aja deh!'
'Ya udah deh, aku tungguin.'Ugh, senin lagi! Sabtu ke Senin itu cepet banget sih. 'Kaithlyn! Udahan belum? Udah jam stengah 7!' Panggil mama dari bawah. 'Ya maa! Bentar lagi aku turun!' Sahutku sambil cepat cepat membereskan tas. 'Kevin balik dari US kamu tau?' Lanjut mama setelah aku turun. 'Tauu, aku mesti temenin dia juga kan,' Jawabku sebal. Bukannya gak seneng temen kecilku itu balik kesini lagi, tapi gara gara kelamaan di US dia jadi banyak gaya dan kerjaannya clubbing mulu. Dan aku benci sama cowok yang suka ke club! 'Ya udah, bagus kamu tau. Cepet pergi, ntar telat lagi!''Hai Lin,' Sapa cowok itu sambil menyolek daguku. Centil banget kan gayanya, bikin keki! 'Apaan sih Kev, gak usah panggil gitu lagi. Sok imut!' Jawabku ketus sambil berjalan meninggalkannya. 'Come on Kaith! You …

Cerpen Cinta Tapi Beda

Dua orang sahabat. Perempuan dan laki-laki saling menyayangi. Mereka berdua banyak perbedaan, namun mereka lah yang bisa menutupi perbedaan itu satu sama lain. Mungkin keyakinan mereka membisikan napas-napas cinta persahabatan. Yang membuat kedua senyuman indah mereka berpadu menjadi satu jalinan kasih sayang, namun tak ubahnya seperti dua persahabatan. Dua hati di antara mereka saling mengerti, memahami dan mengajarkan kasih sayang dengan lembut. Lidia dan Kevin.     Bertemu di suatu surau tepat saat tanggal 25 Desember 2003. Saat perayaan hari Natal bagi umat beragama kristen, tak terkecuali Kevin dan para sahabatnya menikmati keyakinan dan perayaan yang indah hari itu, sejuk sesejuk jiwa yang bermetamorfosa dengan indahnya bunga melati atau yang lain di sekitar surau dekat gerejanya. Sejak saat itu terjalin ikatan persahabatan antara Lidia dan Kevin. Mereka mulai bermain bersama, bersepeda, bahkan jika satu tetesan terlihat di antara satu sahabat, akan ada yang melengkapi deng…

Cerpen Tak Ada Yang Berubah Meski Sayap Telah Patah

"ma... kaca mata aku dimana?" Icha menggeledah tasnya yang ada di ruang tamu.
"ini sayang.. tadi mama lihat kacamata kamu kotor, jadi mama bersihin" jawab mamanya dengan sangat lembut.
"oh, makasih ya ma.. ya udah aku kuliah dulu ya ma.. Assalamuallaikum"
"Wa'allaikumussalam, hati-hati sayang"     Dengan motor vespa pemberian kakenya Icha bergegas ke kampus, jalan yang biasanya padat merayap kini tampak lancar karena hari masih cukup pagi. Icha memang sengaja berangkat lebih awal karena ia janjian sama Yoga, Icha meminta Yoga untuk menjelaskan materi yang kurang ia kuasai. Yoga adalah teman Icha sejak SMA, kini mereka kuliah di universitas yang sama namun beda jurusan.
"kemana aja sih cha.. lihat.. ini udah jam berapa..!" tanya Yoga tampak kesal.
"ya maaf Ga.. sepuluh menit aja kok.."
"ya udah, cepet.. setengah jam lagi aku harus ketemu sama dosen.."
"ya udah... sabar kek.. ni.. yang ini.. aku enggak ngerti…

Cerpen Berat Sahabat

Suara alarm di handphonenya tak mampu kalahkan udara dingin pagi ini. Seharusnya remaja yang baru duduk di bangku 2 SMA ini sudah harus bangun 10 menit yang lalu, tapi gadis bernama lengkap Aeldra Dwi Alana itu masih melingkar di pembaringan. Hampir setiap pagi Ibu kost turun tangan membangunkannya."El... Sudah jam 06.30, lo udah bangun?" Tanya Bu Nani. Tak ada jawaban. Wanita berkepala 4 itu kembali mengetuk pintu, kali ini agak keras."Ayo bangun El, nanti kamu telat lagi ke sekolah.""Iyaa..." Beberapa menit kemudian gadis itu keluar sambil merapikan ikat pinggangnya."Lo gak mandi?" selidik Bu Kost sambil mengendus.El nyengir, "Apa gunanya parfum kalau El harus mandi setiap pagi."Bu Nani hanya menggeleng dan membiarkan gadis itu berlalu
"El..." seorang gadis bertubuh mungil dengan pita pink di rambutnya berdiri di pintu kelas. Keysha memang selalu datang lebih awal.Keysha dan El adalah teman baik sejak duduk di bangku kelas …
loading...

Popular posts from this blog

To Love without Certainty

Best Time to Trek in Nepal

How Important Personal Health Care by Electronics Health Care Products at Home or Out Side?

Global Chlorotoluene Market Outlook 2017-2022, Market Size, Trends and Research Report

Considerations For Your Go-To Product Boxes Manufacturer

4 Essentials of Great Vape Cartridge Boxes

How a Test Automation Tool is the Solution to Challenges in Testing

Ideas To Advertise Your Small Business

Take a look at these PR Firms in Hyderabad- The city of Biryani and Pearl!

I Highly Recommend Cold Sore Home Remedies