Percakapan Tuhan Dengan Musa

Tuhan datang pada Musa dan berkata, "Aku mempunyai kabar baik dan buruk untukmu. Yang mana yang kamu inginkan duluan?"

Musa menjawab, " Tuhan yang Maha Pengasih, kalau saya boleh memilih, beritahukan terlebih dahulu kabar baiknya."

"Musa, kabar baiknya adalah kamu Kupilih memimpin bangsa Israel keluar dari Mesir," jawab Tuhan. "Aku akan paksa Firaun membebaskan anak-anak-Ku dengan memberikan tulah di Mesir. Akan ada hama belalang dan katak yang menyebabkan kerusakan luar biasa pada tanah. Pasukan Firaun akan mengejar kamu ketika kamu mencoba pergi, tetapi jangan takut Aku akan membelah Laut Teberau untuk membantu kamu melepaskan diri.

"Dan apakah kabar buruknya?" tanya Musa.

"Kamu harus menyiapkan Analisa Dampak Lingkungan-nya." jawab Tuhan

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...