Jangan M#@$ Dengan Kucing

Jangan M#@$ Dengan Kucing




Saya bekerja dari rumah. Banyak orang bekerja dari rumah, tetapi saya yakin mereka tidak memiliki sembilan kucing. Saya tidak ingin memiliki sembilan kucing, dan bagaimanapun, ketika Anda memikirkan kucing dan jumlah itu, Anda biasanya berpikir mereka memiliki sembilan nyawa. Jadi sembilan kali sembilan sama dengan delapan puluh satu. Saya bergidik untuk berpikir mungkin ada delapan puluh satu nyawa yang berkerumun di sekitar rumah saya, tetapi sepertinya itulah yang saya miliki. Orang-orang mengatakan ketika Anda memiliki banyak sesuatu bahwa Anda seorang penimbun, atau perlu menyingkirkan beberapa kelebihannya, atau mungkin hanya menerima kenyataan bahwa Anda agak marah. Hei, aku kenal orang-orang yang memiliki selusin kucing atau lima anjing. Satu anjing juga sama dengan dua kucing. Jadi di sana. Saya benar-benar normal. (Untuk saat ini.)


Saya akan berbicara tentang pekerjaan saya, tetapi terganggu oleh kucing-kucing itu. Penting untuk diketahui bahwa saya menjadi sukarelawan untuk penyelamatan kucing dan itu berarti tidak berpaling. Kami membantu orang yang membutuhkan, jadi mengapa tidak kucing dan hewan lainnya? Saya pikir kucing jalanan tahu ada rumah kucing di alamat saya. Setidaknya saya tidak akan membina lagi, karena begitu mereka masuk, mereka tetap tinggal. Ini seperti orang yang memiliki banyak anak. Mereka tidak hanya menendang bayi ke tepi jalan, bukan?


Saya bekerja dari rumah karena saya tidak mampu membeli studio sekarang. Hasilnya adalah menjadi ramai ketika saya duduk di meja saya proofreading atau mengedit. Hal yang sama terjadi ketika saya berbaring di tempat tidur untuk membaca atau ketika saya sedang bersantai di sofa menyiapkan ulasan buku, film, atau bermain untuk jurnal yang mempekerjakan saya. Pekerjaannya luar biasa. Jika saya mau, saya bisa berbaring sepanjang hari dengan piyama peribahasa, minum anggur, begadang hingga dini hari jika roh menggerakkan saya. Yang kadang-kadang melakukannya.


Saya bisa melakukan semua hal di atas, dan mungkin mencobanya kapan-kapan, tetapi tidak sekarang. Tidak sekarang, karena sembilan kucing dan delapan puluh satu kehidupan mereka berpikir secara berbeda dan saya kalah jumlah. Waaayyy kalah jumlah. Tidak benar bahwa kucing acuh tak acuh terhadap manusia, tidak benar sama sekali. Setidaknya sembilan saya tidak. Jika saya memutuskan sofa adalah tempat yang baik untuk bekerja, seseorang bertengger di atas bantal di belakang kepala saya dan inci kaki di bawah klavikula saya. Irisan lain di antara sisi saya dan bagian belakang sofa, terkadang merayap ke perut saya sehingga layar laptop tidak lagi dapat diakses oleh saya. Ketika orang itu, yang berwarna jahe dan merengek, melompat ke bawah, tortie yang diredam menggantikannya. Dia sedikit lebih kecil, tapi sedikit lebih bulat. Dia juga suka meringkuk dan lingkaran abu-abu-kremnya benar-benar nyaman. Dia tidak repot kecuali saya mencoba menggunakan iPad saya di tempat tidur, berbaring miring ke kiri sehingga saya bisa mengetik dengan tangan kanan saya. Mungkin ada sesuatu yang agak mirip dengan posisi itu, tetapi saya menyukainya karena berhenti setelah seharian bekerja di tempat. Tortie suka melakukan curling up dalam bola tepat di depan layar iPad dan jadi saya sering menyerah dan bermain mah jong atau solitaire, karena kucing di wajah Anda benar-benar menguji kemampuan Anda untuk berkonsentrasi. Ini juga dapat menyebabkan bersin atau, setidaknya, wajah gatal (bahkan tanpa alergi).


Also Read More:

 


Terkadang seorang penulis atau editor atau pengulas perlu bangun untuk minum atau makan. Itu berarti pergi ke dapur. Dapur, di dunia saya, berarti sesuatu yang istimewa bagi sembilan saya, kawanan saya. Mereka mendengar langkah saya dan bahkan jika bersantai di kaki tempat tidur saya, akan datang berlari. Untuk berjaga-jaga jika barang-barang yang saya siapkan termasuk makanan untuk mereka. Tiba-tiba, tiga, empat, atau tujuh makhluk berbulu ditempatkan di mangkuk, memohon agar saya menyelamatkan mereka dari kelaparan. Saya tahu ini palsu, tetapi berpikir mungkin saja seseorang benar-benar kelaparan dan pantas mendapatkan makanan. (Sudahkah saya menyebutkan berapa banyak yang saya habiskan untuk pemeliharaan orang-orang ini? Anda tidak ingin tahu dan saya mencoba untuk tidak memikirkannya.) Bagaimanapun, saya pengisap untuk mata mereka yang sedih dan indah dan menjatuhkan beberapa potongan ke dalam beberapa hidangan mereka. Setelah melahap makanan, kucing famished bahwa mereka, saya menemukan bahwa seseorang jelas telah berbohong kepada saya dan mulai muntah di lantai, permadani, atau di tempat lain. Itu membutuhkan terburu-buru ke handuk kertas dan respons tersedak, dan mungkin saya tidak begitu lapar, tidak untuk sementara waktu.


Kembali ke sofa atau meja untuk melanjutkan dengan tulisan atau bacaan apa pun yang diperlukan untuk tenggat waktu berikutnya. (Selalu ada tenggat waktu dalam pekerjaan saya.) Saya mencintai pekerjaan saya, meskipun, seperti yang dicatat. Masalahnya adalah kucing saya berpikir saya bekerja untuk mereka. Namun, mereka tidak membayar saya apa pun dan saya membutuhkan gaji jika saya akan terus tinggal di sini. Saya benar-benar membutuhkan tempat yang lebih besar, saya pikir kadang-kadang, sehingga hewan-hewan ini dapat menyebar dan tidak berada di atas saya, dalam bisnis saya sepanjang waktu.


Apa yang saya pikirkan? Ada ungkapan yang banyak diulang dalam sejarah politik baru-baru ini: "Ke mana kita pergi, kita pergi semua." Versi pendek: WWG1WGA. Mungkin itu dari naskah film. Saya pikir kucing saya yang menulisnya. Mereka bahkan suka menenun untuk menunjukkan kepada saya betapa pintarnya mereka. Dengan menenun, maksud saya masuk dan keluar, di sekitar kaki saya saat saya bergerak di sekitar rumah. Mereka menggunakan string tak terlihat untuk membuat saya tersandung, mungkin untuk hiburan mereka sendiri, untuk melihat seberapa keras saya bisa jatuh dan bahasa apa yang akan saya katakan. Itu curang, saya percaya. Ini juga mengakibatkan beberapa memar kecil.


Ketika saya benar-benar asyik dengan tugas, saya bisa lupa ada segerombolan kucing di sekitar saya dan tidak melacak mereka juga. Itu dapat menyebabkan komplikasi. Misalnya, seseorang meringkuk di suatu tempat di sepanjang garis besar tubuh saya, biasanya dari pinggang ke kaki, dan saya lupa siapa yang ada di sana atau bahkan ada kucing yang sejajar dengan saya. Lagi pula, sepertinya seseorang selalu bergabung di pinggul dengan saya. Jadi saya kehilangan jejak, yaitu ketika hal-hal buruk bisa terjadi. Penduduk Alpha Coward menjadi membutuhkan dan turun ke atas saya dari rak atau bantal di belakang kepala saya, tetapi dia mendarat tepat di atas musuh bebuyutannya, yang juga berbulu jahe, tetapi lebih kecil dan dengan rambut panjang, jadi saya tidak pernah membingungkan mereka. Pernahkah Anda melihat Perang Dunia III, gaya kucing?


Saya bukan orang yang membuat terang perang, tidak sedikit pun, tetapi dua jahe yang marah membuat Anda berharap dapat memilih medan pertempuran yang berbeda untuk berada di dalamnya. Jika saya lupa dan mencoba membela diri atau - horor! - untuk memisahkan mereka, senjata asli keluar dan - tidak berlebihan, tidak ada sama sekali - saya muncul berlumuran darah. Saya harus lari ke kamar mandi untuk membiarkan darah mengalir dari satu tangan atau lengan sambil menggali di laci untuk menemukan plester dan desinfektan. Tentu saja ada bahaya infeksi buruk dari cedera yang dialami kucing. Ini adalah kecelakaan bahwa seseorang mencakar saya dengan sangat buruk. Tidak ada alasan untuk marah, tetapi ada kekhawatiran yang sangat nyata bahwa saya mungkin perlu mulai minum antibiotik.


Sudahkah saya mengatakan bahwa saya suka bekerja dari rumah dan memiliki pekerjaan yang sempurna? Jika belum, saya seharusnya memilikinya. Jika saya sudah memilikinya, maka saya mengulanginya karena itu adalah kebenaran. Selain mencintai pekerjaan saya, yang benar-benar tentang kata-kata, bukan kucing, saya penyendiri. Ya, benar, katamu. Seorang penyendiri yang tinggal bersama sembilan kucing. Ada apa dengan itu? Ya, benar. Kucing tidak berdebat dengan Anda, jangan menipu Anda, jangan menodongkan pistol sungguhan pada Anda (hanya cakar mereka). Anda dapat mengadakan percakapan dengan mereka dengan cara Anda sendiri, tentang topik apa pun, dan mereka akan mendengkur kembali atau mencari makanan. (Sebenarnya, anak tertua saya, yang berusia delapan belas tahun, mendengkur dan berkotek. Dia terdengar seperti engsel pintu yang tidak dibakar atau mungkin ayam, tetapi Anda tidak akan pernah mendengarnya di balik pintu dan mengira dia adalah seekor kucing. Dia juga bisa berdecak atau berderit dengan nada yang cukup menyebalkan.) Dia tidak lebih buruk dari rekan kerja yang kesakitan, jangan lupa.


Saya tidak benar-benar tahu apa lagi yang harus diberitahukan kepada Anda tentang bekerja dari rumah ketika Anda adalah satu-satunya manusia di tempat di mana sepuluh orang tinggal. Mungkin saya seharusnya mengajari kucing saya untuk lebih acuh tak acuh, agar sesuai dengan stereotip. Mungkin mereka semua harus dilarang. (Jangan ngeri. Itu kejam dan menyakitkan. Saya tidak akan pernah melakukan itu kepada saya.) Mungkin ada solusi untuk betapa sulitnya bekerja dari rumah ketika Anda memiliki kucing untuk ditemani dan Anda kadang-kadang perlu pergi ke dapur atau Anda mencoba tidur sambil berharap Anda tidak berguling pada yang terkecil, tripod yang mendapat awal yang sulit dalam hidup yang suka menyesuaikan diri dengan punggung Anda.


Inilah solusi saya:


• Dapatkan babysitter untuk Gang of Nine.

• Jual sebagian hidup mereka sehingga ada lebih banyak ruang untuk menyebar. (Tidak ada bayi bulu yang akan dirugikan dalam prosesnya, saya dapat meyakinkan Anda.)

• Cari pekerjaan yang berbeda, di kantor.



Jika Anda memikirkan yang lebih baik, beri tahu saya, tolong.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...