Jendela Web

Jendela Web




Kata-kata sulit diucapkan ketika Anda menyadari patung kucing porselen putih kesayangan Anda dengan mata permata hijau telah menghilang. Saya hidup sendiri sejak suami saya meninggal empat tahun yang lalu, saya tidak tahu siapa yang bisa mengambilnya.

Mungkin itu salah satu bola bulu hidup saya? Pusing menjuntai ekornya lebih rendah hari ini, tanda pasti kecurigaan bersalah. Mabel, si kucing, suka berpelukan, tetapi dia menjauh pada jam ini. Saya melihat pemulung yang lihai menggali dirinya ke dalam setiap bantal dan bantal hanya untuk muncul kembali saat saya mulai curiga dia telah mencekik dirinya sendiri.

Itu tidak bisa menjadi teman setia saya. Apa gunanya mereka untuk tampilan saya di dunia kucing mereka?

Bisa saja putri saya. Dia berkunjung dua minggu lalu. Anda akan berpikir saya akan memperhatikan pusaka keluarga saya hilang jauh sebelum hari ini. Dia tahu dia akan mewarisinya ketika aku mati.

Dia selalu menginginkan uang. Dan meskipun saya memberinya cek dalam jumlah yang dia minta, mungkin dia membutuhkan lebih banyak lagi. "Untuk apa?" Saya ingin tahu. Belanjaan. Tagihan. Alkohol. Obat? Seks berbayar? Tunggu, tidak, dia punya pacar. Saya yakin dia mencuri kucing itu, menjualnya dan memberinya uang. Dia tampaknya pria yang baik dengan karir yang mapan. Dia memiliki perahu – perahu besar dengan lantai atas dan bawah. Mengapa seorang pria berusia tiga puluh tahun meminta pacarnya untuk mencuri dari ibunya untuk mendukung kebiasaan berperahunya?

Dia memang menghabiskan banyak waktu bersamanya. Tidak bisa pergi ke brunch hari Minggu bersama saya karena dia pergi ke gereja bersamanya. Saya kira dia menyadari bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk melewati gerbang surgawi suatu hari nanti.

Saya ragu itu adalah putri saya. Saya membesarkannya dengan baik.

Tukang ledeng itu tampak curiga ketika dia datang untuk memperbaiki toilet minggu lalu. Saya tidak punya pilihan selain meminta jasanya. Air terjun spontan toilet hampir merusak lantai ubin saya. Saya tidak bisa mengambil risiko harus memilih pola lantai baru ketika kotak yang ada terasa sangat selaras dengan warna dinding.

Dia datang ke rumah dengan kotak perkakas yang pasti cukup besar untuk memuat kucing porselen itu. Saya pikir namanya George atau Sammy atau Shane. Nama depannya adalah nama yang solid dan mencintai ibu. Dan nama belakangnya adalah sebagai Irlandia seperti yang mereka dapatkan dengan tanda kutip setelah ibukota "O". Saya yakin orang tuanya membesarkannya dengan baik seperti yang saya lakukan pada putri saya. Dia bekerja keras dalam pekerjaan kerja manualnya. Saya tahu dia bisa dipercaya. Dia bukan pencurinya.

Also Read More:

 


Saya pergi ke dokter pada hari Selasa. Pergi lebih dari tiga jam. Saya mengambil tiga puluh menit ekstra untuk berhenti di Mike's Delicatessen and Bakery untuk daging kornet dengan gandum hitam, Swiss ekstra, mayo, dan lobak. Dan untuk pai apel Mike yang terkenal dengan kerak mentega ganda.

Saya harus berbicara dengan Steve, putranya, tentang ayahnya, senama deli. Kami berbicara tentang ini dan itu dan kemudian lebih banyak lagi. Steve berbagi keprihatinannya tentang penyangkalan ayahnya yang sedang berlangsung bahwa dia masih bisa mengoperasikan pengiris daging.

"Dia hampir mencukur bagian atas tiga jarinya terakhir kali dia mencoba mengiris satu pon ham ekstra tipis." Steve menawari saya sampel irisan tunggal dari daging dan keju yang dijual saat dia berbicara. Saya tidak berpikir dia mencoba untuk menjual saya. Dia tahu saya hanya membeli lebih banyak jika saya memutuskan untuk membeli lebih banyak. Saya menambahkan satu pon dill Havarti ke pesanan saya.

Perhentian saya di Mike's bertepatan dengan pengiriman harian petugas pos, memberi atau mengambil lima belas menit. Setengah jam lebih dengan salju.

Saya dulu mengenal operator surat saya dengan baik. Memiliki yang sama selama lebih dari lima belas tahun. Sementara saya tidak pernah tahu namanya, saya mengetahui tentang dia ketika saya kebetulan membuka pintu saat dia memasukkan surat ke dalam kotak yang dipasang di teras rumah saya. Wanita baik dia. Mencintai Tuhan dan keluarganya dalam urutan itu. Setiap Natal saya meninggalkan sepuluh dolar dalam sebuah amplop, berlabel "Wanita Pos," ditempel di depan kotak surat. Dia selalu memiliki kata-kata yang baik dan senyum untukku.

Sekarang saya memiliki Mr. X yang grouchy, seperti yang saya beri nama dia. Seorang pria sedih dan tidak terawat yang terlihat seperti sedang mengantarkan surat dengan todongan senjata. Tidak yakin mengapa dia bekerja di pekerjaan yang dia benci. Jelas dia tidak ingin berbicara apalagi berada di hadapan manusia atau anjing. Saya pikir fasilitas reaktor nuklir di dekatnya menyewa operator malam. Dia bisa berlatih untuk menjadi satu.

Saya juga tidak berpikir Mr. X mencuri kucing saya. Dia terlihat seperti orang yang menyimpang, tetapi bekerja untuk salah satu entitas pemerintah terpenting - Layanan Pos Amerika Serikat. Menuduhnya dapat menyangkal saya iklan belanja hari Rabu saya dan enam belas langganan majalah saya. Andalan saya.

Dan saya tahu deadbolt itu terkunci. Ketika saya pulang dari dokter, saya berjalan di pintu belakang dan menuju dapur untuk meletakkan sandwich dan Havarti saya di lemari es. Sampel daging di toko telah mengusir rasa lapar saya. Saya segera pergi ke pintu depan dan memutar thumbturn kuningan berlawanan arah jarum jam dari jam dua sampai sepuluh. Saya yakin terkunci karena jika tidak, saya akan menelepon putri saya.

Patung kucing saya yang hilang melakukan perjalanan dari Eropa pada tahun 1800-an. Saya tidak yakin siapa di keluarga saya yang membawanya ke AS atau bagaimana itu berakhir sebagai titik pertengkaran terus-menerus antara ibu saya dan saudara perempuannya. Saya belajar kata umpatan pertama saya mendengarkan salah satu argumen liburan mereka.

Ibuku memberiku kucing itu dua hari setelah kakekku Hank, ayahnya, meninggal. Ibu dan bibi saya menggunakan "Calico Cat, Run 2" dan "Imperial Turtle of the River" untuk menjadi perantara perjanjian damai di antara mereka berdua. Saya menerima kucing itu dengan mata hijau yang mengintip.

"Matanya benar-benar zamrud," bisiknya kepadaku dari telinga bibiku. "Apakah kamu tidak pernah kehilangan kucing itu."

Sepupu saya Tommy dianugerahi kura-kura. Saya tidak yakin apa yang bibi saya pikir putranya yang praremaja akan lakukan dengan keramik. Dia melihatnya dan mengangkat bahu. Saya tahu dia mengharapkan sarung tangan bisbol kakek saya. Saya tidak terlalu memperhatikan saat itu, tetapi saya menduga kilauan di mata biru kecil kura-kura itu berasal dari batu-batu berharga juga. Saya pikir ibu saya kemudian menyebut nilai negosiasi untuk nilai.

"Aku tidak menyerah pada tuntutan bibimu," katanya padaku. "Dia akan mencuri pakaian dari punggungmu meskipun dia tidak punya ruang di lemarinya."

Saya tahu bibi saya tidak ada hubungannya dengan hilangnya kucing itu karena dia meninggal delapan tahun lalu. Dan keluarga saya menyerukan gencatan senjata atas kepemilikan keluarga yang menimbun segera setelah itu.

"Itu membuat saya hanya memiliki penjelasan," kata saya sambil menarik napas dalam-dalam. "Saya mencuri kucing itu. Lebih banyak teh, sersan?"

"Mengapa kamu mencuri kucingmu sendiri?" Sersan Moore bertanya padaku. "Saya bisa mendakwa Anda dengan melaporkan kejahatan secara salah."

Dia makan satu gigitan lagi pai apel kerak mentega ganda Mike.

Dia tahu saya tidak berbahaya.

Saya senang polisi tidak mengirim Letnan Birch lagi. Dia tidak punya kesabaran untuk minum teh.

Setidaknya kali ini, saya punya kue dan cerita yang lebih baik untuk diceritakan.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...