Lada, Suspensi Dan Seluruh Lotta Time Capsules

Lada, Suspensi Dan Seluruh Lotta Time Capsules.








5 Oktober

"Penangguhan, penahanan, pengusiran untukmu, Nyonya Briano," gerutu Kepala Sekolah Weslp.

"Apakah ini pelajaran tata bahasa? ' Karena banyak ionnya," jawabku sambil menyeringai.

"Pepper, Remembrance of The Past Day seharusnya menyenangkan. Mengapa Anda memasukkan benda seperti itu ke dalam kapsul itu?"

Aku duduk kembali di kursiku. Sejujurnya, saya tidak melihat masalah yang diperlukan di sini.

"Saya kira itu akan membuat semua orang chortle. Anda perlu menertawakan beberapa kalori dan membakar berat badan." Aku tertawa di dalam kepalaku, sementara wajah Kepala Sekolah Weslp memerah. Dia menunjuk ke luar jendela kamar. Hal tentang kantor kepala sekolah adalah jendelanya tempat siswa duduk diposisikan ke arah lorong. Jadi, Anda ingin tahu siapa yang tersiksa? Lewat saja dan intip. Sekelompok gadis gosip yang disebut Klemens Siam bertindak seperti mereka hanya memperhatikan dan mengobrol tentang mengapa mereka mengharapkan orang ada di sana. Jadi ketika saya melihat ibu saya dengan satu alis terangkat, saya mengidentifikasi bahwa saya dalam masalah. Aku tenggelam ke kursi plastik ungu saat ibu masuk.

"Hai, Tuan Weslp! Apa yang tampaknya menjadi masalah?" Kata ibu dengan suara formalnya.

"Putri Anda melakukan sesuatu yang tidak rasional di RTPD." Kepala Sekolah Weslp menghela nafas.

"Apa itu ..." Ibu ragu-ragu.

"Peduli untuk menjelaskan, Pepper?" Aku memutar mataku. Dia menganggap saya malu-saya adalah sepotong. Saya duduk, dan punggung saya retak karena kram.

"Yah ya lihat, saya kira, 'Hei ini sekolah yang membosankan, mengapa tidak bersenang-senang?' Jadi saya lakukan. Saya membawa barang-barang saya ke sekolah dan ketika kami pergi ke Hutan Cagar Alam Urbanson, guru kami dan Junior Puia menggali lubang dan membuat sebuah kotak besar di dalamnya. Semua orang menyimpan barang-barang mereka. Lalu aku menarik milikku keluar." Ibu gemetar.

"Apa itu?" Dia bertanya lagi.

"Topi Joe Biden." Wajah ibu meraba-raba.

"Tuan Weslp ... INI TOPI YANG DIA DAPATKAN DI TOKO SUVENIR DUA MINGGU LALU! INI BUKAN PERNYATAAN POLITIK! Topi lainnya berkata, 'Saya dari Southside.' Pepper tidak mencoba menyinggung perasaanmu, dengan cara lain kamu menyinggung perasaannya!" Saya hendak mengatakan sesuatu ketika Kepala Sekolah Weslp membanting tangannya ke bawah.

"Jadikan Amerika Hebat Lagi!"

"Kembalikan Jiwa Amerika!"

"M.A.G.A!"

"R.T.S.A!"

"Trump!"

"Biden!"

"Duka yang baik!" "Tidak ada yang peduli. Ketiga November sudah dekat. PERGI MEMILIH JIKA ANDA SEMUA BEGITU POLITIS!!! Trump atau Biden, jelas siapa yang akan menang."

Mereka berdua mengintip ke arahku. Saya pasti sudah mengatakan terlalu banyak, sedikit terlalu keras karena sekretaris masuk.

"Apakah ada masalah?" Dia bertanya dengan tajam.

"Tidak Wenling!" Kepala Sekolah Weslp berteriak.

Sekretaris Wenling menyerahkan file kepadanya. "Ini laporan penangguhan," gumamnya. Ibu menggelengkan kepalanya. "Kami akan pergi." Ibu meraih lenganku dan roller mencambukku keluar pintu. Kami melompat ke Lexus merah barunya yang sudah diisi dengan Marshalls Kupon, Tanda Terima, dan uang receh.

"Saya tidak percaya cambuk kecil politik itu! Menangguhkan Anda untuk topi Joe Biden!" Ibu berbicara tentang itu sepanjang jalan menuju jalan bebas hambatan dan antar negara bagian.

"... mengenakan topi ke sekolah pada usia sembilan belas sembilan puluh tujuh yang bertuliskan 'For People For Change' dan itu tidak pergi- HOLY MAE JEMISON NASA CRUISER APOLLO MISSION FIFTEEN SIXTY-THREE!" Ibuku menyentak pedal, berputar keras saat itu, menginjak rem. Mataku memproses semuanya saat aku melihat ke atas. Sebuah mobil menabrak mobil lain di depan kami. Kebakaran. Asap. "MERICA!!! Kamu yang di sana? Tolong katakan padaku?" Ibu berteriak.

"Aku baik-baik saja, Bu." Saya membuka pintu mobil dan pergi ke sisi di mana dinding abu-abu pendek itu berada. Saya membungkuk dan melemparkan ke lapangan di bawah kami.

Ibu menepuk punggungku dan meletakkan sweter di atas kepalaku. 'Biden Harris 2020!' bunyinya.

Sekitar lima menit kemudian ambulans, petugas polisi, dan petugas pemadam kebakaran tiba di sini. Ibu menjelaskan kepada petugas polisi.

"Saya melihat ke jalan. Dan hal berikutnya yang Anda tahu, sebuah mobil datang berlayar dari atas dan menabrak mobil di depan saya." Petugas polisi mengantar kami pulang dan mengatakan tidak ada korban jiwa.

"Apakah itu karma?" Tanyaku.

"Mobil saya sekarang ada di toko, dan saya harus membayar biaya untuk permen yang menempel di dasbor. Ini pasti karma." Kami berdua makan Bomb Pops dan menjulurkan lidah kami di Tibetan Mastiff kami, Qwerty.

"Hari yang berat, ya?" Saya katakan kepada ibu.

"Kita harus melakukan sesuatu yang menyenangkan ... Saya punya ide!!! Kami mendapatkan banyak kotak, membuatnya menjadi kapsul waktu, dan memasukkan topi dan confetti ke dalamnya!" Ibu tersenyum.

"Mengapa?" Kataku, bingung.

"Untuk pemilihan! Kami memasukkan warna-warna Amerika. Kemudian pada tanggal tiga November buka dan kenakan musik dan adakan pesta blok dan memiliki spanduk yang mengatakan tidak ada politik dengan keras!" Aku mengangguk itu pintar setelah semua omong kosong ini. Ini akan menjadi sentimental.






3 November

Ibu dan saya berada di luar memegang remote control yang akan menyebabkan confetti meletus. Semua orang juga ada di luar, menunggu dan menunggu dan menunggu.

"Orang dengan dua ratus tujuh puluh suara adalah ..." Tetangga kami sangat berteriak di telepon. Orang-orang di blok itu tampak terkejut. Kemudian seorang anak seusia saya datang berlari di jalan.

"JOE BIDEN DAN TAMALA HARRIS SEDANG MENJABAT!!!" Ponsel kita pasti membeku karena pada saat itu suara penyiar berkata, "Biden dan Harris!" Ibu menekan tombolnya. Confetti pergi ke mana-mana.

"Bawa aku ke ruang bawah tanah, isi ember dengan keju! Menggelitik ibumu dengan ikan pengisap, mencium badak lalu membuat permintaan - 'karena sup mie untuk para pelaut jika perahu mereka tenggelam dalam hujan - Dan kami tidak akan, tidak akan membayar untuk lagu ini 'karena itu domain publik!" kata seorang anak kecil yang sedang bermain confetti. Saya tertawa. Itu dari acara favorit saya ketika saya masih kecil, Sam, dan Cat. Saya ikut bernyanyi.

"Dan kami tidak akan, tidak akan membayar untuk lagu ini 'karena itu domain publik." Dan dengan itu, semua orang di jalan kami melakukan garis conga dan mulai bernyanyi.



By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...