Akhirnya gratis

Akhirnya gratis.




Bagaimana saya mengatakan cerita ini? Ah, ya ( terkekeh) di mana saya pernah melihat ini? Mengapa saya tidak bisa meletakkan jari saya di atasnya? Itu terjadi persis seperti ini. Persis seperti inilah aku mati ... Saya ingat sekarang. Tapi apakah itu mimpi? Atau mungkin itu visi.

"... dan yang ditinggalkan akan dibakar sampai mati." Itulah yang terbaca spanduk itu, saya tahu saya pernah melihatnya di suatu tempat ... Saya tidak pernah mendengarkan nasihat siapa pun. Saya kejam dengan cara saya sendiri sekarang saya melihat konsekuensinya. Beginilah hari saya dimulai. Izinkan saya memberi tahu Anda tentang hal itu, dengarkan baik-baik agar Anda dapat belajar.

"Harris, tidak ada yang bisa dimakan. Anak-anak sakit!" Hilary datang kepada saya mengomel seperti setiap hari sejak saya kehilangan pekerjaan.

"Wanita! Saya tidak punya uang. Bukan salahku aku dipecat!" Dan dengan itu saya menyerbu keluar rumah ke garasi Larry.

"Ada apa bud?" Larry bertanya sambil memperbaiki truk yang dibawa oleh salah satu pelanggannya. Larry adalah seorang insinyur.

"Maaf Larry," (mendesah) kamu punya sedikit uang? "Aku berjanji padamu aku akan membayar segera setelah aku kembali dari tempat kakakku."

Dia memandang saya mengambil jeda dari apa yang dia lakukan di mesin mobil kemudian dia akhirnya berbicara: "Saya tidak tahu Harris, saya punya tagihan untuk dibayar dan keluarga juga."

Saya mengharapkannya. Sudah seminggu sekarang dan dialah yang membantu saya. Kantor itu diyakinkan untuk melunasi hutang mereka tetapi tidak ada yang datang. "Maaf bung. Saya benar-benar berharap saya dapat membantu dalam beberapa cara. "

"Tidak-- tidak apa-apa. Kamu benar-benar telah melakukan banyak hal, percayalah." Saya bilang; Berdiri dari tumpukan ban saya duduk dan berkata: "Nanti. Aku harus pergi."

"Baiklah. Kamu tetap sehat."

Ketika saya kembali ke rumah, istri saya tidak ada di rumah atau anak-anak. Saya tahu dia membawa mereka ke tempat saudara perempuannya untuk makan sesuatu. Saya berjalan ke tempat tidur dan menabraknya; jatuh dengan punggung di tempat tidur sebelum saya tidur atau masuk ke dalam kesurupan.

Ada kebisingan di mana-mana, dari setiap sudut, penglihatan saya merah, berdarah kemudian saya melihat spanduk tertulis di atasnya: "dan yang ditinggalkan akan dibakar sampai mati." Saya mulai mendengar seseorang memanggil nama saya tetapi saya tidak begitu jelas. Itu adalah seorang wanita yang dia panggil saya untuk bangun, bangun, bangun! Dan dengan itu saya akhirnya membuka mata saya.

Istri saya berdiri di depan saya. "Kami kembali. Apakah kamu menemukan uang?" Aku hanya duduk menatapnya, "Harris!"

"Apa?!" Teriakku.

"Apakah kamu menemukan uang untuk makanan?" Dia berkata, meregangkan lengan kanannya ke depan dengan telapak tangan terbuka.

"Tidak, Larry bilang dia tidak akan bisa memberiku."

Saya membenci istri saya, itu karena dia saya kehilangan pekerjaan saya. Yang pernah dia pedulikan hanyalah uang, jika dia tidak menasihati saya untuk mencuri dari perusahaan, saya tidak akan menjadi pengemis seperti sekarang ini.

"Yang Anda lakukan hanyalah bekerja dan bekerja untuk bos Anda dan perusahaan itu," katanya, "suatu hari nanti, mereka akan memecat Anda dan Anda tidak akan memiliki apa-apa lagi."

"Apa yang bisa saya lakukan?" Saya bertanya kepadanya, merasa lelah dengan keluh kesahnya yang terus-menerus.

"Mencuri. Curi Anda di departemen akun. Kamu akan mencuri dan menghapusnya."

Saya bisa melakukan apa saja, apa saja untuk berhenti mendengarnya berbicara. Saya lelah menikah, saya lelah dengan anak-anak yang terus-menerus menangis, saya lelah dengan semua makan lebih dari satu mulut, saya bosan dengan semuanya. Jadi saya melakukan apa yang dia katakan, tetapi tertangkap. Saya bahkan dibawa ke penjara tetapi kemudian dibebaskan setelah sebulan.

"Bagaimana kita akan bertahan hidup?" Dia bertanya kepada saya saat dia membungkuk untuk duduk di sebelah saya di tempat tidur.

Saya berdiri dari tempat tidur sewaktu dia duduk di atasnya. "Aku akan pergi ke tempat kakakku, mungkin dia bisa membantuku." Aku meraih jaketku lalu berjalan ke bawah lalu keluar rumah. Ketika saya berjalan ke terminal bus, yang saya pikirkan hanyalah apa yang saya lihat dan dengar ketika saya berada di tempat tidur saat tidur: poster tanda, suara-suara, kemerahan, pengurasan kekuatan saya.

Ketika kami sampai di halte bus saya, saya turun dari bus.

"Hanya sedikit jarak dan aku akan berada di Tony's." Saya berkata pada diri sendiri ketika saya berjalan di samping saya telah jatuh bersiap-siap untuk menyeberang jalan ke sisi rumah saudara laki-laki saya.

"Harris!" Kakakku berseru dan memelukku ketika aku sampai di tempatnya. Saya belum memberi tahu dia bahwa saya akan datang, jadi itu adalah kejutan. Saudara laki-laki saya telah menjanjikan saya pekerjaan baru di tokonya minggu depan Senin, tetapi saya sangat membutuhkan uang jadi saya harus datang menemui saya untuk meminjamkan saya sejumlah uang untuk saat ini dan saya akan membayarnya ketika hari gajian saya tiba.

"Di sini," kata-Nya, memberi saya sejumlah uang, "itu tidak banyak tetapi, saya tahu Anda membutuhkannya."

"Terima kasih kakak." Kataku memeluknya dan meninggalkan tempatnya. Saat itulah semua yang saya impikan mulai datang ke tempatnya; kawanan burung yang terbang, pria berbaju merah yang berjalan melewatiku dalam mimpi. Saya mulai menjadi takut. Saat saya berjalan seolah-olah mata semua orang tertuju pada saya, saya mulai memilih langkah saya, Tony telah mengatakan kepada saya untuk berhati-hati ketika saya meninggalkan rumahnya karena lingkungannya cukup berbahaya. Saya melihat dua pria berkerudung berjalan ke arah saya. Saya memutuskan untuk menyeberang ke sisi lain, mereka juga menyeberang. Saya ingin lari ketika mereka menangkap saya dan mendorong saya ke dinding.

"Mengapa kamu mencoba menjalankan orang tua?" Salah satu dari mereka bertanya.

"Dengar aku punya keluarga yang harus kumakan." Kataku sambil tanganku terangkat.

"Beri kami apa yang Anda miliki dan bebas." Yang lain berkata sambil menodongkan pisau ke arahku.

"Tidak!" Saya berteriak dan mendorong yang menjepit saya, saat saya berlari saya mendengar suara tembakan dan rasa sakit di punggung saya. Langkah saya mulai berkurang dan saya perlahan-lahan jatuh ke lantai.

Darahnya, saya melihatnya sekarang. Kemerahan, saya melihatnya sekarang.

Saya berbalik untuk berbaring telentang ketika saya mengatakan poster: "... dan yang ditinggalkan akan dibakar sampai mati." Kemudian terdengar suara-suara, sirene, tangisan, teriakan, cahaya---kemudian kegelapan.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...