Fitnah Paling Busuk

Fitnah Paling Busuk




Di kantor pusat kota, saudara kandung Christina Bryant dan Steven Bryant duduk bersama ibu mereka Susan Bryant. Mereka mendengarkan pengacara membacakan surat wasiat dan wasiat terakhir Howard Bryant. Susan menerima rumah besar mereka di garis kota Philadelphia dan rumah musim panas di Wildwood New Jersey dan setengah dari rekening banknya. Setiap anak akan mendapatkan setengah dari sisa setengah rekening bank pada hari ulang tahun ketiga puluh lima mereka. Namun, ada ketentuan yang menyatakan jika akan ada atau di luar nikah oleh salah satu anak sebelum tanggal yang ditentukan maka anak tersebut akan kehilangan bagiannya. Howard hampir menjadi miliarder pada saat kematiannya.

Setelah membaca, keluarga naik limusin keluarga sopir.

"Bu, berapa umurmu ketika kamu dan ayah menikah?" Christina bertanya.

"Saya berusia dua puluh lima tahun dan dia berusia empat puluh lima tahun. Dia berpikir bahwa sudah waktunya untuk berhenti menghasilkan uang hanya untuk dirinya sendiri. Dia berpikir bahwa sudah waktunya untuk membuat keluarga untuk membiarkannya. Itulah alasan kalian berdua lahir," kata Susan.

"Anda menerima jumlah yang bagus," kata Steven.

"Saya dijamin mendapatkan jumlah yang bagus," kata Susan.

"Apa ini tentang anak-anak di luar nikah?" Christina bertanya.

"Sekarang, kamu harus tahu sekarang bahwa ayahmu suka mengaduk panci dengan omong kosong," kata Susan.

Steven, tiga puluh tiga, mengerti apa yang dimaksud ibunya. Ayahnya tidak akan menerimanya dalam satu-satunya bisnis investasinya setelah dia menjadi pengacara, jadi dia harus puas dengan mempraktikkan hukum internasional dengan sebuah firma hukum. Sopir mengantar setiap saudara kandung di tempat tinggal mereka kemudian membawa Susan pulang.

Christina, dua puluh delapan, di apartemennya, memutuskan untuk bersantai di sisa hari itu. Dia mengambil cuti dari posisi manajemennya di rumah sakit. Namun, dia menelepon sekretarisnya untuk pembaruan apa pun dan untuk memberi tahu dia bahwa dia akan masuk besok. "Jika pacarku mengganggumu tentang aku, katakan padanya bahwa aku ada di rumah." Julius adalah seorang dokter ruang gawat darurat. Dia tidur siang yang nyaman sampai ponselnya berdering.

"Halo," kata Julius.

"Hai,"

"Bagaimana hasilnya?"

"Baik. Hanya saja ketika saya mencapai usia tiga puluh lima, saya akan berada di braket pajak yang lebih tinggi."

"Yah, itu bagus."

"Iya."

"Kamu tidak terdengar terlalu bersemangat karenanya."

"Aku belum berusia tiga puluh lima tahun."

Steven memberi tahu istrinya, Mary, tentang surat wasiat itu. Segera, diskusi mereka adalah tentang pensiun dini, bepergian, mengirim dua anak mereka ke sekolah swasta bintang lima. Dia tidak menyebutkan ketentuannya, tetapi malam itu di tempat tidur, dia gelisah. Dia menyelinap dari tempat tidur, pergi ke dapur dan mengumpulkan camilan. Sambil mengunyah dan menyeruput, dia ingat ketika Christina baru saja keluar dari sekolah menengah meyakinkan ibu dan ayah untuk membiarkannya bepergian ke Eropa sendirian selama setahun dan untuk beberapa alasan dia tinggal selama dua tahun. Di pagi hari, dia akan menelepon ibu, menanyakan alasan yang tidak diketahui itu.

"Hai Steven."

"Hai ibu."

"Bu, ingatlah saat Christina pergi ke Eropa tepat setelah sekolah menengah selama satu tahun dan dia memperpanjangnya menjadi dua."

"Iya."

"Apakah kamu ingat alasan apa yang dia berikan untuk tinggal satu tahun ekstra?"

"Yah, kupikir dia hanya ingin mengunjungi lebih banyak kota di sana dan satu tahun tidak cukup waktu, dan Howard berkata tidak apa-apa dan menaruh lebih banyak uang di kartunya. Mengapa Anda bertanya?"

"Oh, Mary dan aku baru saja berbicara bepergian tadi malam dan itu baru saja muncul."

Di kantornya, pikiran Steven berfluktuasi antara tugasnya dan perjalanan Christina di Eropa selama lebih dari satu tahun yang direncanakan. "Mengapa?" Dia bertanya pada dirinya sendiri. Joan, sekretarisnya, masuk ke kantor.

"Mengapa?"

"Oh, hanya berpikir keras. Apa yang Anda miliki di sana?"

"Brief yang Anda minta."

Dia mengambil brief. Joan berbalik untuk meninggalkan kantor.

-Joan.

"Iya."

"Apakah perusahaan masih memiliki kontak dengan mata kencing di London itu? Siapa namanya, Frederick sesuatu atau yang lain."

"Saya tidak yakin tapi saya bisa memeriksanya."

"Tolong lakukan itu, aku hanya butuh nomor teleponnya."

"Oke."

Hari kerjanya berakhir, Christina keluar dari rumah sakit ke halte taksi. Dia memberi tahu pengemudi alamat Susan.

"Mengapa kunjungan itu?" Susan bertanya.

"Oh, aku baru saja memutuskan untuk bermalam denganmu."

"Oke, bagus, saluran film menunjukkan dua film barat yang dibintangi Marlon Brando selama tahun sembilan belas enam puluhan."

Setelah makan malam, Susan, Christina bersama para pembantu rumah tangga duduk di ruang televisi, menyeruput anggur, mengemil sandwich jari sambil menonton film. Kemudian malam itu di kamar Susan, dia dan Christina bersiap untuk pergi tidur.

"Hei, ketika kamu bepergian ke Eropa setelah sekolah menengah waktu itu, mengapa kamu ingin tinggal satu tahun ekstra?" Susan bertanya.

Terkejut, Christina berdiri diam sejenak. "Saya bersenang-senang dan hanya tidak ingin itu berhenti sepagi ini."

"Oh oke."

"Mengapa Anda bertanya?"

"Steven ingin tahu."

"Mengapa dia ingin tahu?"

"Saya tidak benar-benar tahu."

Malam berikutnya, dari apartemennya, Christina menelepon Steven. Dia bertanya mengapa pertanyaannya tentang perjalanannya ke Eropa. Itu saudara laki-laki sepanjang hari.

"Karena aku percaya selama tahun ekstra itu, kamu hamil."

"Apa?"

"Hamil dan bahwa Anda melakukan aborsi atau melahirkan dan memasangnya untuk diadopsi."

"Itu omong kosong dan kamu tahu itu."

"Yah, kita akan segera tahu apakah itu karena aku sedang memeriksanya."

Christina membentak, keras. "Kau tahu, ayah pernah memberitahuku bahwa alasan dia tidak ingin kamu bekerja dengannya adalah karena kamu adalah punk yang terlalu rakus, sekarang kamu adalah lubang pantat backstabbing." Dia mengakhiri panggilan.

Mary melihat ekspresi kosong Steven.

"Tentang apa itu semua?" Mary bertanya.

Steven menceritakan kecurigaannya.

Dia mengerutkan kening.

"Lihat, kita akan mendapatkan semuanya jika itu benar."

"Bagaimana jika tidak?"

"Kalau begitu, aku akan makan gagak."

"Dan kemungkinan besar kehilangan seorang saudara perempuan."

Christina memanggil Susan. Dia mengatakan kepadanya kecurigaan Steven dan bahwa dia memeriksanya untuk melihat apakah itu benar.

"Saya baru saja berpikir bahwa Anda ingin lebih banyak waktu untuk bersenang-senang, jalan-jalan, memeriksa orang-orang untuk mengacaukan," kata Susan, "tetapi tampaknya Anda berhati-hati tentang hal itu. Namun, saya ingat bahwa selama tahun pertama itu Anda mengirim pulang banyak foto tamasya tetapi selama tahun kedua itu hampir nihil."

Christina menghela nafas. "Menjelang akhir tahun pertama, saya bertemu dengan seorang gadis. Dia setahun lebih tua dariku; kami menjadi sepasang kekasih. Saya tinggal di Prancis bersamanya tahun itu. Saya pulang ke rumah karena menjadi jelas bahwa dia hanya menjalani gaya hidupnya yang mewah dari kartu bank saya."

"Yah, sayang, itu rahasia kita."

"Terima kasih ibu."

Tiga minggu kemudian, laporan detektif swasta London itu tiba di rumahnya. Steven meninggalkan kantor lebih awal, bergegas membacanya. "Sial," erangannya. Uangnya tidak dihabiskan dengan cerdas.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...