Hancur

Hancur




"... segera."

Dampak. Saya bangun. Aku berkeringat, rambutku ditarik rapat menjadi sanggul. Tempat tidur di bawah punggungku terasa keras, lebih keras daripada saat aku tertidur terakhir ... Malam? Saya tidak dapat mengingatnya. Saya butuh air, tenggorokan saya terasa kering. Saya berdiri, berjalan ke dapur. Saya berjalan keluar ruangan, ke lorong dengan lima pintu di dinding abu-abu coklat. Yang mana yang mengarah ke dapur? Tentunya saya harus tahu jalan di sekitar rumah saya sendiri, saya sudah tinggal di sini sejak --ya. Mungkin hanya lelah, mungkin mabuk. Saya merasakan tarikan instingtual ke ruangan tertentu. Ini pasti dapur. Lihat, saya hanya lelah. Saya membuka pintu, tetapi yang saya lihat jelas bukan dapur. Tempat tidur dibuat, seprai, bantal dan selimut semuanya biru bayi. Dindingnya telah dicat hijau subur. Ini memuncak untuk memberikan ruangan nuansa lapang, namun udara di dalam ruangan berbau ketakutan. Gambar seorang wanita muda berambut pirang tergeletak di kaki meja malam, kaca bingkai pecah. Saya merasakan sakitnya kehancuran itu, retakan perlahan terbentuk, memanjang dari titik penderitaan, menjangkau dengan putus asa ke tepi fondasi, tanah yang kokoh. Menjangkau, tetapi tidak pernah menyentuh. Saya melihat wajah saya terpantul di pecahan kaca. Itu adalah wajah gadis dalam gambar, tetapi ekspresi saya adalah kesedihan dan kebingungan daripada kegembiraan dua dimensi. Ditangkap oleh kehancuran daripada menekan tombol dan kilatan cahaya. Tiba-tiba saya merasa terganggu di ruangan ini, seolah-olah menyimpan rahasia tergelap orang asing. Aku mundur perlahan, di ujung jari kakiku, berhati-hati untuk tidak membuat suara apa pun, tidak membangunkan binatang buas yang menunggu, tak terlihat, di kedalaman tersembunyi dari hamparan berbahaya. Sebuah kata muncul di benak saya, tampaknya muncul dari jurang gelap di depan saya, ruang saya sekarang dengan hati-hati mundur.

Menipu.

Satu kata ini menimbulkan ketakutan dalam diri saya, dan saya menyelam ke lorong, meninggalkan kewaspadaan masa lalu saya. Saya menghantam tanah dengan bunyi gedebuk, dan saya tegang, takut itu akan mengingatkan seseorang - atau sesuatu - tentang kehadiran saya. Perlahan saya bangkit, menentukan ini tidak layak segelas air. Saya menoleh ke pintu kamar tidur saya, satu-satunya pintu yang saya tahu apa yang ada di belakang. Saya berdenting ke arahnya, hanya untuk melihat tanda goresan di atasnya ... Ini adalah pintu yang salah. Saya berputar dalam lingkaran lambat, mengamati saya tidak tahu mana yang mengarah ke tempat tidur saya, atau bahkan kamar yang baru saja saya keluarkan. Saya mendengar derit di atas kepala saya, dan saya menahan napas saat saya mencari-cari sesuatu untuk membela diri.

Stop. Mengapa saya perlu membela diri? Perasaan menakutkan merayap turun dari tengkuk leherku, melalui lenganku, ke jari-jariku. Aku memejamkan mata, mencoba menghilangkan perasaan itu. Tetapi kegelapan yang seharusnya menyambut saya di sana tidak datang. Saya melihat salah satu pintu terbuka perlahan, sosok gelap datang melaluinya. Saya merasa diri saya melarikan diri, setidaknya dalam mimpi buruk yang terbangun ini. Saya meraih, mencari mata saya dengan tangan saya, sehingga saya bisa membukanya, hanya saja saya tidak ingat di mana mereka berada. Saya berlari, dan sosok itu mengejar saya, dan itu mencengkeram saya dan menarik saya ke tanah (saya akhirnya menemukan mata saya) dan itu mulai berdetak, memukul saya berulang kali (saya mulai menarik kelopak mata saya, tetapi mereka tampaknya terpaku bersama) dan saya bisa merasakan sakit dalam kehidupan nyata, dan tulang rusuk saya patah, dan kepalaku terbakar (Menarik mata terbuka adalah pertempuran yang kalah, tapi aku tidak punya ide lain, jadi aku melanjutkan) dan penderitaan membakar ke atas dan ke bawah punggungku, dan aku mencakar sosok di atasku, dan--

Mataku terbuka. Saya berbaring di lantai, berkeringat, rasa sakitnya hilang. Saya berdiri, gemetar hebat, mencoba berhenti karena takut pada binatang buas yang baru saja saya lihat. Tanganku terasa mati rasa, tapi aku masih bisa merasakan dinginnya. Kakiku tertekuk, dan aku jatuh kembali, terengah-engah, mengisapnya sehingga aku tidak akan terdengar. Derit lain, kali ini di bawahku. Saya menggigil. Angin kencang mendorong ke dalam ruangan, mengacak-acak tirai Victoria. Saya berjalan ke arah mereka, mendorong mereka ke samping untuk melihat ke dunia luar. Semua yang ada di sana adalah dinding bata, gelap. Menjulang. Keras. Saya duduk di karpet hijau yang berjumbai, kelopak mata saya berat, pikiran saya berpacu. Dibutuhkan semua kekuatan saya untuk tidak menutup mata, tidak beristirahat. Aku meregangkan telingaku, mencari derit lain. Sebaliknya, saya mendengar sebuah kalimat, tanpa suara tertentu yang dapat saya pahami.

Anda akan kehilangan hidup Anda dengan detak jantung Anda.

Nafasku tertahan di tenggorokanku. Saya mendengar bunyi gedebuk dari balik pintu. Saya bergegas pergi ke ruangan di seberang yang menghilangkan kebisingan untuk menemukan diri saya di dapur, akhirnya. Rasanya seperti berjam-jam sejak saya meninggalkan kamar tidur, mencoba menemukan dapur untuk... itu hilang. Saya telah kehilangannya. Ingatan saya cepat berlalu, dan yang terburuk adalah, saya tidak tahu sudah berapa lama ini berlangsung. Hari ini bisa menjadi pengalaman pertama saya atau yang keseratus. Apakah saya akan bangun besok pagi dengan pertanyaan yang sama, terjebak dalam lingkaran kebingungan yang berbahaya ini? Atau akankah saya bangun besok sama sekali? Saya mendengar pintu terbuka. Saya merasakan langkah kaki di bawah kaki saya, mendengarnya semakin keras setiap detik. Sebelum saya bisa bersembunyi, sesosok tubuh masuk ke dalam ruangan. Saya sangat ketakutan, sampai saya melihatnya dan merasa lega. Saya langsung tahu saya mencintai wanita ini. Tapi kelegaanku gagal saat melihat tatapannya yang sedingin es. Kebuntuan membingkai wajahnya yang montok, dan pipinya yang merah kemerahan kontras dengan pucatnya kulitnya. Mata biru mudanya adalah pengalih perhatian yang disambut baik dari maskara yang berjalan di bawahnya. Mulutnya berubah menjadi seringai, ekspresi alisnya cermin.

"Saya menyesal."

Saya tidak tahu apa yang membuat saya mengatakannya. Saya hanya merasa perlu meminta maaf, untuk menghibur. Tapi saat itu muncul dari bibirku, dia mulai menangis.

"Bagaimana kamu bisa melakukan ini ?!" Dia berteriak melalui air mata, rasa sakit dan emosi dalam kata-katanya lebih berbeda daripada cairan yang mengalir dari matanya.

"Saya tidak tahu," saya menanggapi, memilih kata-kata saya dengan hati-hati, "tetapi saya harap saya akan segera mengetahuinya."

Tiba-tiba, dia berlari ke arahku, memukulkan tinjunya ke dadaku dan berteriak padaku dengan marah dan sedih. Sesuatu di dalam diriku rusak. Saya dipenuhi dengan kesepian dan keputusasaan. Dunia di sekitarku hancur. Aku tidak merasakan apa-apa selain kedua tinjunya terhadapku. Saya masih mencintainya, meskipun saya mungkin tidak tahu siapa dia.

Aku cinta dia.

Dia memukuli saya ke tanah saat air mata diam-diam terbentuk di mata saya.

Mengalahkan.

Rasa sakit yang saya rasakan dari pukulannya bukanlah apa-apa, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan ketiadaan yang saya rasakan di dalam.

Jantung.

Dia adalah kekuatan hidupku. Dia menjaga saya tetap tegak.

Kehilangan nyawamu.

Dia pergi dari hidupku. Jadi hidup saya tidak mau.

Anda akan kehilangan hidup Anda dengan detak jantung Anda.

Dia adalah hatiku. Dan saya telah kehilangan nyawa saya.

Saya memejamkan mata dan menyerah pada rasa sakit.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...