KECEWA

KECEWA




Dia terjun. Itu lebih hangat daripada suasana di sekitarnya. Setelah putaran dan putaran berenang dia keluar, mengguncang dirinya sendiri seperti anjing gila di hari hujan dan mengenakan celana pendeknya yang robek. Lagi pula handuk bukanlah kebutuhan dalam mencelupkan kurus. Dia berjalan perlahan menuju flat yang tampak kumuh. Bangunan itu hampir kedaluwarsa. Lumut dan rumput liar yang tampak lucu telah mengelilingi dinding dan bahkan beberapa jendela. "Masuk." Kata suara mengantuk setelah banyak ketukannya. Dia memasuki kantor. Bagian dalam terlihat lebih baik daripada bagian luar.

"Jadi ada yang bisa saya bantu?"

"Aku sedang berpikir untuk membunuh seseorang," katanya dengan nada membosankan. Orang akan mengira dia berbicara tentang cuaca atau hal-hal duniawi lainnya seperti sepasang sepatu.

"Dan mengapa Anda ingin melakukan itu?"

"Saya tidak tahu, saya baru saja mendapatkan perasaan ini dalam diri saya. Sesuatu dalam diriku mendorongku untuk melakukan pembunuhan. Saya tidak percaya saya mampu melakukannya. Bisakah kamu membantu?"

"Bantu bagaimana?"

"Katakan padaku, kamu adalah profesional di sini, bukan?"

"Saya tapi bagaimana saya bisa membantu ketika saya tidak tahu keseluruhan ceritanya."

"Sepertinya kamu tidak mau membantuku. Selamat siang dokter. Sampai jumpa minggu depan. Mungkin kemudian saya akan memberi tahu Anda satu atau dua hal tentang saya." Dia membanting pintu dalam perjalanan keluar.

Dia berjalan tergesa-gesa kembali ke rumah hanya untuk menemukan orang tuanya menunggunya di gerbang. "Apa itu?" Tanyanya.

"Sudah waktunya," bisik ibunya.

"Waktunya untuk apa? Saya tidak mengerti." Mereka semua menatapnya tanpa berbicara. "Bisakah seseorang memberi tahu saya apa yang terjadi di sini sebelum saya menjadi gila."

"Ayo lihat sendiri." Dia diseret ke dalam seperti sapi yang didorong ke rumah jagal. Di dalam dia menemukan semua kerabatnya, baik dari pihak ibu maupun ayahnya. Mereka semua duduk dan berbisik di antara mereka sendiri.

"Apa yang terjadi di sini?"

"Kamu harus melakukannya hari ini."

"Lakukan apa? Saya tidak mengerti."

"Yah, karena kamu terbukti bodoh, izinkan aku menyatakannya dengan jelas. Sudah waktunya kamu membunuh yang baik itu tanpa bayaran ..."

"Saya tidak membunuh siapa pun. Anda tidak bisa begitu saja memerintahkan saya untuk melakukan sesuatu karena beberapa pelihat konyol mengatakan itu." Dia berbalik untuk pergi tetapi diblokir oleh salah satu pamannya. "Biarkan aku lewat tolong. Saya memiliki hal-hal penting yang perlu saya perhatikan."

"Enggak. Anda tidak akan kemana-mana. Tidak bisakah kamu melihat bahwa orang-orang kami berada di bawah mantra yang hanya bisa dibubarkan olehmu menumpahkan darah musuh kita," teriak ayahnya.

"Bisakah aku memikirkannya dulu?"

"Tidak! Tidak bisakah kamu melihat apa yang dipertaruhkan di sini?"

"Iya. Oke biarkan aku pergi ke kamar kecil maka aku akan kembali sehingga kita bisa mendiskusikan bagaimana cara melakukannya."

"Oke. Hanya lima menit yang kamu miliki, " kata ibunya. Mereka membiarkannya lewat dan dia berlari ke gerbang. Karena semua orang berada di dalam rumah, gerbang telah dibiarkan tanpa penjagaan.

Dia mendengar seseorang mengetuk dan membuka pintunya hanya untuk menemukan pria dari kantornya di depan pintunya. "Apa yang kamu lakukan di sini dan bagaimana kamu tahu di mana aku tinggal?"

"Tidak ada waktu untuk pertanyaan-pertanyaan itu. Saya butuh bantuan."

"Ada yang bisa saya bantu?"

"Mengapa Anda tidak mengizinkan saya masuk dulu dan saya akan memberi tahu Anda semua tentang itu."

"Enggak. Bicaralah sekarang atau pergi. Pilihanmu."

"Ini tidak bisa dikatakan sambil berdiri. Percayalah, aku bahkan tidak bisa melukai seekor lalat." Dia ragu-ragu sebelum membiarkannya masuk, "Dan tidak ada bisnis monyet. Setiap kerusakan dan saya memanggil polisi."

"Sepakat." Dia masuk dan duduk di salah satu sofa yang nyaman. "Sekarang bicaralah."

"Oke. Jadi ini masalahnya. Orang tua dan kerabat saya ingin saya membunuh seorang pria yang mereka klaim sebagai musuh mereka."

"Dan siapa 'musuh' ini?" Dia bertanya sambil duduk.

"Kakekku."

"Apa?"

"Jangan beri aku tatapan itu. Saya tahu kedengarannya aneh. Mereka mengatakan bahwa kakek saya memiliki kutukan di sekelilingnya dan dia adalah alasan mengapa kami tidak makmur sebagai sebuah keluarga. Jadi saya bertanya kepada mereka mengapa saya. Bibi saya mengatakan bahwa pada malam ulang tahun saya, seorang pelihat memberi tahu mereka bahwa saya adalah 'orangnya'. Bahwa saya akan membawa 'kebebasan' yang sangat mereka rindukan. Saat ini mereka berada di rumah saya menunggu, yah saya berbohong kepada mereka bahwa saya akan pergi ke kamar kecil dan saya berlari ke sini. Jadi katakan padaku bagaimana kamu bisa membantuku. Dan jangan bicara tentang pergi ke polisi karena saya tidak melakukan itu.."

"Jadi, apa yang ingin kamu lakukan?"

"Katakan padaku. Saya datang kepada Anda untuk meminta bantuan."

"Oke. Katakan sesuatu padaku. Bagaimana perasaanmu tentang itu"

"Jujur saya tidak ingin melakukannya. Kakek saya dan saya adalah teman baik. Faktanya kami lebih ketat dari sepasang celana perawan. Dia telah mengajari saya segalanya tentang kehidupan dan saya bersedia mempertaruhkan segalanya hanya untuk menyelamatkannya. Sejujurnya saya selalu merasa seperti bayangan melayang di sekitar saya. Saya hampir mematahkan leher saya sekali saat melihat ke belakang untuk melihat apakah ada yang mengikuti saya. Ketika saya memberi tahu kakek saya tentang hal itu, dia mengatakan itu bukan apa-apa. Sekarang hal yang sama mendorong saya ke arah ini, dan dengan cara keluarga saya gigih, saya pikir saya mungkin melakukan sesuatu yang buruk seperti membunuhnya-mentor saya."

"Oke. Mengapa kamu tidak kembali dan bertanya kepada keluargamu apa yang sebenarnya dikatakan pelihat karena sejujurnya kamu tidak bisa pergi ke polisi dengan ini."

"Jadi bagaimana caranya? Karena saya merasa tercabik-cabik. Saya tidak percaya bahwa kakek saya adalah penyebab semua masalah dan kemalangan dan bahwa apa pun yang dikatakan pelihat itu benar."

"Entahlah. Anda mengenal mereka lebih baik. Saya perlu tidur. Tutup pintu dalam perjalanan keluar."

"Baiklah dokter." Dia pergi dan berlari kembali ke rumah. Saat dia berlari, dia mendengar seseorang memanggil namanya.

"Pipi! Pipi bangun. Kamu akan terlambat bekerja."


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...