Makanan Anjing Hias

Makanan Anjing Hias




"Victoria mengatakan dia tidak menginginkan tempat cangkir sikat gigi bertema labu," kata Molly, delapan tahun, dengan nada kecewa kepada ibunya.

"Yah aku mau satu," kata ibunya. "Dan ayah juga menginginkannya." Ibu mencoba menghiburnya.

Molly telah menjadi ratu kerajinan dalam keluarga Dyson. Orang tuanya, Tara dan Mark, telah mengatur meja kerajinan untuk Molly. Meja itu sekarang memiliki barang-barang yang tumpah ke lantai.

Tara bisa berjalan di mana saja di rumah dan menemukan sisa-sisa proyek kerajinan Molly – potongan kertas konstruksi kecil yang robek di setiap warna pelangi, tumpukan gulungan kertas toilet kosong, lem yang tidak tertutup, gunting yang tersangkut di karpet yang entah bagaimana anjing mereka tidak tersedak.

Tara bercanda dengan Mark bahwa dengan nama belakang seperti mereka, Dyson, dia membutuhkan penyedot debu bahwa ketika dia menjentikkan jarinya, itu bisa membersihkan seluruh rumah. Tara mencoba memerintahkan yang sekarang untuk menyedot semua sisa kerajinan Molly, (atau omong kosong, seperti yang kadang-kadang dia pikirkan). Terlepas dari keinginan Tara, itu tidak pernah berhasil.

Malu padaku, pikir Tara. Kerajinan membuat Molly sangat bahagia. Namun terkadang melihat sekeliling dan melihatnya di mana-mana terasa seperti berantakan. Kerajinan itu ada di meja Tara, di dapur di mana dia perlu menyiapkan makanan, di nakasnya dan di sebelah bak mandinya di mana dia mencari penghiburan. Namun, Tara berhasil bersikap lebih baik daripada putrinya yang berusia 12 tahun, Victoria.

"Bu, maafkan aku, aku tidak bisa memalsukan perasaanku!" Victoria akan berkata kepada Tara dengan putus asa.

"Kamu bisa mencoba," ibunya menyemangati.

"Apa, bersemangat tentang proyek piring kertas lain?" Victoria berkata dengan nada sarkastik yang jelas.

"Mereka lucu," tara menawarkan. "Kakakmu cukup pintar dalam cara dia menyatukan milikmu - mumi dengan tali. Dia melubanginya dan meletakkan tali di seluruh wajah. Ayo, ini menggemaskan!"

"Lihat sekeliling, Bu!" Victoria memohon. "Sepertinya toko Halloween muntah di seluruh rumah kita."

"Ini meriah dan menyenangkan," jawab Tara. "Masuklah ke dalam roh, Victoria, atau kamu tidak akan menerima permen Halloween!"

"Kurasa mumi itu mengambil semangatku," goda Victoria. "Atau gantungan pintu Frankenstein Anda melakukannya. Atau laba-laba ayah di sana tergantung di dinding," katanya menunjuk ke kerajinan terbaru. Molly telah mengambil piring kertas, mengecatnya hitam dan menambahkan mata seram, pembersih pipa untuk lengan dan kertas konstruksi hitam di sekitar tepinya untuk merancang laba-laba untuk ayahnya.

Tara dan Victoria melihat sekeliling ruang tamu. Ada hiasan dangler langit-langit jagung permen yang digantung Mark untuk Molly tadi malam. Molly telah menghabiskan lebih dari satu jam dengan hati-hati merekatkan potongan-potongan kertas konstruksi oranye, kuning dan putih bersama-sama. Dia sangat bangga dengan kreativitasnya.

Tara menghela nafas. Seorang anak suka membuat dan memberikan barang. Yang lain tidak tertarik pada apa pun saat ini. Victoria hanya ingin ditinggal sendirian, tinggal di kamarnya dan hanya keluar untuk makan.

"Bu, di mana pemukul lubangku?" Molly berjalan dan bertanya.

"Sayang, aku tidak tahu," kata Tara. "Apakah Anda memeriksa laci tarik di meja kerajinan Anda?"

"Ya ampun, Molly, bagaimana kita harus tahu?" Victoria memutar matanya. "Apakah kamu melihat ibu dan aku di sini membuat rencana pelajaran kerajinan atau semacamnya?"

Victoria bosan dengan Molly yang selalu datang dan menyela ketika dia berbicara. Dia merasa seperti Molly berlama-lama dan mendengarkan percakapan kapan saja dia menginginkan momen pribadi dengan ibunya.

"Tapi aku sedang membuat sesuatu untuk temanku, Chloe!" Molly merengek. "Aku membutuhkannya."

"Kalau begitu cari!" Victoria balas membentak dan memelototinya.

"Aku melakukannya dan tidak dapat menemukannya!" Teriak Molly.

"Oke, aku akan membantumu melihat-lihat sebentar lagi, tapi kamu harus melacak barang-barangmu Molly dengan lebih baik," kata Tara.

Tara kembali ke Victoria yang terlihat lebih kesal.

"Kamu tidak harus melompat kegirangan, tapi tolong tersenyum saja dan ucapkan terima kasih ketika adik perempuanmu memberimu sesuatu yang dia buat," kata Tara kepada putri sulungnya dengan tatapan tegas di matanya.

"Oke, baiklah, terserah," kata Victoria dan kembali ke dalam kamarnya.

"Bu, ini krisis!" Molly memohon.

Begitu banyak untuk beberapa waktu tenang sore ini bagi saya, Tara menyadari. Dia mengikuti Molly di sekitar rumah untuk membantunya mencari pemukul lubang yang sangat dibutuhkan. Molly ingin membuat poster yang terinspirasi dari penyihir dan orang-orangan sawah.

"Mengapa kita pergi ke kamar mandi untuk mencari pemukul lubang?" Tara bertanya dan menatap putrinya dengan aneh. "Apakah kamu membuat kerajinan di sini sekarang ketika kamu berada di toilet?"

Itu tidak akan mengejutkan Tara tentang Molly. Tidak ada yang terlalu mengejutkan Tara akhir-akhir ini.

Tara terkikik di tempat-tempat di mana Molly menuntunnya untuk mencari pemukul lubang. Anak-anaknya selalu bersikeras untuk mencari di ruang paling aneh ketika ada sesuatu yang hilang. Tara bekerja keras untuk menjaga wajah tetap lurus karena Molly memiliki teman sebayanya di bawah wastafel, di dalam lemari, di dapur makanan yang sempit dan tempat-tempat lain yang tidak pernah dibuat Molly, bahkan dia juga tidak bisa masuk.

Tara tidak dapat menemukan pemukul lubang meskipun pemulung memburunya di seluruh rumah. Molly hampir menangis.

"Mungkin kita bisa menggunakan gunting sementara itu," tara menawarkan.

Dia pergi ke laci tempat gunting biasanya disimpan. Mereka tidak ada di sana.

"Molly, di mana guntingnya?" Tara memandang putrinya dengan sedikit frustrasi.

"Ups," kata Molly yang bersalah.

Molly berjalan ke area kerajinannya dan menemukan mereka masih terjebak di karpet dekat tempat tidur dan mainan anjing. Setidaknya anjing-anjing itu tidak tersedak mereka seperti yang telah diperingatkan ibunya kepada Molly.

Salah satu gigi taring, Chance, mulai batuk saat itu. Siberian Husky yang besar sedang meniru seekor kucing yang ditangkap dengan bola bulu di tenggorokannya. Dia tersedak dan batuk.

Tara berlutut di dekat wajah Chance untuk melihat lebih dekat. Kemudian dia mundur saat dia batuk dalam-dalam.

"Tandai!" Tara memanggil suaminya untuk membantunya, tetapi Mark berada di luar melakukan pekerjaan halaman.

Kesempatan terus hampir melengking dan membuat suara yang mengerikan. Setiap saat Tara tahu dia akan memuntahkan seluruh karpet. Chance memiliki riwayat makan terlalu cepat, minum terlalu banyak air dan menemukan hal-hal di sekitar rumah yang menyebabkan dia muntah.

"Eww!" Kata Molly.

"Dia bahkan belum melakukan apa-apa!" Kata Tara.

"Apa yang terjadi?" Victoria keluar dari kamarnya, penasaran dengan keributan yang didengarnya.

Kemudian Chance memuntahkan benda asing. Gadis-gadis Dyson mencondongkan tubuh lebih dekat.

Ditutupi dengan air liur doggy adalah potongan pom-pom oranye dan hitam yang pasti dia temukan di lantai dekat meja kerajinan Molly. Mereka bertiga memandang Chance dan kemudian satu sama lain.

Tara dan Victoria terlihat jijik. Molly tampak bersalah.

"Maaf, kurasa aku lupa mengambil yang itu," kata Molly. "Itu adalah proyek khusus yang saya lakukan untuk guru saya untuk Halloween," akunya.

"Baiklah, oke kalau begitu," gumam Victoria. "Saya senang saya tidak perlu menyentuhnya atau membersihkannya." Dia berjalan kembali ke kamarnya.

Pintu belakang dari teras terbuka, dan Mark masuk sambil memegang hole puncher Molly. Dia meletakkannya di atas meja.

"Ayah, mengapa kamu memiliki pemukul lubangku?" Molly memprotes. "Saya sedang mencari itu!"

"Itu bukan milikmu Molly," kata Mark. "Kita semua menggunakannya, dan saya membutuhkannya untuk membuat lubang melalui bahan yang saya gunakan di kapal saya," jelasnya.

Molly melihat ke meja tempat ayahnya meletakkan pemukul lubang ke bawah. Dia telah menumpuk beberapa perlengkapan kerajinan di sana.

"Ayah, di mana kotak tisu saya?" Molly bertanya, prihatin. "Saya memiliki tiga kotak kosong yang ditumpuk di sini untuk membuat kotak trik atau suguhan untuk teman-teman saya." Dia menunjuk ke area kosong.

"Apa?" Mark bertanya. "Saya membuang sampah dan melihat kotak-kotak kosong tergeletak di sekitar jadi saya membuangnya." Mark tidak memperhatikan tatapan tajam yang diberikan Molly padanya.

Molly mencoba menggunakan wajah kejam ibunya, tatapan tegas yang sama seperti yang dia lihat sering digunakan Tara dengan Victoria dan dia.

Tara terkekeh dan berbisik kepada suaminya. "Oooh, kamu dalam masalah!"

"Aku akan kembali ke luar untuk menyelesaikan pekerjaan halaman yang harus aku lakukan," Mark mengangkat bahu dan menutup pintu di belakangnya. Dia terbiasa mengabaikan drama yang terjadi di dalam rumah.

Molly pergi ke area kerajinannya dengan pemukul lubang dan ide-ide baru untuk merayakan musim gugur. Tara pergi ke rak buku untuk mengambil sebuah buku. Dia berharap untuk membaca dengan tenang selama beberapa menit.

Kesempatan mulai tersedak lagi di kamar sebelah. Dia terbatuk dan menyelamatkan sampai sesuatu yang lain keluar.

Tara mengerang dan meletakkan buku itu sebelum berjalan ke Chance. Dia membungkuk untuk melihat korban terbaru: kertas konstruksi ungu dengan bulu dan glitter, sekarang ditutupi lendir doggy. Oh Molly, dia menggelengkan kepalanya dan berpikir sendiri.

Molly berjalan untuk melihat apa yang dilontarkan Chance. Dia mengenali pelakunya.

"Itu adalah sisa dari gambar burung hantu malam ungu saya kemarin," aku Molly. "Maaf bu! Tapi hei, ayo lihat ide kerajinan baru yang kumiliki ini!"


By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...