Kesempatan Kedua

Kesempatan Kedua




Kesempatan Kedua

Oleh: Haripriya

Saya bosan. Maksud saya, TIDAK ADA yang bisa dilakukan. Tentu, itu musim gugur sama sekali, tapi di luar dingin! Tidak ada yang bisa dimainkan, selain daun, dan daun, dan daun, dan ... Nah Anda mendapatkan idenya, bukan? Saya tidak benar-benar mengerti mengapa orang membuat keributan besar tentang jatuh, dan betapa cantiknya kelihatannya. Saya tidak melihat keindahannya. Yang saya lihat hanyalah seikat daun di halaman depan, yang berarti begitu banyak penggaruk yang harus dilakukan, itu saja. Banyak orang mengatakan bahwa daunnya terlihat cantik, tetapi bagaimana jika warnanya merah, oranye, dan kuning, semuanya hanya warna. Tidak ada yang istimewa dari merah, oranye, dan kuning. Anda lihat? Jika Anda memikirkannya, tidak ada yang istimewa tentang Musim Gugur dengan cara apa pun yang mungkin! Tapi musim gugur baru saja dimulai, dan itu tidak akan berakhir sampai akhir November, yang berarti 2 setengah bulan hanya membersihkan halaman depan karena daun-daun yang berserakan. Dari apa yang saya lihat, daun-daun ini hanya rasa sakit di leher, tidak ajaib atau indah di sudut mana pun!

Sekarang beberapa orang mungkin hanya menyebut ini erangan, atau merengek, atau mengerang tentang Musim Gugur, dan saya kira itulah yang saya lakukan. Tapi saya hanya harus mengatakan ini! Sayangnya, untuk membuat semua masalah saya dengan Musim Gugur menjadi lebih buruk, ulang tahun saya adalah di Musim Gugur. Jadi, saya pasti akan menantikannya, bukan? Bagaimanapun, kembali ke kenyataan sekarang, saya sama sekali tidak ada hubungannya di rumah. Saya bosan dan enggan untuk pergi ke luar (seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya mengapa saya tidak ingin pergi). Melihat ke luar selama 1 jam juga tidak begitu menghibur. Saya juga mulai sedikit lelah karena suatu alasan. Apakah tidak ada yang bisa saya lakukan?

Saya mendapat ide. Saya bisa mengundang kedua teman saya dan bermain dengan mereka sampai, Anda tahu sudah waktunya untuk tidur.

"Bolehkah aku mengundang Amara dan Kiara ke rumah kita? Sudah sekitar 2 bulan sejak mereka berkunjung ke sini... Tolong? Juga, saya benar-benar bosan hari ini, dan dalam satu jam, hujan akan mulai turun dengan sangat deras." Saya telah memohon kepada ibu saya untuk mengizinkan saya mengundang mereka.

"Ya, mereka bisa datang." jawabnya.

"Terima kasih!! Saya akan mengirimkannya sekarang!" Aku memberi tahu ibuku, dan kemudian dengan cepat bergegas ke kamarku.

"Oke, yang harus saya klik hanyalah tombol 'kirim' dan klik! Saya sangat berharap mereka melihat ini tepat waktu." Saya bilang.

Alih-alih terus melihat alam bebas yang suram, saya memutuskan untuk membaca buku yang bagus. Meskipun saya telah membaca "When Stars are Scattered" hampir 5 kali, saya pikir saya akan membacanya lagi. Lagipula itu adalah buku favorit saya, jadi mengapa tidak? Saya bahkan hampir tidak menyadari betapa cepatnya waktu berlalu! Sudah 1 jam sejak saya mulai membaca, dan itu bahkan bukan bagian yang paling mengejutkan. Sepertinya jam 23.00 padahal baru pukul 17.00! Aku melirik jam lagi, sekarang sudah mulai agak terlambat. Saya menjadi sedikit sedih. Sekarang, saya tidak punya harapan bahwa mereka akan melihat surat ini dan datang, tetapi saya tidak mendengar tanggapan dari mereka berdua. Saya menghela nafas berat dan memutuskan untuk membaca lebih banyak buku. Setiap kali saya membalik halaman, saya tahu persis apa yang akan terjadi. Tetapi setiap kali saya membaca buku ini; Saya akan menemukan sesuatu yang baru yang belum saya temukan terakhir kali. Itulah keindahan sejati dari buku ini. Kadang-kadang saya bahkan menemukan beberapa gambar yang bahkan tidak saya sadari sebelumnya! Meskipun membaca ulang mungkin terdengar membosankan, itu bermanfaat!

Tiba-tiba, saya mendengar ketukan di pintu. Saya tidak tahu siapa itu, bisa saja siapa saja.

"Buka pintunya! Cepat, saya bekerja!" Saya telah mendengar ibu saya berteriak di seberang aula.

"Baik!! Aku akan pergi dan membuka pintu!" Aku balas berteriak, berharap dia akan mendengarku.

Ketika saya membuka pintu, yang mengejutkan saya, saya melihat teman-teman saya.

"Aku sudah lama menunggumu !! Mengapa Anda tidak menanggapi ... salah satu surat saya yang telah saya kirimkan kepada Anda berdua?" Saya menginterogasi mereka, tampak curiga.

"Maaf! Aku datang ke rumahmu karena ... yah aku juga bosan! Ketika saya datang, saya melihat Amara datang, dan kemudian kami berdua masuk, itu saja! Juga, saya tidak punya waktu untuk memeriksa email saya. Apa yang telah Anda rencanakan?" Kiara bertanya padaku.

Saya menghela nafas dan menjawab, "Jika Anda telah memeriksa surat Anda, saya telah memberi tahu Anda bahwa saya juga bosan dan TIDAK ADA hubungannya. Apakah Anda punya rencana Amara? Atau, apakah Anda di sini karena ... yah kamu juga bosan?"

"Tidak, saya memiliki kegiatan menyenangkan yang saya rencanakan untuk kita semua lakukan. Ibuku menyuruhku untuk menggunakan semua kertas konstruksi karena ada banyak dan banyak kertas itu di kamarku. Juga, jumlah makalah yang saya miliki ini hanya ... Gila!! Jadi ya itu sebabnya saya membawa ransel saya. Kupikir kita bisa membuat dekorasi musim gugur dengan ini!" Amara memberi tahu kami.

"Kurasa ... nah jika itu satu-satunya hal yang kita miliki, maka saya siap untuk itu. Mari kita mulai membuat dekorasi ini. Kurasa kertas itu ada di ranselmu, kan?" Saya bertanya padanya.

"Ya, benar, sekarang ayo pergi dan buat beberapa dekorasi musim gugur !! Siapa yang bersamaku ?!" Amara berteriak, mencoba menginspirasi kami.

"Aku bersamamu!!" Teriak Kiara.

"Ayo lakukan ini !!" Saya juga tersungkur.

Meskipun saya bukan penggemar Musim Gugur, saya kira mencoba sesuatu yang baru tidak akan ada salahnya, bukan? Ini akan menjadi pilihan terakhir saya, dan satu-satunya. Apa pun untuk mengeluarkan saya dari kebosanan ini. Yang berarti melakukan hal-hal yang... Saya berpotensi tidak suka.

Saya membiarkan teman-teman saya masuk dan menutup pintu, hari mulai dingin.

Amara meletakkan semua 20 warna kertas konstruksi yang berbeda di depan kami. Semua warna bersama-sama, itu membuat kertas itu sendiri terlihat jauh lebih berharga.

"Rencananya adalah memotong dan membuat dekorasi musim gugur. Anda bisa membuat daun bergerigi dengan memotong kertas seperti itu. Juga, cobalah untuk memasukkan banyak warna dan detail ke dalamnya, saat itulah Anda akan bersenang-senang maksimal, percayalah." Amara menyarankan.

Kiara dan aku saling menatap dan menatap kertas-kertas kami. Kami berdua mulai kembali ke dekorasi kami. Pertama, saya telah membuat banyak daun yang berubah warna itu. Mereka adalah yang paling mudah dibuat. Selanjutnya, saya pindah ke jack-o-lanterns. Sejujurnya, mereka adalah yang paling sulit dibuat. Untuk membuat labu itu tidak semudah hanya mengucapkan kata 'labu'. Tapi, setelah saya membuatnya, saya bersenang-senang membuat lebih banyak dari itu.

Saya menyadari alasan mengapa Musim Gugur membuat semua orang merasa bahagia dan tenang. Itu tentang menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Membuat dekorasi musim gugur ini membantu saya menyadari hal itu. Sekarang, setiap musim gugur, saya akan ingat untuk membuat semua dekorasi saya dengan teman-teman saya.

~Akhir~



By Omnipoten

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...