Kebenaran Islam Di Dalam Alkitab


Syalom Sodara Yang Terkasih Yang Di Kasihi Allah,Kali ini Saya ingin Shere Perihal Tentang Kebenaran Islam Karena itu Semua Adalah Kebenaran Yang Telah Di Nubuatkan Oleh Para Nabi.Sebab Tertulis Di Dalam Firman Yang Di Sampaikan Oleh Nabi Yesaya 29:9-24

29:9


Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, biarlah matamu tertutup, buta semata-mata! Jadilah mabuk, tetapi bukan karena anggur, jadilah pusing, tetapi bukan karena arak!

29:10


Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur nyenyak; matamu--yakni para nabi--telah dipejamkan-Nya dan mukamu--yaitu para pelihat--telah ditudungi-Nya.

29:11


Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai";

29:12


dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."

29:13


Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,

29:14


maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi."

29:15


Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?"

29:16


Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"?

29:17


Bukankah hanya sedikit waktu lagi, Libanon akan berubah menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan?

29:18


Pada waktu itu orang-orang tuli akan mendengar perkataan-perkataan sebuah kitab, dan lepas dari kekelaman dan kegelapan mata orang-orang buta akan melihat.

29:19


Orang-orang yang sengsara akan tambah bersukaria di dalam TUHAN, dan orang-orang miskin di antara manusia akan bersorak-sorak di dalam Yang Mahakudus, Allah Israel!

29:20


Sebab orang yang gagah sombong akan berakhir dan orang pencemooh akan habis, dan semua orang yang berniat jahat akan dilenyapkan,

29:21


yaitu mereka yang begitu saja menyatakan seseorang berdosa di dalam suatu perkara, dan yang memasang jerat terhadap orang yang menegor mereka di pintu gerbang, dan yang mendesak orang benar dengan alasan yang tidak-tidak.

29:22


Sebab itu beginilah firman TUHAN, Allah kaum keturunan Yakub, Dia yang telah membebaskan Abraham: "Mulai sekarang Yakub tidak lagi mendapat malu, dan mukanya tidak lagi pucat.

29:23


Sebab pada waktu mereka, keturunan Yakub itu, melihat apa yang dibuat tangan-Ku di tengah-tengahnya, mereka akan menguduskan nama-Ku; mereka akan menguduskan Yang Kudus, Allah Yakub, dan mereka akan gentar kepada Allah Israel;

29:24


orang-orang yang sesat pikiran akan mendapat pengertian, dan orang-orang yang bersungut-sungut akan menerima pengajaran."


Di Dalam firman Tersebut tertulis “Baiklah Baca ini” jika Kita Lihat Kitab Yang Di berikan Yang Di Sebut Al-Qur’an,Pertama Wahyunya Adalah “Iqro” Yang Artinya Bacalah.Jelas ini Adalah Sebuah Kebenarannya Bahwa Benar itu Adalah Kitab Yang Di Materaikan Untuk Bangsa Yang Buta.Tetapi apakah kita ingin menjadi Bangsa Yang buta ? tentu saja Kita Tidak ingin bukan,,!!! Karena Kita Yang Tadinya Telah Di bukakan Oleh Tuhan Yesus,masakan ingin Di tutup kembali,,!!! Dan menjadi Bangsa Yang Buta Kembali,Karena Kita DahuluNya Pula Adalah Bangsa Yang Buta,Namun Oleh Karena AnakNya Yang Sulung Itu Datang Kedunia Maka Kita Telah Di bukakan Oleh Nya Sehingga Kita Dapat Memperoleh Keselamatan itu,Bagaimana Mungkin Jika Kita Buta Kita Dapat Selamat,,,,?Karena Kita Harus Kenal Dan melihat JalanNya Yang Sempit Yaitu Jalan Yesus Kristus.

Sebab Di Kebanaran islam Tertulis Bahwasannya Yang Di Salibkan itu Bukanlah Tuhan Yesus Kristus Dan itu Di Ganti.Jika Demikian Bagaimana kita Bisa Memperoleh Jalan Keselamatan Jika JalanNya Saja Di Ganti,?Dan Bagaiman Kita Bisa Sampai Kepada Allah Bapa Jika Jalannya Di Ganti,,,? Saya Jadi Khawatir Mereka Yang Percaya Di Ganti Jalannya,Maka Tidak Akan Menemukan Jalan Yang Menuju Kepada Allah Bapa Yang Benar Dan Hidup.itulah SebabNya Saya Shering Tentang Hal ini Supaya Kita Semua Jangan Sampai Salah Jalan,Dan JalanNya Di Ganti,Menjadi Jalan Ke Lembah Kekelaman.

Tetapi Tetaplah Percaya Kepada Jalan Kebenaran Dan Hidup Yaitu Jalan Yesus Kristus Sebab Ia Sendiri Telah Membangunnya Dan Ia Sendiri Telah Sampai Dan Kini Telah Duduk Di Samping Kanan Tuhan Allah,Yang Menandakan Itulah Kebenaran Akan Jalannya Maka Kita Orang Yang Percaya Haruslah Melalui Jalan Itu.Jika Tidak Saya Tidak Tahu Kita Akan Kemana ?Karena Bagaimana Mungkin Seseorang Akan Sampai Kepada Tuhan Allah Bapa Jika Ia Sendiri Belum Datang Kepadanya Dan belum Pernah Bertemu Dengan Dia,Tetapi Anaknya Yang Sulung Yesus Kristus Dia Telah Sampai Kepada Bapa sebab Ia Anaknya,Dan Anak Kenal Bapanya Dan Bapa kenal Anaknya,Jadi Kita Harus Kenal Terlebih Dahulu AnakNya Barulah Ia Dapat Kenal BapaNYa.

Sebab Seperti Kita Yang Ingin Terbang Kelangit Haruslah Kamu Gapai Dahulu Awan Putihnya Barulah Kamu Dapat Menggapai Awan biru.

Jadi Sodara Yang Terkasih Yang Di Kasihi Tuhan Allah Marilah Kita Kenal Dahulu AnakNya Barulah Kita Dapat Kenal Bapanya,Sebab Kasih Bapa Ada Pada Anaknya Supaya kita memperoleh Kasih Karunia Dari Allah Bapa Yang Sungguh Mengasihi Sodara Dan Kita SemuaNya.Syalom Terimakasih Jesus Bless You All.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Ku harus Memulainya Kembali

Kembang Kapas

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia

Apes Ban Motor Pecah

Bisnis 2017

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan