Semua Yang Datang Dalam Nama Tuhan Tidak Akan Di Permalukan

"Semua Yang Datang Dalam Nama Tuhan Tidak Akan Di Permalukan". Aku Dapati Kata ini,Ketika Aku Sedang Di Doakan Maju Ke Depan Di Doakan oleh Pendoa.Ketika itu Suara itu Muncul Dalam pikiran Aku.Dan Sampai kini Aku Masih Dalam perenungan Apakah Maksudnya Kata itu ?

Ketidaktahuanku meliputi Aku,Dalam benak pikir yang bercabang cabang ini,namun Waktu Itu Yang Buat Aku bertambah merasa bersalah ketika itu Aku Merespon dengan tidak benar,,,!!!! bahwa aku pikir aku telah mendapatkan suara itu jadi aku harus terjatuh,tapi sebenarnya aku tidak terjatuh atau tersungkur seperti orang yang lain pula terjatuh ketika itu.

Dan di saat aku terjatuh lalu aku mendengar kembali suara itu bertanya kepadaku "Apakah Benar Dengan itu,kamu Harus Berbohong...?" lalu aku bertanya "Salahkah Perbuatan Aku ini ?".Tiada Jawab Aku Dapati Saat itu Lalu Aku Kembali Dan Duduk di tempat Aku Duduk Dan Kembali Berdoa,Dan Saat itu Tanpa Aku Sempat mengatakannya kepada Pendata itu,Namun Sepertinya Ia beri Jawaban kepadaku,Katanya Jika Yang tidak terjatuh Jangan Terjatuh,Sepintas Suara pendeta itu berkata yang Tidak begitu Aku ingat Namun Aku mengerti.Bahwa Yang Aku Perbuat Adalah kesalahan besar,,,,!!!!

Kesalahan Seperti itu,Apakah kiranya Bapa Agar engkau Dapat memaafkan Aku ini,Yang tidak Mengerti ?

Namun Kata Awal itu Terbesit Dalam pikirku Bahwa itu untuk Aku,Jika Kamu Telah Di pilih Tuhan Allah Dan telah Di Baptis Roh Yang telah memiliki Karunia Roh,Sepertinya Itu Adalah motifasi Aku untuk Dapat Aku Memanifestasikan Karunia Itu Dan Agar Aku tidak Ragu Dalam Namamu,Karena Sesungguhnya Siapa Yang Percaya Kepadanya Tidak Akan Di Permalukan,Sebab itu Muliakanlah Namanya Dan Percayalah Akan Namanya Sebab Engkau tidak Akan Memperoleh Malu,Karena NamaNya....!!!!

Terimakasih Salam Damai Sejahtera,Syallom And Jesus Bless You All

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

PENGERTIAN NUBUATAN NABI YESAYA

Ku harus Memulainya Kembali

Kembang Kapas

Doa Pergumulan Aku Memohon Kepada Tuhan Allah

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia

Apes Ban Motor Pecah

Bisnis 2017

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan