Aku Ingin Berlabuh

Berlabuh Aku ingin Berlabuh

Bersandar Aku ingin bersandar

Obati lelah Terus Melangkah

Melangkah Aku Melangkah

Mencari-cari Dimana Pelabuhan Terakhirku

Akhir Langkah Terus Mencari Dimana Hatikan Berlabuh

Tanpa daya Aku kini Tetap Terus Mencari Sandaran Akhir

Daya Akhir Yang Terombang-ambing Mengharap kecil 

Ombak Kan Sampaikan Aku Ke Sandaran Akhir

Aku ingin Berlabuh Tanpa Mesin

Aku Ingin Berlabuh Tanpa Dayung

Aku ingin Berlabuh Tanpa Layar

Aku ingin Berlabuh Dengan Ombak Yang kirimkan 

Aku Ke Pelabuhan Akhir

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...