Sadar Dalam Kemewahan

 

Syalom Sodara Terkasihi,Yang Di Kisahi Allah.Tuhan Melihat Apa Yang Tidak Di Lihat Manusia,Yaitu Hati,Janganlah Kamu Bermegah Di Dalam Manusia Yaitu  Di Dalam Hati Kamu,Karena Tuhan Melihat Akan Hal itu.Sebab itulah Hendaklah Kita Bermegah Di Dalam Tuhan,Bukan bermegah Di Dalam Manusia.


Jangan Pula Kamu Bermegah Di Dalam Manusia Supaya Kamu Di tinggikan Oleh Manusia,


2korintus 10:17

"Tetapi barangsiapa bermegah, hendaklah ia bermegah di dalam Tuhan.


Dan Mengertikah Kamu Sebenarnya Engkau Hidup Di Dalam Siapa,,,?? Jika Bukan  Di Dalam Tuhan,Sebab itu Bermegahlah Di Dalam Nama Tuhan.


Dan Hendaklah PencarianMu Karena Tuhan Dan Inginkan Tuhan Dan bukanlah Karena Manusia.Tapi Karena Dia,di Dalam Kita,Karena Kita,Di Dalam Dia,Dari Dia,Dan Untuk Kita,Dari Kita Dan Untuk Dia,Sebab Hanya Karena Dialah Engkau Hidup.


Jadi Kesadaran Akan Diri Kita Itu Adalah Penting Di Dalam Tuhan,Karena Tuhan Bukanlah Membuat Kamu Untuk Tidak Sadar Akan Kamu Hidup,Tetapi Tuhan Menciptakan Kamu Supaya Kamu Menjadi Sadar Akan Kehidupan ini.


Dan Karena Itulah Kita Harus Sadar Diri Di Dalam Tuhan Bahwasanya Tuhan Adalah Kemegahan Untuk Dalam Segala HalNya,Tidak Ada Yang Megah Selain Dari Pada Tuhan,Karena Hanya Kemegahannyalah Yang Mampu Memegahkan Kita Orang Orang Yang Percaya Yang Bermegah Di Dalam NamaNya.Sehingga Kita Dapat memperoleh Sukacita Dan Damai Sejahtera Di Dalam Tuhan.


Tiada Arti Aku Menjadi Megah,Karena Engkaulah Tuhan Yang Termegah Hanya Engkau Dan tiada Yang Lain Selain Engkau Tuhan Allah Yang Penuh Dengan Kemegahan Cahaya Hati Yang Penuh Akan Kemuliaan.


Sampailah Disini Dahulu Kita Sodara Yang Terkasih Yang Di Kasih Allah Cukupkanlah Hari ini Dengan Makanan ini Karena Hari Esok Masihlah Kita Butuh Makanan Lagi Karena Tentu Firman Allah Adalah Makanan Setiap Orang Yang Percaya Agar Kita Dapat terjaga Dari Kelaparan Yaitu Terjaga Dari Hal buruk Karena Hal Buruk Adalah kelaparan,Terimakasih Buat Pembaca Sekalian Tuhan Jesus Memberkati Kamu Semua.Syallom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis 2017

Bunga Di Kasih Tanda Cinta PadaMu

Ku Cari Penolong Hidupku

Khayalan Untuk Sepak Bola Indonesia

Pena Dan Kertas

Puisi : Sunyi Kini Aku Rasakan

Zaman Meneguhkan Hati Dan Jalan

Dan Kan Ku Nanti

Kembang Kapas