Jadikan Aku Bahan Bangunan

Aku ini tanah Liat

Asalkan Kau Tahu

Aku Dari Debu Dan Tanah

Beri Aku Air, Biar Aku Mudah Di Bentuk

Beri Aku Air Kesedihan

Agar Aku Merayap Sedih

Yang Akan Memudahkanku

Belajar Dari Pahit Dan Sedihku

Bentukan Aku Agar Aku

Sesuai jadi bahan bangunan yang di butuhkan

Biar Aku tahu aku akan jadi bahan Apa

Sehingga aku tahu tempat aku

Bakar aku penasaran aku

Biar aku jadi benar-benar kuat dan kokoh

Jadi bahan bangunan

Sehingga aku siap di pakai jadi salah satu

Bahan untuk membangun

Seperti bata dan genteng

Yang terbakar pada setiap bangunan

Jadikan aku bahan bangunan

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...